ENTRY - blockchain adalah Bank untuk Fiat dan cryptocurrency


Nilai cryptocurrency secara langsung dengan Fiat, karena pada tahap perkembangan ekonomi, tingkat penerimaan koin dan token tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari orang. Dengan demikian, pertanyaan tentang bagaimana menghubungkan dan blockchain untuk menghasilkan alat yang lebih efektif untuk interaksi, pertukaran, dan perdagangan sangat akut.


Fungsi hubungan antara cryptocurrency dan ekonomi vertikal yang dikirim oleh proyek ENTRY, yang akan kita bayangkan hari ini.

Masalah-masalah dikeluarkan oleh ENTRI proyek

Masalah utama dari kriptoekonomi modern, yang berasal dari orang-orang yang berpikir tentang cryptocurrency menjadi eksklusif sebagai instrumen spekulatif. Ini mengurangi kesetiaan mereka pada instrumen keuangan baru, memperlambat perkembangan dan distribusinya.

Tugas utama ENFORMASI ADALAH integrasi dari blockchain ke dalam lingkungan Fiat, yang akan menyederhanakan interaksi lembaga keuangan lama dan baru, dan negatif - untuk memberikan kripto-uang yang diterapkan oleh pengguna.

 Selain itu, platform ENTRY secara bersamaan memecahkan masalah yang memperhatikan di pasar blockchain:
Kompleksitas operasi berpindah ke arah "cryptocurrency-Fiat" dan "Fiat-cryptocurrency". 
Kehadiran taksi di pasar perdagangan, yang membebankan biaya tinggi untuk transaksi uang dan sebaliknya. 
Kurangnya platform terdesentralisasi yang sederhana dan jelas yang dapat diakses baik oleh pemula maupun profesional.

Dengan demikian, platform ENTRY ditujukan untuk blokchain dalam transaksi keuangan dengan Fiat, yang akan meningkatkan interaksi, dan juga pengguna baru untuk industri crypto.

MASUK

Platform ENTRY dipesan pada 6 jaringan fungsi:
Entry.Money. Ini adalah platform cryptocurrency internal, yang akan menjadi unit dasar antar para pihak. Dengan itu, Anda dapat melakukan pembayaran baik dalam cryptocurrency dan Fiat; 
Entry.Exchange. Ini adalah platform virtual dari semua platform operasi, yang akan memungkinkan pertukaran instan cryptocurrency dan Fiat dengan biaya minimal; 
Entry.Network. API yang memungkinkan Anda memasukkan ENTRY ke dalam bisnis Anda; 
Kontrak pintar. Komponen "ENTRI" legal yang akan memantau dan menghubungkan semua pihak yang dilakukan di platform; 
Entry.Bank. Bank digital yang akan bertanggung jawab atas layanan perbankan tradisional (pinjaman, deposito, dll.). Layanan ini akan memiliki kartu plastik yang tidak terbatas secara berkala geografis; Entry.Cash. Struktur diwakili oleh berbagai cara teknis untuk transaksi keuangan-ATM, terminal, dll.

Berbagai macam platform ENTRI yang sangat berguna bagi mereka yang menganggap TI sebagai layanan cryptocurrency, dan bagi mereka yang lebih cerdas pada lingkungan Fiat

Manfaat dari proyek tersebut
Sebuah pertukaran Fiat ke cryptocurrency yang sederhana dan terjangkau, dan sebaliknya; 
Penggunaan dan penyimpanan yang disediakan oleh penggunaan blockchain; 
Akses untuk memadukan fungsionalitas platform ke dalam pihak ketiga; 
. "Transfer" layanan perbankan ke lingkungan blockchain yang lebih stabil; 
Kehadiran alat yang dapat digunakan untuk menyaring ke dalam industri crypto; 
Kerumitan layanan, yang membuat platform universal dalam hal fungsi.

Detail tentang ICO ENTRY
ICO ENTRY akan berjalan sepanjang musim panas - dari 1 Juni hingga 31 Agustus. Sebagai bagian dari penjualan token, para pengembang perencanaan untuk merilis 590 juta token. Harga satu koin akan dibeli pada saat pembelian - dari 0,15 euro hingga 0,44 euro. Token akan disebarkan sebagai berikut:

Ringkasan
Ide-ide dari segmen klasik dan cryptocurrency terlihat sangat menjanjikan. Pertama, itu akan memungkinkan untuk mengubah teknologi blockchain dan mata uang digital menjadi format yang lebih dikenal untuk sebagian besar pengguna. Kedua, platform ini akan menyederhanakan pertukaran cryptocurrency untuk Fiat bagi penggemar crypto itu sendiri. Dengan demikian, di masa depan, kita dapat mengharapkan masuknya pengguna secara signifikan, dan negatif - pertumbuhan platform dan tarif tokennya. Proyek ini telah didukung oleh perusahaan yang serius:

3.png


Semua informasi penting yang Anda inginkan di bawah ini:


PENGGUNA BTT: NYONYG175
ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2



Semua informasi yang Anda inginkan pada bulan ini:
Semua informasi yang Anda inginkan secara rinci pada bulan ini:


.com

KREDIT adalah platform blockchain terbuka dengan kontrak cerdas otonom dan cryptocurrency internal.  Platform ini dirancang untuk membuat layanan untuk sistem blockchain menggunakan kontrak mandiri yang menjalankan sendiri dan registri data publik.  Platform dapat mengeksekusi lebih dari 1.000.000 transaksi per detik dan memiliki kecepatan eksekusi 0,01 detik.  Karena biaya transaksi sangat minim, aplikasi dengan volume tinggi Dengan cara yang tidak ada blockchain lain yang cocok.
Semua iforma yang Anda inginkan secara rinci pada bulan ini:

Welltrado

Welltrado adalah platform berbasis blokchain skalabilitas yang telah dignakan untuk memungkinkan investor untuk membeli dan menjual dana dari sumber-sumber lain (P2P) dan mengelola portofolio invesSemua informasi yang Anda inginkan pada bulan ini:

Protokol Bancor memberikan solusi yang sepenuhnya terdesentralisasi untuk menghubungkan antara token dengan likuiditas yang murah, abadi, algoritmik, dan dapat disesuaikan.  Token compliant bancor disebut Token Cerdas, dan terhubung untuk menetapkan Jaringan Bancor untuk likuiditas yang terdesentralisasi.


Welltrado

Welltrado adalah platform berbasis blockchain skalabilitas yang sudah beroperasi yang bertujuan untuk memungkinkan investor untuk membeli dan menjual pinjaman dari ribuan penyedia pinjaman yang berbeda secara global, berinvestasi dalam dana pinjaman peer-to-peer (P2P) dan mengelola portofolio investasi.

Masuk. Mitra Uang




Welltrado

Welltrado adalah platform platform blockchain yang digunakan untuk memungkinkan investor untuk membeli dan menggunakan dana.. Mitra Uang

Bancor.Network

Protokol Bancor memberikan solusi yang sempurna untuk menghubungkan token dengan likuiditas yang murah, abadi, algoritmik, dan dapat disesuaikan.  Token compliant bancor disebut Token Cerdas, dan terhubung untuk menetapkan Jaringan Bancor untuk likuiditas yang terdesentralisasi.

Credits.com

KREDIT adalah platform blockchain terbuka dengan kontrak cerdas otonom dan cryptocurrency internal.  Platform ini digunakan untuk membuat layanan untuk sistem blockchain menggunakan kontrak mandiri yang menjalankan sendiri dan registri data publik.  Platform dapat mengeksekusi lebih dari 1.000.000 transaksi per detik dan memiliki kecepatan eksekusi 0,01 detik.  Karena biaya transaksi sangat minim, aplikasi dengan volume tinggi Dengan cara yang tidak ada blockchain lain yang cocok.

Welltrado

Welltrado adalah platform platform blockchain yang digunakan untuk memungkinkan investor untuk membeli dan menggunakan dana.





Protokol Bancor memberikan solusi yang sempurna untuk menghubungkan antara token dengan likuiditas yang murah, abadi, algoritmik, dan dapat disesuaikan.  Token compliant bancor disebut Token Cerdas, dan terhubung untuk menetapkan Jaringan Bancor untuk likuiditas yang terdesentralisasi.

 



Welltrado adalah platform platform blockchain yang digunakan untuk memungkinkan investor untuk membeli dan menggunakan dana.

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.