ATHERO - The blockchain 3.0 mencapai keuangan.


Kami memulai artikel baru untuk memberi tahu Anda tentang ATHERO (https://athero.io/), proyek baru yang akan memulai pra-penjualan hanya dalam 11 hari, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk memberi tahu Anda tentang proyek ini dan, jika Anda tertarik, kami akan memberi tahu Anda cara berinvestasi.

Hal pertama yang harus kita katakan sebagai langkah sebelum peninjauan ATHERO (https://athero.io/), adalah salah satu pertanyaan paling umum di dunia ini, dan ini tidak lain adalah apa itu token atau mata uang, Di mana dan bagaimana saya dapat menyimpan koin saya? Namun, dalam kasus athero (https://athero.io/) kami memiliki proyek yang akan bekerja dengan ERC20 token, yaitu athero (https://athero.io/) itu adalah sebuah proyek yang akan berjalan pada Jaringan Ethereum, sehingga akan mendapat manfaat dari nilai-nilai intrinsik Ethereum, yaitu keamanan dan kecepatan tinggi, desentralisasi, anonimitas dan stabilitas besar.

Selain itu, seperti dengan semua token ERC20, jika pada akhirnya Anda berani berinvestasi pada ICO ini (ingat melihat proyek, dan jika Anda berani, pergi ke depan) Anda membeli token dapat dengan mudah disimpan di terkenal di dunia dompet ERC20; misalnya lebih dari MyEtherWallet umum atau Metamask.

Berbicara secara ketat tentang ATHERO (https://athero.io/), kami menghadapi proyek yang bertujuan untuk membuat superkomputer dengan menjual koin THO-nya, token-nya. Melalui Athero dan superkomputernya, kita dapat menjadi salah satu kliennya yang terhubung sebagian ke internet, cukup disinkronkan dengan portofolio token THO kami. Untuk ini, ia akan memanfaatkan teknologi dan arsitektur IoT yang terkenal (Internet of Things, atau Internet of Things dalam bahasa kita), menciptakan masa depan yang disebut kota pintar.

Dalam tahap lanjutan produk, Athero akan menjadi platform di mana investor dan pelanggannya, baik publik maupun pribadi, akan memanfaatkan potensi penuhnya, akses ke semua manfaat Athero dan oleh karena itu mencapai kinerja maksimum produknya. dividen, token, atau investasi.

Konsep kota pintar akan dihubungkan melalui wifi surya, alat bantu parkir kendaraan, sensor untuk pengendalian polusi dan polusi dalam segala bentuknya yang berbeda, ...


Singkatnya, platform yang akan bertanggung jawab untuk menciptakan basis untuk kota-kota mandiri, kota-kota masa depan akan didasarkan pada Athero.

Tidak diragukan lagi, proyek yang sangat sukses, yang juga tidak memiliki pesaing di bidangnya, karena gagasan itu sangat baru. Proyek ini dipimpin oleh Thomas Plattsmier dan Jay Friscia, dengan lebih dari tiga dekade pengalaman di sektor ini.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek ini dan ingin mempelajari spesifikasi teknis dan data menarik lainnya, kami hanya dapat mendorong Anda untuk membaca laporan yang sangat rinci dan mendetail, yang dengannya Anda bisa mendapatkan gagasan tentang besarnya proyek dan potensi ekspansi dan aplikasi yang dimilikinya. Berikut ini tautan ke whitepaper Anda:


Jadi, saya hanya dapat mendorong Anda untuk bergabung dengan ICO Anda jika Anda menyukai proyek Anda, saat ini dalam periode penjualan mereka dan telah berhasil mengumpulkan tidak kurang dari 12 juta dolar sejauh ini. ICO Anda berakhir pada 20 Januari dan harga token hanya 0,04 USD.

Terakhir, ingat bahwa ini adalah jejaring sosial dari proyek, terima kasih untuk itu Anda dapat terus mendapat informasi setiap saat. Juga, jika Anda ragu tidak menunggu dan menghubungi mereka, mereka akan dengan senang hati menjawab Anda.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:

Laman web: https://athero.io/

Penulis: Nyonyg175
Dompet ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2


Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.