KELUAR DARI SOLUSI CLOUD

Salam untuk kalian para pembaca yang terkasih. Saya selalu senang berbagi dengan Anda dan mulai dari dunia cryptocurrency. Mereka diciptakan untuk memfasilitasi hidup kita bersama Anda, dan untuk dunia masa depan.

Apa itu Out of the Cloud?

OUToftheCLOUD.com adalah generasi berikutnya dalam solusi file sharing yang menawarkan presentasi yang dinamis dan platform pengiriman instan untuk para penggunanya. Dengan proses 2 langkah yang sederhana, pengguna dapat mengunggah dan mengirim semua file video, audio, dokumen dan gambar yang mereka inginkan. Dengan demikian, menampilkan halaman web yang memungkinkan untuk menampilkan file yang dipilih. Dengan program kerja OutCloud Systems, OutCloud telah membuat Platform Pengiriman yang digunakan untuk mengirim banyak file multimedia yang besar ke para penggunanya. Selain itu, OutCloud telah membantu dalam penyajian terdepan dan hidup dari file-file tersebut untuk memastikan layar aman, aman dan dapat disesuaikan dengan yang dapat meningkatkan pengalaman berbagi file yang lebih baik. Saat ini, OutCloud memproyeksikan untuk meningkatkan koinnya sebesar 1200% setelah ICO. OutCloud dengan dengan ini, koin-koinnya akan meningkat secara signifikan. Layanan file-sharing lainnya yang tersedia pada saat itu muncul dengan masalah yang serius dan tidak memiliki bentuk presentasi apa pun. Layanan file-sharing yang ada juga mengharuskan penerima untuk mengunduh file satu per satu sebelum mereka dapat Dibuka untuk memberi mereka izin untuk menggunakan sistem mereka. Ini bukan cara yang dapat digunakan untuk membuat bisnis dengan benar dalam industri khusus ini. Layanan file-sharing yang ada juga mengharuskan penerima untuk mengunduh file satu per satu sebelum mereka dapat Dibuka untuk memberi mereka izin untuk menggunakan sistem mereka. Ini bukan cara yang dapat digunakan untuk membuat bisnis dengan benar dalam industri khusus ini. Layanan file-sharing yang ada juga mengharuskan penerima untuk mengunduh file satu per satu sebelum mereka dapat Dibuka untuk memberi mereka izin untuk menggunakan sistem mereka. Ini bukan cara yang dapat digunakan untuk membuat bisnis dengan benar dalam industri khusus ini.


Mengatasi masalah solusi cloud lainnya
File dan Data Berisiko


Layanan file sharing Dibedakan dengan tanda yang tinggi untuk menyimpan file Anda dan di samping itu, Anda harus memberi mereka akses ke desktop dan file mereka. Mereka tidak hanya membutuhkan dari pengirim file besar tetapi juga penerima. Praktik ini menyusun data Anda pada tahap yang sangat besar dan dapat digunakan karena banyak virus komputer yang menginfeksi komputer selama proses pengunduhan. Ada banyak cerita horor.

Nol pada Presentasi

Sebagian besar layanan file-sharing tidak memberikan solusi untuk file yang menggunakan sistem mereka. Hanya hakim tembus untuk menerima Anda untuk mengunduh. Ini mungkin tidak tampak seperti masalah, tetapi memungkinkan penerima untuk melihat semua file secara langsung, tanpa mengunduh file itu sendiri atau program intrusif untuk melihatnya. Sistem kami dirancang untuk memudahkan pengguna membuat halaman web atau yang dapat diandalkan yang juga dapat memberikan hasil agar seperti bagian dari situs web pribadi, lengkap dengan pesan yang dipersonalisasi dan pesan teks yang dipersonalisasi ke penerima yang dituju. Semacam seperti Wix ™, tetapi untuk file besar.

Ruang penyimpanan yang besar diperlukan

Ruang penyimpanan besar (gigabita) yang diperlukan oleh layanan file-sharing untuk menerima dan menginstal program invasif mereka sebelum file bisa dilihat. Ini membutuhkan ruang penyimpanan, waktu, dan upaya yang tidak perlu pada bagian penerima.

Berbagi Redundansi

Pesaing kami yang memungkinkan untuk berbagi file besar tidak dapat membantu dengan file yang dikirim. Jika seseorang tidak sengaja mengirim file yang salah, tidak ada yang bisa dilakukan tentang hal itu. Ini bisa menjadi kesalahan yang sangat mahal dalam kasus di mana informasi sensitif dikirim ke individu yang salah. Sistem kami melakukan secara real-time selama ini telah dilakukan secara langsung.

Bagaimana Outofthecloud lebih baik dari solusi cloud lainnya?

Aman dan nyaman

File dan data Anda akan tersimpan dalam folder yang sangat kuat dan blockchain. Penyimpanan yang terdesentralisasi adalah yang sempurna.

Penampil Proprietary

Anda akan dapat melihat semua file Anda dalam satu penampil yang dapat Anda buat sendiri dengan pencitraan merek dan pemosisian khusus.

Tidak ada yang Diinstal
Semua yang dibutuhkan oleh klien Anda adalah akses internet, komputer dan web browser.

Pencitraan Merek Khusus

Anda dapat menempatkan spanduk di bagian atas penampil kami, tanda udara langsung pada video Anda dan menempatkan di video, Anda juga dapat menyeret dan menjatuhkan tepat di mana Anda ingin file Anda muncul di presentasi Anda. Untuk mengirim, tidak hanya file file, tetapi file yang berisi konteks yang mereka rancang, ubahsuaikan, dan merek adalah apa yang akan menempatkan file file kami di atas sisanya. Apa yang bisa dilakukan pengguna dengan file atau presentasi mereka tergantung pada jenis paket yang mereka gunakan untuk penggunaan dan biaya. OOTC saat ini dapat menerima file video hingga 5 GB masing-masing dan semua jenis file lainnya hingga 50 mb masing-masing hingga 100 item peradaan yang dibuat.

Aplikasi Pra-Peluncuran untuk OOTC saat ini tersedia di App Store dan Google Play dan akan menjadi cara pengiriman kami dengan mereka yang suka atau diberikan di perusahaan kami dan menghilangkan produk kami.

Manfaat Pembeli

Outcloud yang cocok untuk model ICO karena proyeknya sangat luas akan dilaksanakan secara tepat dan sesuai dengan tonggak pencapaian, yang dapat bekerja pada proyek-proyek ICO. Dengan berkontribusi pada proyek, Anda akan membuat produk ini diluncurkan ke publik lebih cepat.

Jadi, apa untungnya bagi investor awal?

. Apresiasi koin awal untuk peserta Pra-ICO & ICO

• Potensi untuk mendapatkan Penghargaan sebelum daftar koin.

• Investasi terjamin segera menjadi Merek File dan Data Terbesar di Dunia.

• Kemampuan untuk menggunakan potensi proyek dari hari pertama.

• Peluang untuk menjadi bagian dari OutCloud, Masa depan File Sistem dan Berbagi Data yang Aman, Terdesentralisasi.

Initial Coin Offering Detail

Penerbitan ini akan dibagi menjadi dua bagian - pra-ICO dan ICO. Pendistribusian koin ke dalam dua fase memastikan bahwa dana tersebut sesuai dengan hasil dan yang sedang berlangsung untuk hal yang sama. Ini akan memastikan pengerahan dana yang terkendali karena berbagai proyek dan fitur-fitur produk kepada masyarakat.

Fokus pada perencanaan sangat penting, hanya pada saat modal. Akan ada total 1 Milyar token yang tidak dapat ditambang yang tersedia di ekosistem.

Token Info
  • Nama: OutCloud
  • Simbol: KELUAR
  • Platform: Ethereum
  • Harga Koin: $ 0,10 (pra penjualan) dan $ 0,15 (ICO)
  • Total pasokan: 1.200.000.000
  • Pra-ICO: 300.000.000
  • ICO: 400.000.000
  • Kontribusi yang Diterima ETH
  • Protokol ERC20
  • Kontribusi Minimum Jumlah 10 USD (0,04 ETH)
Diskon
  • Minggu 1: 30%
  • Minggu 2: 20%
  • Minggu 3: 10%
  • Minggu 4: 5%

PETA JALAN

Untuk informasi lebih lanjut lihat situs resmi di bawah ini:

Situs web: https://www.outofthecloud.io/

Whitepaper: https://www.outofthecloud.io/OutCloud_Systems_White_Paper.pdf

Twitter: https://twitter.com/OutCloudSystems

Facebook: https://www.facebook.com/OutCloudSystemsInc/

Telegram: https://t.me/joinchat/GGVHiA9p9YUJS2mfi4a58A

Penulis: NYONYG175
Dompet Eth: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2


Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.