DECOIN - Platform Pertukaran Bagi Hasil blockchain yang pertama

Halo semuanya Saat ini saya akan berbicara tentang proyek ICO yang sangat menarik. Saya akan membahas bagaimana DECOIN menerapkan teknologi blockchain dalam industri terdesentralisasi, dan saya juga akan berbicara secara detail tentang ICO.


DECOIN adalah koin Terdesentralisasi dan Pertukaran Platform Perdagangan yang mendistribusikan kembali keuntungannya kepada pemegang koin. DECOIN adalah sistem teknologi yang sepenuhnya aman bagi pengguna cryptocurrency, memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya mengeksploitasi potensi koin mereka, dengan menyelaraskan dengan sifat Decentralized dari blockchain itu sendiri. DECOIN bertujuan untuk membangun Layanan Pelanggan Online di seluruh dunia yang terkenal di dunia untuk memfasilitasi penerapan teknologi cryptocurrency dan blockchain. DECOIN adalah Coin "Profit Sharing Exchange" berbasis blockchain. DECOIN sedang membangun Exchange Multicurrency and Trading Platform yang terkenal, cepat-aksi, mudah, dan sederhana, yang berbagi keuntungan pertukarannya dengan semua pemegang koinnya. Selain itu, keamanan top-notch menjanjikan para penggunanya pengalaman perdagangan yang mudah, santai dan dapat diandalkan untuk memastikan transaksi yang selesai.

Berkat algoritma konsensus POS, semua pemegang koin yang akan dipertaruhkan / dicetak DECOIN di dompet online mereka (simpul penuh) akan memenuhi syarat untuk suku bunga 6,2% per tahun, relatif terhadap jumlah DECOIN yang mereka miliki.

Visi dan misi kami adalah menjadi Bursa dan Trading Platform cryptocurrency terkemuka di dunia. Anda akan menjadi mitra kami dalam keuntungan. DECOIN singkatan dari "The coin of the people" dengan maksud berbagi pool likuiditas dan keuntungan dari pertukaran dengan kontributor kami. Misi kami adalah memiliki platform Exchange canggih untuk pengguna cryptocurrency, memungkinkan mereka untuk sepenuhnya mengeksploitasi potensi koin mereka dengan menyelaraskan dengan sifat terdesentralisasi dari blockchain itu sendiri. PERTUKARAN KITA SENDIRI

Berada sebagai “DE COIN of DE People” membangun platform yang akan mampu memberikan mitra dan pengguna dengan pengalaman perdagangan yang cepat, aman, dan murah tanpa gesekan yang membuat perdagangan menjadi menyenangkan dan damai. Tambahkan tim pendukung yang dekat dengan itu dan campur dengan perdagangan sosial, kemudian kilaukan dengan beberapa pembagian hasil dan Anda memiliki Kombo Kemenangan.

DECOIN bertujuan untuk membangun platform pertukaran mata uang dan perdagangan multicurrency yang cepat dan sederhana, yang berbagi keuntungan dengan semua koinnya. Lebih dari itu, tingkat keamanan tertinggi DECOIN menjanjikan pengguna itu pengalaman yang tenang, santai dan dapat diandalkan untuk memastikan transaksi yang berhasil.
Tidak ada keraguan bahwa pertukaran berbagi keuntungannya sendiri dengan para kontributornya akan membawa dunia ke batas-batas baru! Yakinlah, kita akan melewati batas-batas ini juga.

Jika Anda mengagumi perdagangan sosial, Anda dapat mengikuti aktivitas perdagangan pedagang utama kami. Platform kami sepenuhnya diatur sepenuhnya aman dan transparan.

Keuntungan

AMAN
Untuk melindungi pelanggan kami dan mencegah pelanggaran keamanan ini:

    • 97% dari dana pelanggan disimpan offline.
    • Sisanya 3% yang diperdagangkan secara aktif diasuransikan dan dijaga dari peretasan berbahaya.
    TEKNOLOGI
    D-TEP Exchange memungkinkan untuk memproses pesanan hingga 1 juta pertandingan / detik. Kami dapat menjamin proses yang mulus tanpa penundaan atau keterlambatan saat menggunakan D-TEP. 24 X 7 DUKUNGAN Setiap pertanyaan, bantuan atau permintaan Anda akan dijawab oleh layanan pelanggan online kami, obrolan, email, dll. ANONIM BURUK Transaksi tidak terikat dengan informasi pribadi apa pun. Pengguna lain hanya dapat melihat aktivitas yang terkait dengan alamat dompet tertentu. PLATFORM DISTRIBUSI YANG KUATMasing-masing tim manajemen DECOIN yang berpengalaman memiliki pengalaman pemasaran dan penjualan instrumen keuangan tidak kurang dari 10 tahun. 6.2% RETURN TAHUNAN Dirancang untuk mendistribusikan pengembalian tahunan kepada semua pemegang saham, karena Proof of consake algorithm.

    KARTU KREDIT
    DECOIN adalah perusahaan pertama yang memungkinkan koneksi Kartu Kredit ke akun bursa dan perdagangan Anda sendiri.

    PENGURANGAN KEUNTUNGAN
    Konsep inti DECOIN adalah ekonomi berbagi kami.
    Kami telah melakukan untuk mendistribusikan kembali ke pemegang koin kami hingga 60% dari keuntungan kami di bursa kami.

    Kami menawarkan empat jenis hasil yang berbeda:
    1. Pembagian Laba - persentase dari pembagian keuntungan yang dihasilkan pada D-TEP. DECOIN akan mendistribusikan hingga 60% dari keuntungannya pada D-TEP, sebagai berikut:
    • 1 tahun aktivitas Hingga 40%
    • Kegiatan tahun ke-2 Hingga 50%
    • Tahun ke-3 aktivitas Hingga 60%
    Keuntungan akan didistribusikan secara pro rata antara pemegang DECOIN dalam hubungan langsung dengan kepemilikan mereka

    2. Proof Of Stake (POS) - Semua pemegang DECOIN akan mencapai tingkat pertumbuhan 6,2% Per Annum untuk mengintai koin dalam dompet DECOIN online mereka.

    3. Diskon Biaya Perdagangan - untuk semua pemegang biaya potongan 40% DECOIN jika Anda memiliki koin DECOIN dan Anda ingin menggunakannya sebagai metode pembayaran biaya (0,15% biaya bukannya 0,25%).

    4. Penciptaan Nilai - Potensi peningkatan nilai DECOIN mengikuti perwujudan Ekosistem one-of-a-kind DECOIN.



    PERBEDAAN BERBEDA
    YANG EFISIEN DAN DAPAT DIANDALKAN
    Sangat terukur, aman dan kelas komersial. Arsitektur Blockchain

    LABA BURSA BERBAGI TUKAR
    Apakah pasar naik atau turun - pemilik DECOIN mendapatkan keuntungan dari biaya transaksi dan volume harian pada D-TEP dan membagikan sebagian besar labanya dengan Decoin pemegang. Pendapatan perdagangan meliputi: spread, komisi, agregasi, CFD dan margin bunga

    MULTILINGUAL ACCESSIBILITY AND SUPPORT
    Tim dukungan multibahasa yang mengakses informasi khusus melalui
    layanan pelangganonline kamidengan informasi yang terperinci dan tepat untuk Anda memulai dalam INVESTASI
    crypto-space

    DENGAN PENGEMBALIAN YANG TIDAK DITENTUKAN
    Algoritma POS DECOIN memastikan 6.2% pengembalian tahunan untuk semua pemegang Decoin yang akan mempertaruhkan
    koin mereka pada dompet online DECOIN



    ALOKASI
    • 38% dari hasil akan digunakan untuk membangun platform D-TEP, biaya lisensi, R & D, Peningkatan, Perbaikan.
    • 25% Akan digunakan untuk kelancaran operasi kami, termasuk perekrutan tim penjualan & kepatuhan, pelatihan.
    • 20% Akan digunakan untuk branding dan pemasaran D-TEP, termasuk promosi dan pendidikan berkelanjutan dari platform D-TEP dan DECOIN, inovasi, anggaran untuk berbagai kegiatan iklan.
    • 17% akan disimpan di Liquidity Pool untuk melayani saat-saat situasi tak terduga yang mungkin muncul

    Token Info
    • Token: DTEP
    • Harga: 1 DTEP = 0,9 USD
    • Platform: DECOIN Blockchain
    • Jenis: Koin
    • Menerima: ETH, BTC, fiat
    • Token Dijual: 42.000.000
    • Soft cap: 4.000.000 USD
    • Hard cap: 30.000.000 USD
    Peta jalan


    Tim

    Penasihat
    Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan di bawah ini:









    Di Tulis Oleh: NYONYG175


    ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

    Comments

    Popular posts from this blog

    BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

    우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

    VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.