ICO MONORETO Jaringan Sosial DAN Inovatif


Halo semuanya ... sobat kripto di sekitar Anda. pada kesempatan ini saya akan berusaha untuk semua tentang monoreto. Pada 10 Mei 2018, pra-ICO jaringan sosial baru Monoreto dimulai. Proyek ini memperkenalkan blockchain, yang akan membantu pengguna jaringan sosial untuk memonetisasi konten mereka dan mempengaruhi mereka sama. Jaringan sosial ini dapat digunakan oleh media: setiap pengguna akan diberi imbalan, dan influencer akan mendapat lebih banyak peluang untuk pengembangan.

Penghasilan jaringan sosial pada data pengguna: konten, laporan dalam jaringan, dan interaksinya satu sama lain. Pengembang jaringan tidak menggunakan produk tersebut. Mereka hanya mendukung platform, menyimpan data pengguna dan menjual jaringan informasi kepada pengiklan.

Meskipun pengguna membuat konten dan membagikan data ke mereka, mereka tidak menerima pendapatan dan bahkan menjadi objek manipulasi. Mereka kehilangan informasi yang penting dan menarik dari teman-teman mereka di feed mereka. Malah, mereka menemukan iklan dan posting yang tampak oleh merek. Penulis yang terkenal juga merupakan barang dan jasa dengan cara yang tersembunyi. Sebuah survei yang dilakukan oleh Harris Insights & Analytics (Harris Poll) menunjukkan bahwa dalam populasi 16-19 dan 20-39, 74% orang-orang tidak ingin melihat pesan dari merek di newsfeeds mereka. Lebih dari setengah (56%) pengguna menjadi kurang aktif di jejaring sosial atau layanan yang mendukung karena iklan yang berlebihan.

Krisis media sosial sangat jelas: pengguna kecewa karena mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, tidak ada konten yang adil, dan tidak ada yang dijual.

Monoreto, jaringan sosial generasi berikutnya, memperkenalkan solusi inovatif. Teknologi blockchain akan membantu proses interaksi pengguna. Token jaringan sosial akan memungkinkan untuk melakukan transaksi transparan dan terbuka.

Pertama, para pengembang proyek Berkaitan dengan konten konten berkualitas tinggi. Memposting foto dan konten video yang bagus akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang dari orang lain. Dengan satu seperti penulis akan menerima hadiah dalam token sama dengan 5 sen (atau lebih, jika pengguna yang melihat dan menyukai konten yang diinginkan). Monoreto akan membantu blogger menjadi independen dari pengiklan, karena popularitas adalah sesuatu yang juga akan menghasilkan sejumlah besar suka yang dimonetisasi. Monoreto juga membantu membina hubungan antara blogger dan pelanggan dengan iklan yang kurang sehat di pos dan pelanggan yang lebih setia. Selain itu, platform akan menerapkan fungsi untuk konten dan memberikan makna kepada penulis dari bajak laut.

Pengguna aktif adalah sesuatu yang penting dari jejaring sosial: mereka yang mempublikasikan sesuatu yang menarik, memberikan komentar yang sama, dan yang paling penting bagi penulis. Pengguna akan dapat menilai konten dengan senang dan akan diusahakan untuk akun mereka di umpan berita. Selain itu, jejaring sosial menawarkan program bonus khusus untuk donatur top, kontes, video online dengan hadiah uang, dan perilaku lain untuk membuat keinginan menjadi menguntungkan. Terhubung, dan dapat otomatis.

Ada unik untuk pengiklan. Monoreto memungkinkan untuk mendistribusikan konten iklan di lingkungan alami jaringan sosial dan mempengaruhi popularitasnya. Di Monoreto, bukan hanya akun yang paling populer, tetapi juga akun pengguna yang mendukung proyek (donatur atas). Dengan menggunakan konten yang berbeda, Anda dapat mengatur sendiri informasi dan informasi untuk konsumen melalui konten mereka. Seorang pemilik bisnis dengan demikian mencari uang melalui dan uang yang akan untuk fotografer favoritnya, blogger, aktor, dan lain lain untuk mendukung alih-alih beberapa iklan.

Untuk memulai kampanye crowdfunding, aplikasi token aplikasi MNR di bawah standar ERC-20 dengan rilis terbatas. Token token akan dilakukan oleh kontrak pintar. Dana yang akan digunakan untuk platform dan untuk mengembangkan, dan untuk platform operasi.

Kampanye distribusi untuk MNR ERC-20 token pra-ICO dimulai pada 10 Mei 2018 dan berlanjut hingga 10 Juni 2018. selama pra-ICO, 6% token akan dijual dengan diskon 50% dari harga ICO tidak termasuk ICO diskon (2,5 sen) .

Komunikasi sosial adalah dari masyarakat manusia. Tidak seperti platform lain, di Monoreto kami percaya bahwa siapa pun dari pengguna biasa hingga influencer dapat naik manfaat langsung dari kegiatan sosial.

Untuk informasi lebih lanjut:

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.