NewCash - Pertukaran Cryptocurrency Yang Memiliki Kualiatas Sangat Tinggi


Hallo sobat pembaca yang setia ..
Pada kali ini saya akan membagikan tentang pertukaran mata uang digital yang sangat inovatif, pertukaran ini mendesain algoritma dari nol hingga menjadi sebuah pertukaran yang transparan aman serta nyaman digunakan oleh semua orang termasuk para treder dan investor, dalam hal ini merupakan suatu tindakan yang sangat mendahulukan pelanggan agar aset mereka yang di simpan kepda pertukaran aman serta tidak akan di manipulasi oleh siapapun, pertukaran ini sudah terdesentralisasi yang sangat berguna bagi setiap pelanggan, pertukaran ini juga akan terus memperbarui keamanan serta kenyamana dan mempermudah proses penggunaan. Ok tanpa panjang lebar lagi saya akan memperkenalkan sebuah proyek ico yang memberikqn kenyamanan bagi kalian semua.

Apa itu Newcash Exchange ?



Newcash adalah sebuah pertukaran uang digital yang memiliki keamanan serta kenyamanan untuk digunakan di berbagai negara manapun, pertukaran yang terdesentralisasi ini memeng telah berkomitmen untuk memuaskan semua pengguna ketika mereka menggunakan platform pertukaran Newcash ini. Pertukaran Newcash ini di bentuk di negara Brasil dengan tim yang sangat jenius dalam membangun kode kode pertukaran dari nol hingga menjadi pusat keamanan bagi semua pengguna, brasil yang terkenal sebagai negara metropolitan ini berhasil menciptakan pasar tanpa campur tangan negara lain yang artinya mereka memiliki tim di negara mereka sendiri untuk membangun pertukaran.

Dalam menciptakan sebuah pertukaran uang digital memerlukan modal yang sangat besar dan tim yang sangat pintar agar bisa terwujud sebuah pertukaran terdesentralisasi dengan fitur aman, nyaman, mudah di gunakan dan transparan. Newcash tidak memerlukan bantuan pihak ketiga dalam pembangunan ini, mereka membangun dari nol dalam mengembangkan setiap kode platform. Nah dalam pencitakan sebuah exchange yang memiliki fitur keamanan yang sangat tinggi serta transparansi yang dapat di andalkan maka tim yang bergabung dalam proyek Newcash bekerja tanpa henti, semua kode akan di koreksi agar tidak ada kebocoran dalam keamanan serta tim juga akan merawat agar jaringan platform dapat di andalkan ketika semua pengguna mengakses secara bersama sama.

Pada saat artikel ini di buat dengan berbagai informasi yang saya dapatkan bahwa Newcash telah menawarkan protofolio aset cryptocurrency kepada amerika latin. Penawaran ini bertujuan agar Newchash dapat di kenal oleh semua masyarakat amerika latin dan bukan hanyabitu saja, tim newchash juga akan menawarkan portofolio di berbagai negara agar Newcash dapat beradaptasi dan dapat di kenal secara global. 

Keuntungan Dari NewCash Exchange 

Jika kalian bergabung dalam proyek Newcash ini maka kalian akan mendapatkan kesempatan pada bidang bisnis yang kalian lakukan secara global, kesempatan ini berlaku bagi semua orang yang menggunakan platform Newcash ini, akan banyak ilmu yang kamu dapatkan tentang cryptocurrency seperti analisa dalam menentukan harga, platform ini akan mengadakan program bermanfaan bagi semua pengguna ketika platform menyelenggarakan proses kontribusi, Platform ini bisa membuat perekonomian keuangan kalian menjadi lancar serta bisa mendapatkan keuntungan yang sangat banyak di masa depan. Bagi saya sendiri sangat jarang ada proyek yang memiliki tingkat kesuksesan bagi pengguna bahkan ahir ahir ini terdapat banyak platform yang hanya bisa menebar janji dan mereka akan menelantarkan proyek mereka jika platform yang di kembangkan mendapatkan masalah. 
Apa Itu Token NEWC 

NEWC adalah tokenbutilitas yang di buat berdasarkan kontrak pintar yang di hasilkan oleh teknologi ethereum, NEWC sangat cocok di buat untuk investasi jangka panjang karena token ini memiliki potensi yang sangat tinggi, semakin lama kamu menahan token ini maka semakin besar juga pendapatan investasibyang kamu lakukan. NEWC akan di perdagangkan pada pertukaran yang di buat oleh tim yaitu platform pertukaran newc.com.br. Dengan hal ini akan memungkinkan untuk setiap pemegang token akan medapatkan diskon biaya negosiasi, token Newc juga bisa digunakan sebagai oembelian produk, setiap acara ataupun kursus pengenalan crypto kepada anggota baru akan di promosikan melalui platform. Dengan token NEWC ini maka akan memberikan fasilitas kemudahan dalam pengaksesan ke dunia cryptocurrency dan berbagai pengembangan akan di lakukan serta teknologi baru ini akan mendukung pendidikan.

Proyek yang akan di selenggarakan jika sarat di bawah ini terpenuhi.

1.Pendidikan dan Kesadaran

Pada tahap pra-penjualan jika mencapai target yang di tentukan yaitu 50% maka sebagian token yang di jual akan digunakan sebagai mendorong pendidikan yang bertema bersekolah blockchain dan cryptocurrency.

Tujuan pendidikan dan kesadaran ini adalah untuk saling berkolaborasi dengan pemain pasar lain, sangat di sayangkan jika pengembangan kurikulum dan metodologi tidak di terpakan ke dalam pasar yang telah ada. Dengan demikian pengembang menerapkan kurikulun ini agar semua anggota yang terdaftar mempunyai ilmu tentang blockchain dan cryptocurrency, segiap anggota akan mendapatkan sertifikasi profesional dalam bidang kurikulum ini.

2. Cryptocurrencies ATM

Tim merencanakan akan ada pembangunan mesin atm jika tahap penjualan fase 1 berhasil menyentuh target 80% dan beberapa dari token yangdi jual akan digunakan sebagai pembangunan mesin atm , mesin atm ini akan berfungsi sebagai jaringan bitcoin dan cryptocurrency dan semuamya akam diimplementasikan kepada uang uang tunai di berbagai lokasi yang strategis di negara Brasil.

3. Mencantumkan NEWC di bursa lain

Token NEWC ini akan di cantumkan pada beberapa pertukaran, pertukaran yang di tuju dengan lingkup volume perdagangan yang besar agar token NEWC memiliki harga yang sangat tinggi setiap tahunnya. 
Informasi Token

Nama Token : Token NEWC

Symbol : NEWC

Total Suplay : 400.000.000 NEWC

Total Yang Akan Di Jual : 255.000.000 NEWC

Harga Token : 0,00048251eth/ Token

Distribusi Token 


1. Digunakan Untuk penjualan token 255 Juta NEWC

2. Digunakan Untuk Dana Cadangan 100 Juta NEWC

3. Digunakan Untuk Dana Pembangunan 45 Juta NEWC

4. Digunakan Presale 70 Juta NEWC

5. Digunakan Fase 1 85 Juta NEWC

6. Digunakan Fase 2 100 Juta NEWC
Pra-Penjualan akan berlangsung hingga

Sebanyak 70 Juta token NEWC akan di jual lebih awal.

Akan ada dua fase dalam masa pra penjualan

Fase 1 : memiliki waktu 60 Hari

Fase 2 : memiliki waktu 60 hari

Tahap face 1 dan 2 ini akan berjalan sesuai token yang telah di jual paling banyak ataupun penjualan lengkap, hal ini di tentukan oleh setiap pembeli.

Catatan : jika jumlah token pra-penjualan fase satu dan fase dua ini tidak mencapai target yang di tentukan atau bisa disebut memiliki sisa maka token tersebut akan di masukkan kedalam departemen pemasaran . Hanya satu email yang bisa membeli token ini, jadi kamu harus benar benar memiliki target pembelian token.

Total token pra-penjualan : 7 juta token NEWC

Total token Fase 1 : 8,5 juta token NEWC

Total token Fase 2 : 10 juta token NEWC
Jadwal pembelian selama Pra-Penjualan

Pra-penjualan mulai: 8 November 2018

Jika kamu ingin membeli token NEWC maka kamu bisa membelinya pada website newctoken.io, pembayaran yang di terima antara lain adalah

1. Bitcoin

2. Litecoin

3. Dash

4. Ethereum

Berikut ini adalah skema harga pertoken jika menggunakan Bitcoin, Litecoin, Dash, Ethereum


Program Diskon
Jika kalian memiliki token NEWC maka kalian akan mendapatkan penurunan biaya ketika kamu menjalankan proses perdagangan pada platform pertukaran Newcash. Dalam hal ini Newc token akan memastikan setiap pelanggan yang memegang token NEWC akan mendapatkan penurunan biaya secara merata

Bonus penurunan biaya antara lain adalah
1. 1.500 NEWC : Mendapatkan bonus penurunan buaya sebanyak10%

2. 4.000 NEWC : Mendapatkan bonus penurunan buaya sebanyak 20%

3. 7.500 NEWC : Mendapatkan bonus penurunan buaya sebanyak 30%

4. 12.500 NEWC : Mendapatkan bonus penurunan buaya sebanyak 40%

5. 16.500 NEWC : Mendapatkan bonus penurunan buaya sebanyak 50%

6. 25.000 NEWC : Mendapatkan bonus penurunan buaya sebanyak 100%

Penguncian mata uang yang dilakukan oleh setiap pelanggan unruk mendapatkan diskon yang telah di buat oleh tim. Dalam platform pertukaran ada fitur untuk membatalkan transakasi, jadi setiap mata uang yang kamu kunci maka kalian juga bisa membukanya kembali, tapi meskipun demikan terdapat batasan dalam token NEWC yang akan dirilis selama 30 hari saja, jadi kalian harus memikirkan secara matang untuk membatalkan hal tersebut, swtelah proses penarikan uang yang kamu lakukan sebelum proses bonus selesai maka kamu tidak mendapatkan diskon kembali, hal ini mungkin karena platform hanya mendukung untuk satu akun setiap transakasi.

Jika kalian sudah mendapatkan diskon yang telah di selenggarakan, perlu kalian ingat bahwa diskon tersebut akan berfungsi selama 1 tahun, dan jika diskon tersebut tidak di pergunakan maka secara otomatis diskon pejurun biaya akan hilang. Namun jika diskon habis maka kamu akan bisa memodifikasi menjadi perpanjangan diskon ataupun di batalkan dan ini hanya New cash yang bisa melakukannya .

Token NEWC akan dikembalikan jika kalian membatalkan dan token NEWC akan di kembalikan pada dompet anda sendiri yang mendukung erc-20.
Kesimpulan

Saya kembali mendorong semua investor yang menjadi pembaca dalam artikel yang saya buat untuk berinvestasi di dalam platform Newcash ini, perukaran yang memuaskan anggotanya jarang di temukan di pertukaranbyang telah ada sebelumnya, pelanggan baik investor maupun pedagang lama ataupun pedagang baru dapat belajar mengenal blockchain dan cryptocurrency. Platform pertukaran ini memiliki tim yang bergerak di belakan nama Newcash, tim akan terus berusaha untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan transparan. Saya rasa semua yang kamu cari akan ada pada platform ini.

Demikian artikel yang saya buat dengan berpatokan pada informasi yang dibagikan di grup, website, media sosial, kertas putih. Berhati hatilah terhadap proyek yang mengatasnamakan proyek ico, sudah banyak yang mengalami kerugianbyang sangatvtinggi karena mereka salah dalam berinvestasi. Seriap proyek yang saya tulis memiliki tingkat kesuksesanbyang sangat tinggi namun kamu harus ingat bahwa sebua analisa tidak selalu tepat.

Penulis: ivanarifiant
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=979945
Alamat ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.