MITOSHI: Menerapkan Blockchain ke dalam Platform Lotere



Halo semuanya..,ketemu lagi dengan ivanarifiant. pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama MITOSHI , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek MITOSHI

Apa itu MITOSHI ?

Mitoshi adalah generasi berikutnya dari game online dan cryptolotteries yang ditenagai oleh blockchain.


Visi & Misi

Visi

Visi kami adalah untuk menghadirkan pengalaman cryptolottery yang sepenuhnya adil, aman dan transparan yang mudah diakses oleh pasar global. Dibayangkan sebagai permainan cryptolottery yang benar-benar internasional - ia akan menawarkan undian yang mencakup wilayah geografis Asia, Amerika Utara, dan Eropa. Token crypolotto Mitoshi dapat dibeli menggunakan mata uang fiat dan crypto.

Misi

Untuk mendapatkan lotre keseluruhan untuk dipublikasikan dengan memberikan tahap yang masuk akal, jelas, dan aman yang tersedia untuk siapa saja di seluruh dunia. Kami mendorong Mitoshi CryptoLotto ICO sebagai tindakan crowdfunding untuk menyelidiki setelah upaya yang masuk akal dan bermanfaat ini dan selanjutnya memberikan kompensasi kepada para pengikut kami yang mendasarinya.

Bagaimana itu bekerja




Aplikasi Ponsel Mitoshi

Aplikasi seluler Mitoshi akan dirancang untuk mengakses platform mitoshi. Aplikasi ini akan menampung semua kemampuan untuk bergabung dengan setiap undian serta menavigasi melalui peluang game lain yang disediakan oleh platform Mitoshi. Aplikasi ini dapat diakses melalui iOS dan Android.

Metode Pembayaran

Mereka yang ingin membeli tiket lotre ini dapat mengunjungi situs web kami atau mengunduh aplikasinya. Mereka dapat mendaftar dan e-wallet akan diberikan kepada mereka. Mereka menyetor uang tunai atau mentransfer bitcoin atau aset ethereum mereka ke e-wallet. Dan dapat membeli token bermain Mitoshi setelah aset ini dikreditkan. Lotre Mitoshi hanya dapat dibeli melalui token Mitoshi dan akan dihargai 1 koin Mitoshi per tiket.

Airdrops, Rewards, dan Bounty

Mitoshi akan mengalokasikan jutaan token gratis untuk airdrops, rewards, and bounty. Cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana Anda bisa memenuhi syarat untuk memiliki token Mitoshi gratis. Jadi Anda bisa mulai menang.

Tujuan

Mitoshi CryptoLotto akan mengembangkan tahap yang benar-benar jelas dan sangat terdesentralisasi untuk menangani dan mengawasi keseluruhan tugas lotere. Ini akan memanfaatkan organisasi blockchain dan dengan kontrak Ethereum yang luar biasa untuk kesempatan yang ramah dan sumber daya yang sesuai dan selanjutnya dalam membayar komisi lotere lotere melalui program rujukan kami. Ini dibayangkan, sebagai permainan lotre yang inklusif dan akan menawarkan setiap hari undian yang mencakup geologi Asia, Amerika Utara, dan Eropa. Dengan kontrak yang jelas, tidak memenangkan nomor atau tiket lotre tidak dapat difasimilasi. Selain itu, sebagai sistem desentralisasi yang dipastikan oleh organisasi web, Mitoshi CryptoLotto tidak dapat ditutup.

Informasi Token

Token mitoshi adalah token utilitas (pengguna) dan penjualan tokennya adalah untuk partisipasi undian lotere Mitoshi di masa depan dalam platform kontrak yang cerdas.

Simbol Token: MTSH
Mulai Penjualan Token:  15 Juni 2019
Akhir Penjualan Token: 14 November 2019
Jumlah Total Token: 100.000.000
Jumlah Total yang Dijual: 68.000.000
Total Penjualan Pribadi: tak dapat diterapkan
Token Pra-penjualan: 8 Juta USD
Penjualan Utama Token: 2 Juta USD
Soft Cap diatur pada: 2 Juta USD
Hard Cap diatur pada: 10 Juta USD
Mata Uang Crypto & FIAT yang Diterima: ETH, BTC & USD
Batas Pembelian Minimum: 25 Token MTSH




Peta Jalan




Tim Eksekutif & Manajemen

TC Picardo: CEO & PENDIRI
Norman Velasco: COO & CO-FOUNDER
Rob Jumchai: OFFICER PEMASARAN KETUA
Jocelyn Peralta: KEUANGAN & AKUNTANSI

Penasehat

Kim Zafra: Penasihat Permainan Teknis
Nikita Melnikov: BLOCKCHAIN ​​& ADVISOR KONTRAK SMART
Chirs Butler: PENASEHAT ICO
Anthony Abunassar: PENASIHAT KEUANGAN
Zarrar Khan: PENASEHAT PEMASARAN
Shaksi Khan: PENASIHAT HUKUM
Nancy Rushner: PENASIHAT HUKUM
Ji Jin: Penasihat Teknis Dan Blokir
Saurabh Singla: PENASIHAT STRATEGI
Nikita Vaselivich: Penasihat Pemasaran

Sekian tulisan dari saya kali ini tentang proyek MITOSHI, Saya berharap bermanfaat bagi anda semua yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek MITOSHI anda bisa mengunjungi link dibawah ini


Penulis:ivanarifiant
Eth: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.