FRELDO: UKM layanan di seluruh dunia untuk menciptakan iklim yang paling menguntungkan bagi ukm dan warga


Greeting community .. Pada posting ini saya akan memperkenalkan tentang proyek FRELDO, mari kita mulai:

Apa itu Freldo: 

Freldo Inc., terdaftar di Kanada pada tahun 2011, berlokasi di Toronto, Ontario. Perusahaan telah mengembangkan jejaring sosial baru yang disebut Freldo https://freldo.com/ . Namanya bukan suatu kebetulan, itu berasal dari kata teman. Moto perusahaan «percayai teman-teman Anda! Itu adalah ». Keunikannya terletak pada fakta bahwa pada awalnya dibuat sebagai tempat umum gratis di mana teman dekat dan kenalan UKM dan pelanggan mereka dapat berkomunikasi. Pada saat yang sama, Freldo adalah contoh pengenalan teknologi baru yang sukses untuk pengembangan UKM. Pengembang Freldo menetapkan tujuan untuk menghapus semua masalah utama yang dihadapi UKM saat ini secara online. Secara khusus, saya berbicara tentang kekuatan umpan balik, pengeluaran iklan yang tinggi pada sumber daya internet umum, dan ketidakpercayaan penyedia layanan dari pelanggan potensial. Freldo juga memecahkan masalah di bidang penentuan harga dan menyederhanakan perhitungan. Ini memiliki dampak positif pada kondisi keuangan usaha kecil dan menengah dan situasi keuangan konsumen umum. Jaringan Freddo saat ini sedang mempertimbangkan siapa yang akan menggunakan teknologi blockchain, dengan dukungan dari spesialis yang berpengalaman di bidang ini. Berkat teknologi modern ini, dimungkinkan untuk menjalin komunikasi langsung antara penjual dan pembeli. Popularitas Freldo berkembang pesat di Amerika Serikat dan Kanada.

Kecenderungan positif ini disebabkan oleh banyak alasan obyektif. Hal utama di antara mereka adalah bahwa fungsi Freldo memenuhi kebutuhan pasar riil modern.Pengembang Freldo berencana untuk memanfaatkan sepenuhnya kemampuan teknis gadget yang tersedia untuk masyarakat umum sebagai suplemen untuk fungsi dasar. Untuk ini, aplikasi mobile FreldoApp sedang dikembangkan.Kecenderungan lain yang diamati di seluruh dunia - Setiap tahun semakin banyak pengguna Internet menghabiskan waktu di jejaring sosial. Komunikasi terjadi di antara pengguna yang saling mengenal. 

 Informasi disebarkan oleh anggota kelompok itu sendiri dan keandalannya meningkat.

Selain itu, pengiklan semakin tertarik dengan jejaring sosial. Ini karena lebih mudah untuk mengidentifikasi target audiens dan memberikan informasi yang tepat secara langsung kepada mereka yang tertarik. Fitur jejaring sosial ini berubah menjadi saluran yang lebih menarik untuk pengiriman iklan dibandingkan dengan sumber daya internet lainnya.Kepentingan pemasar dalam jejaring sosial juga dijelaskan oleh fakta bahwa umpan balik konsumen dapat dengan mudah diperoleh. Oleh karena itu, lebih mudah, lebih murah, dan lebih efektif untuk memeriksa perubahan dalam permintaan yang sebenarnya di pasar. Merespon dengan cepat untuk faktor-faktor yang baru muncul, mengoreksi kesalahan kebijakan pemasaran, untuk menghemat biaya iklan, Anda dapat meningkatkan volume penjualan perusahaan. Secara khusus, (besar tidak menggunakan jumlah sumber daya) pemasar dapat menggunakan data media sosial, berikutnya barang bagaimana berdasarkan, mentransmisikan satu atau lebih penawaran produk untuk kelompok demografis yang berbeda Anda dapat memahami: Ø bunga

usia
 pendudukan
 Pendidikan
 status sosial
 sebuah itu
, seperti  pandangan dunia, dalam jaringan sosial, Anda bisa dengan nyaman mendapatkan umpan balik nyata tentang pekerjaan Anda . Untuk melakukan ini, sudah cukup untuk mengatur komunikasi yang jujur ​​dalam kelompok. Hindari ulasan palsu di atas.Keuntungan lain dari jejaring sosial adalah bahwa dalam lingkungan komunikasi yang adil, konsumen tidak lagi menjadi subjek yang sederhana dari pengaruh periklanan. Mereka secara aktif berpartisipasi langsung dalam diskusi tentang produk yang diusulkan, adalah sumber ide-ide baru, dan mereka sendiri membantu mereka mengembangkan bisnis penjual. 
Tetapi bekerja seperti ini di jaringan sosial biasa tidaklah mudah, karena mereka memiliki keragaman informasi yang sangat luas melalui mereka, sering kali karena mereka jauh dari masalah pasar konsumen. Freldo jauh lebih mudah untuk membuat grup dengan audiens target yang Anda butuhkan pada jaringan sosial khusus. Di sini, subjek komunikasi difokuskan pada layanan yang disediakan oleh usaha kecil dan menengah. Anda juga dapat berkonsentrasi pada tempat-tempat kecil seperti kota kecil, distrik, distrik, dll. Dan membuat grup penjual dan pelanggan mereka. Keuntungan absolut lain Freldo adalah suasana kepercayaan yang terjalin di antara para peserta dalam komunikasi. Dalam banyak kasus, karena mereka akrab satu sama lain, Anda tidak bisa melebih-lebihkan, membesar-besarkan, atau menyebarkan ulasan palsu tentang manfaat bisnis kecil tertentu. Di Freldo, layanan pengguna yang benar-benar mereka gunakan. Freldo menciptakan kondisi kepentingan yang penting dari peserta komunikasi terhadap penyebaran informasi yang obyektif tentang pekerjaan UKM. Oleh karena itu, Freldo telah menjadi platform komunikasi yang efektif sehingga konsumen dapat dengan mudah menemukan layanan berkualitas tinggi dan berbiaya rendah. Pengusaha hanya menegaskan bahwa pekerjaan mereka memuaskan bagi pelanggan.Iklan kegiatan dalam hal ini akan diaktifkan secara otomatis. Hari ini, jejaring sosial lain tidak akan memberi Anda persyaratan ini.

Bagaimana cara kerja Freldo?

Freldo percaya 
yang diperoleh sementara membawa kekasih Anda pada malam ulang tahun romantis kami, Apakah Anda mencari babysitter untuk menonton anak-anak mereka?Temukan rekomendasi yang dapat diandalkan dari jaringan Freldo Anda

Gunakan bisnis?
Bagikan favorit Anda dengan berbagi dengan teman-teman Anda dan dapatkan uang Dapatkan uang ! Terima kasih atas dukungan mereka setiap kali seseorang di jaringan Anda melakukan pembelian berdasarkan rekomendasi Anda.

Majikan?
Anda akan menemukan klien baru di sini. Lebih banyak teman Lebih mengarah 
Apakah Anda pernah bermimpi menjadi populer? Tentu saja, kami tidak bisa menjadikan Anda bintang Hollywood, tetapi mungkin untuk menjadi bintang Fred. Jika Anda melakukan manikur yang luar biasa, pada upacara minum teh pada hari Minggu itu tidak ternilai harganya ketika menanyakan apa yang telah dilakukannya. Begitulah cara Anda mendapatkan klien baru.

Kehilangan kontak bisnis?
Apakah Fredo di sini untuk membantu Anda melupakan nama tukang ledeng yang menghentikan goresan air di kamar mandi Anda ? Jangan mengandalkan kartu nama atau buku alamat lagi. Lacak semua favorit Freldo Apakah Anda berpikir bahwa potongan rambut yang sempurna dari teman Anda, Jenny, yang sudah menggunakan layanan yang telah menguntungkan teman dan keluarga Anda mungkin lebih cocok untuk Anda? Cemburu dan tunggu, tolong dengarkan ke mana Anda pergi! Rekomendasi teman Anda akan sangat memengaruhi keputusan Anda. Temukan layanan yang Anda butuhkan di Freldo dan kerjakan hubungan itu untuk Anda.

Gunakan bisnis?
Bagikan dengan teman Anda dan dapatkan uang Layanan Anda paling populer di kalangan klien? Bertindak seperti melayani klien adalah prioritas utama dan Anda berada di bagian atas jaringan Freldo. Jaringan Freldo aktif di bawah slogan "percayai teman-temanmu!" Tujuannya adalah untuk menciptakan iklim yang paling menguntungkan bagi UKM dan masyarakat umum dengan menggunakan layanan di seluruh dunia. Hari ini, Freldo bekerja efektif di Amerika Serikat dan Kanada.

Platform Freldo adalah simbiosis jaringan sosial untuk komunikasi dan platform perdagangan untuk melakukan bisnis. Oleh karena itu, jejaring sosial ini digunakan sebagai jenis pasar baru. Secara khusus, ini terbukti dari fungsionalitas yang diberikan kepada pengguna Freldo.

Remunerasi
Semua pengguna Freldo dapat memperoleh keuntungan finansial dengan aktif menggunakan jaringan. Jadi, untuk peserta yang diundang (baik klien dan bisnis), pengguna dijamin untuk menerima sertifikat gratis dan kemudian digunakan untuk membayar sejumlah layanan wirausahawan. Juga, Freldo berguna untuk meninggalkan umpan balik yang obyektif pada pekerjaan usaha kecil yang sudah menggunakan layanan. Jika umpan balik Anda berguna bagi peserta dan transaksi baru ditandatangani dengan bantuan itu, Anda akan dijamin untuk menerima hadiah untuk akun rujukan Anda.

Program afiliasi program afiliasi 
dapat menghasilkan uang tanpa berpartisipasi aktif dalam jaringan. Mitra di jaringan Freldo dapat mengakses akun pribadi dan tautan rujukan untuk mitra tempat pengusaha baru terdaftar. Oleh karena itu, mitra akan mendapat manfaat dari transaksi pengguna tanpa secara pribadi berpartisipasi dalam proses penjualan.

Insentif bagi konsumen: 
kemampuan untuk memesan layanan dan membeli barang dengan harga lebih rendah daripada pasar reguler. Kemungkinan untuk menghemat waktu dalam memesan.  untuk mengambil keuntungan dari substansial cross-link dengan penyedia layanan dan produk, peluang  juga mempengaruhi kualitas penawaran tersebut dan kondisi kerja pemenuhan pesanan dan kemampuan Freldo untuk menjalani berbagai jenis remunerasi dalam komunikasi jaringan. 
 pendaftaran dan penggunaan semua fungsi jaringan benar-benar gratis, setelah transaksi telah dibayar dilakukan, membayar hadiah rujukan dari pelanggan yang satunya bisnis telah berkurang.

Penjualan token selling token 

dijadwalkan akan dimulai pada 9/00/00 (GMT) pada 16 Juli 2018. Pembayaran untuk pembelian token Frehereo diterima oleh Ethereum. Menurut Kontrak Cerdas, FreldoCoin akan secara otomatis dikreditkan ke dompet investor.
Di babak utama topi soft ICO, itu adalah 4 000 ETH dan 80 000 ETH dengan topi keras.

Nilai tukar - 1 FRECN = 0,0002 ETH.
Jumlah total FreldoCoin adalah 800 juta token (maksimum).
Jumlah pembelian minimum - 0,02 ETH
Selama Pra-ICO, diskon 50% berlaku. Periode Pra-ICO adalah sampai 16 Agustus dari 16 Juli 2018 0,2018
selama periode ICO 17 Agustus untuk September 17, 2018 tahun, ada program bonus:

 1-7 hari - 20 % bonus
8 - 12 hari - 15% bonus
13 - 18 hari - 10% bonus
19 - 25 hari - 5% bonus
juga, ada bonus untuk jumlah partisipasi uang
15 ETH - 70 ETH - 2% bonus
70 ETH - 300 ETH - 5% Bonus  300 ETH -
10% Bonus


Harap perhatikan kondisi berikut:
 Sepenuhnya 800.000.000 FreldoCoin akan dibuat. 75% dari token disiapkan untuk penjualan, hadiah, penasehat, penasehat 5 Pasento
➢ICO tanda tambahan tidak dihasilkan, pertambangan
diterapkan tidak terjadi
➢ penjualan token diperbolehkan setelah selesainya periode ICO
akan Ø tujuan minimum, ICO adalah, dana akan dibatalkan dan dikembalikan ke peserta, belum tercapai
segera akan dihentikan ketika maksimum target yang telah dicapai ICO
Crowdsale adalah tidak terjual tanda  dari panggang
tanda yang dihasilkan adalah kelompok berikutnya Ini didistribusikan secara proporsional di antara mereka.
 peserta ICO - 75 Pasento
 tim - 10%
insentif  dan Advisor - 5 Pasento
 reservasi - 10% dari
hadiah uang dan perusahaan Pendahuluan:
 kampanye tanda tangan Pasento -20
Instagram kampanye - 5 Pasento
YouTube kampanye - 10%
 Twitter kampanye - 15 Pasento
Facebook kampanye - 15 Pasento
Medium kampanye - 5 Pasento
terjemahan  kampanye - 5 Pasento
 media / promosi blog - 10 Pasento
Reserve - 15 Pasento
Oleh karena itu: Pada akhir ICO, semua 75 persen tanda dari jumlah total, 10% dialokasikan untuk Freldo tim, 5% akan memberikan insentif untuk program dan penasihat untuk pergi.
Sisa 10% token ditransfer ke dana cadangan. Tanda dana cadangan adalah untuk mendorong pengguna baru ditambahkan ke jaringan, akan digunakan untuk mempercepat adopsi jaringan dengan berbagai khalayak.

Pembiayaan


TOKEN ALLOCATION


Road Map


Sebuah tim

Kesimpulan
Freldo, yang mulai bekerja di pasar Amerika Utara, menunjukkan kemampuan pengembangan yang cepat dan potensi tinggi dari langkah pertama. Jejaring sosial ini adalah contoh yang jelas dari jenis-jenis sumber daya Internet yang baru. Ini jelas mengubah industri jasa global, membawa lebih dekat ke kebutuhan riil konsumen dan memberikan peluang baru untuk semua jenis UKM. 
Freldo memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menjadi pemimpin dalam bidang kegiatan itu. Pertama-tama, ini didasarkan pada ide inovatif unik yang menggabungkan jaringan sosial umum dan sistem pasar luas. Kedua, Freldo membangun bisnis berdasarkan prinsip ketersediaan umum untuk wirausaha dan pelanggan mereka. Ideal untuk meluncurkan UKM. Kami akan memberi Anda dukungan yang sangat diperlukan untuk memulai kegiatan profesional. 
Ketiga, karya Freldo didasarkan pada pencapaian terbaru industri TI modern. Rencana pengembangan jaringan, termasuk pengenalan layanan baru, akan mengkonfirmasi ini. Akhirnya, Freldo tidak terbatas pada kerangka kerja geografis atau departemen. Dan ini adalah jaminan pembangunan yang stabil di masa depan sebagaimana disebutkan di atas dan tidak akan terhalang oleh krisis lokal dan global. 
Dalam hal ini, sumber daya secara maksimal dilindungi dari masalah utama jaringan sosial reguler yang digunakan untuk mempromosikan bisnis tertentu. Tidak ada tempat untuk umpan balik positif palsu yang terorganisasi. Ini tidak adil mengagumi bisnis atau bisnisnya.Di sini, konten yang sesuai tidak didistribusikan dan tidak hilang dalam email spam besar. Anggota jaringan Freldo tahu persis mengapa mereka datang ke grup mereka. Pengguna / konsumen menemukan dengan tepat jenis iklan apa yang benar-benar berguna untuk menemukan layanan yang kami butuhkan saat ini. Selain itu, pengguna / pengusaha dapat dengan mudah pindah ke audiens target dengan pelanggan potensial. 
Freldo juga merupakan platform yang memenuhi kebutuhan layanan berkualitas tinggi dan merupakan tempat yang bagus untuk menghasilkan uang. Keuntungan pada keuangan, serta pengusaha, program mitra, perhitungan bonus, sebenarnya pembayaran dengan menarik peserta baru, urutan orang-orang di jaringan, akan diterima oleh konsumen dari evaluasi dan komentar obyektif Ya 
Dengan upaya tim ahli yang berpengalaman, jaringan Freldo terus membaik. Aksesnya mudah bagi semua peserta (menyebarkan aplikasi seluler). Freldo adalah, kegiatan pemasaran dan jasa serta transaksi keuangan (pengenalan skema enkripsi milik, penyediaan pengiriman uang yang aman tanpa biaya tambahan segera) Simpan. 
Juga, Freldo adalah subjek investasi yang sangat menguntungkan. Setelah IPO, investor menjelaskan kondisi investasi, investor memiliki kesempatan untuk berulang kali meningkatkan modal yang diinvestasikan. Perkiraan ini menunjukkan bahwa ini adalah kasus sukses besar lainnya. Tentu saja, Freldo dilengkapi dengan alat fotokopi. Dalam banyak kasus, Freudo akan tetap menjadi pemimpin, tetapi semuanya akan jauh di belakang.

Orang yang tertarik dapat bergabung dengan proyek Freldo. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang proyek ini, silakan lihat tautan berikut sebagai sumber :

Website :https://freldo.com/
White Paper: Https: //Ico.Freldo wake / Wp-Content / Upload / 2018/06 / WP-Freldo.Pdf

Penulis: Nyonyg175
ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.