Undelete.News - seni perakitan arbitrer


Salam untuk seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek-proyek yang baik seperti Undelete.News Dalam publikasi baru ini saya ingin menyajikan proyek Undelete https://undelete.news/ . Saya yakin Anda sudah banyak mendengar tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrencies, ICO ... tetapi Undelete blockchain adalah yang paling keren, dan untuk lebih jelasnya kita akan membahas topik berikut ini:

Undelete.news adalah agregator berita yang bertujuan untuk membuat media internet dan selebriti lebih bertanggung jawab atas apa yang mereka publikasikan. Itu membuat salinan dari semua yang mereka buat dan menempatkan semua yang mereka edit atau hapus dalam sorotan.

Setiap pengguna berita Undelete dapat melacak siapa pun atau selebriti di jejaring sosial, meskipun mereka tidak ada di situs web kami.


Memori adalah gudang data revolusioner yang menggunakan teknologi blockchain sebagai dasar untuk pengembangannya. Misi Memori adalah menciptakan ekosistem mandiri yang mencakup banyak aplikasi untuk memenuhi kebutuhan perusahaan, organisasi pemerintah, dan orang-orang di penyimpanan ultra-aman dari semua jenis data berharga.

API memori memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk membuat aplikasi desktop dan online untuk penyimpanan terenkripsi terdesentralisasi dari berbagai jenis data tanpa penelitian yang luas ke rincian teknis teknologi blockchain. Pengembang aplikasi ini menerima kompensasi untuk sebagian dari semua biaya penyimpanan file yang mengunduh aplikasi mereka.

Artinya, semua tweets, berita, posting dan artikel yang dihapus, semua akan disimpan menggunakan Memory (penyimpanan data terenkripsi yang sangat terdesentralisasi dan sangat aman di blockchain) Anda sendiri dapat menambahkan selebritas ke daftar orang-orang yang kegiatannya Anda inginkan untuk melacak. Anda akan melihat semua posting yang telah dihapus, diedit, diterbitkan, dan sebagainya. Undelete Command.news menciptakan versi internasional dari situs, masing-masing versi yang akan memiliki kumpulan media dan selebritis sendiri. Dalam sumber daya yang berguna, banyak media yang harus berpikir bahwa dalam mengejar headline yang keras, banyak yang tidak dapat menghindari godaan untuk memutar sedikit apa yang terjadi dan dengan demikian menarik penonton, lalu bersihkan artikel dan voila - begitu, tapi dengan Undelete.news akan berbeda. Sekarang tidak ada yang lolos dari mata yang cermat, dan media dan selebritis mungkin memiliki kesempatan untuk tidak berbohong kepada kita. Dalam kemitraan dengan Memory, perusahaan Undelete.news pasti akan sukses. Saat ini, platformnya adalah Memority ICO, cukup sedikit hingga 5 000 000 softcap.

Untuk informasi lebih rinci, kunjungi situs di bawah ini:

Situs web: https://undelete.news/
Facebook: https://www.facebook.com/undelete.news/
Telegram: https://t.me/UndeleteNews
Twitter: https://twitter.com/UndeleteNews

Nama Pengguna: NYONYG175
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2044942
Alamat Eth: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.