Prestasi Twogap setelah kampanye Airdrop pertama.


Apa itu Twogap?

Platform TwoGap Crypto diciptakan untuk memberikan kesempatan kepada Crypto Investors untuk membeli produk stop-loss yang kuat dan terbesar. Ini disebut platform CryptoBond TwoGap, yang akan membantu penerbit untuk mengenkripsi obligasi tradisional di CryptoBonds, yang didistribusikan ke Crypto Market. Selain itu, platform Twogap juga melindungi investor, meningkatkan pasar, memperluas skala dan menjadi dasar pertumbuhan berkelanjutan Pasar Crypto Global.) 
Platform Twogap dinamai berdasarkan model dua zona yang diterbitkan oleh Hollis Chenery pada tahun 1962. Model ini berpendapat bahwa jika investasi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan adalah tingkat bunga tetap, defisit investasi akan menjadi kendala pertumbuhan utama.
Pada platform Twogap, kami juga menyediakan Token TGT untuk mekanisme insentif di tingkat ekonominya. Ini bukan token keamanan, tetapi token utilitas. Mereka digunakan untuk membuka semua fungsi dan transaksi pada platform Twogap. Oleh karena itu, mereka tidak diatur oleh Securities and Exchange Commission (SEC). Volume pasar Globe Bond adalah 1,6 kali lebih banyak dari pasar saham (lebih dari 100 triliun dolar AS). Jadi, tentu saja potensi permintaan token TGT sangat besar.

Sekarang Coinmarketcap mencapai 267 miliar dolar. Futute Global Crypto Market Cap dirancang untuk CryptoBond Market Cap plus Coin Market Cap. Kami akan menjelaskan semua modul utama proyek dalam dokumen terpisah berikutnya untuk mempermudah pelanggan, investor, investor, peneliti, dan mitra untuk lebih memahami pemahaman dari platform Twogap dan bagaimana ia membentuk pasar mata uang crypto-globe besok.

Mekanisme Solusi
Berdasarkan pemantauan dan evaluasi penawaran dan permintaan, platform Twogap menyediakan berbagai fungsi dasar untuk enkripsi, penerbitan, pemrosesan transaksi, menjamin, escrow, operasi broker, penjualan dan pembelian untuk pertukaran rantai obligasi Twogap, semua fungsi dan transaksi ini diwujudkan melalui: 4.2 Mekanisme pengambilan keputusan 11 Obligasi yang dienkripsi dalam CryptoBonds (dengan perangkat lunak dan GUI yang paling visual)


Tujuan token TGT

Karena token akan dijual pada bulan Agustus 2018, tujuan utama token ini adalah untuk melengkapi pengguna akhir dengan kunci yang akan mengaktifkan fungsi pada platform Twogap. Ini memfasilitasi inisialisasi versi beta dari platform Twogap pada tahun 2018. Tujuan sekunder menjual token TGT adalah untuk mempromosikan pemahaman Twogap melalui pemasaran, sehingga menarik lebih banyak pengguna. Tidak ada target tersier untuk penjualan token.

Distribusi token TGT

TGT saat ini adalah standar ERC20. Maksimal 210 miliar TGT-token akan diterbitkan sebesar 33% untuk ICO privatesale dan crowdsale. 33% cadangan untuk koin (mekanisme insentif memotivasi semua pihak yang terlibat dalam token TGT) 33% untuk ICO + 33% untuk mekanisme insentif = 66% milik komunitas 4% untuk Bounty 15% untuk R & D 15% untuk tim dan penasihat.


PETA JALAN


PERINTAH


Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan di bawah ini:

Facebook: https: //www.facebook.com/twogapofficial/ 

Penulis:NYONYG175
Dompet Eth: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.