Atlas = Platform Pengembangan Blockchain untuk kebutuhan individu




Hallo temen-temen semua salam sukses buat sobat kripto di manapun anda berada, pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah projet ICO bernama Atlas. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Atlas atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Atlas, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin dapat membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek Atlas

Berikut ulasannya !!


Apa itu ATLAS
ATLAS adalah Platform Pengembangan blockchain yang kuat dan fleksibel yang dirancang untuk kebutuhan individu yang memerlukan akses ke alat yang sederhana, terdesentralisasi dan dapat diakses.

Berdayakan email Anda

Manfaatkan @las Email Assistant dan kirim / terima koin dan token yang diturunkan dari confort email Anda.

Platform Produktivitas
Di luar kotak akses ke alat dan layanan yang terdesentralisasi. Kontrak pintar pra-bangun pada jarak klik.

C # & .NET memudahkan
Develop - Test - Deploy - Publikasikan aplikasi-D Anda.

Sederhana · Cepat · Aman
Tiga alat yang terdesentralisasi yang akan memungkinkan semua orang untuk masuk ke ruang cryptospace



@las adalah asisten Email Crypto pribadi Anda
Email diakses oleh ~ 54% dari populasi global, angka yang mencengangkan yang dikombinasikan dengan sumber daya dari cryptocurrency terdesentralisasi menawarkan kemungkinan tanpa batas. Pengguna non-teknologi, #Nocoiners, orang-orang dari negara berkembang dan zona konflik, seperti yang lainnya, dapat memperoleh manfaat dari alat intuitif seperti @las - asisten crypto Anda. Dengan @tlasAnda dapat:
  • Kirim / Terima Transaksi langsung dari Email Anda;
  • Periksa Saldo Anda semudah membaca email;
  • Periksa transaksi terakhir Anda dan bertindak sesuai;


Desentralisasi Pertukaran Berbasis Sosial
Pedagang mata uang Cryptocurrency setuju bahwa pertukaran terdesentralisasi adalah masa depan cryptocurrency dan perdagangan aset digital, ini transparan, trustles dan independen dibandingkan dengan rekan-rekan terpusat mereka. Meskipun desentralisasi kompromi dibuat pada kecepatan, pengalaman pengguna, perdagangan, dll
. Tanggapan Atlas adalah DecentraX, pertukaran terdesentralisasi berjalan pada sidechain yang dioptimalkan dan didukung oleh Masternodes yang berdedikasi, yang akan menjamin troughput transctions tinggi dan dengan solusi lapisan kedua menawarkan posibilitas untuk terlibat dalam perdagangan leveraged. Menjalankan Masternode yang berdedikasi akan diberi insentif dengan mengumpulkan biaya pertukaran. Belajarlah lagi


Pertumbuhan Token $ ATPL
Atlas Platform Token (ATPL) adalah bahan bakar untuk ekosistem platform secara keseluruhan. Dengan demikian, permintaan ATPL berkorelasi dengan penemuan dan penggunaan layanan dan kemungkinan yang tersedia.

Atlas secara resmi merupakan Bukti PoS Token. Model konsensus Atlas, alih-alih penambangan, yang membutuhkan sejumlah besar sumber daya, PoS memungkinkan pengguna mempertaruhkan sebagian dana mereka yang ada untuk menyelesaikan blok, seperti memasang taruhan.




ICO
Penjualan Token ATPL mulai 12 Mei @ 00:01 UTC


ATLAS memberikan kesempatan unik untuk mengambil bagian dalam Penjualan Token dan mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan platform dengan berpartisipasi dalam Penawaran Koin Awal dengan bonus hingga 30% untuk Early Bakers.

  • $ ATPL adalah token ERC20.
  • Token swtitch dari ERC20 ke ATLAS MAINet akan memiliki rasio 1 hingga 1.
  • Semua pasokan akan didistribusikan secara proporsional ke koefisien bonus.
  • Multi-Coin ICO - Berinvestasi dengan ETH, BTC, LTC dan koin / token lainnya berdasarkan permintaan.
Di bawah ini adalah tabel yang mewakili distribusi Bonus tergantung pada hari partisipasi.



Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Atlas yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan agar Anda mendapatkan informasi yang akurat. informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan Atlas media sosial hari ini silakan ikuti sumber-sumber berikut:

penulis: nyonyg175
bitcointalk profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2044942
ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.