Proyek Platform Blockchain Serbaguna Dirancang Untuk Kemudahan dan Kinerja Pengguna



Halo semua salam sukses buat sobat kripto di manapun anda berada. semoga anda dalam keadaan sehat semua amiin. pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah proyek ico yang sedang berlangsung bernama ATLAS.

Apa itu ATLAS

Atlas adalah Platform Pengembangan Blockchain Serbaguna yang dirancang khusus untuk para pemula #Nocoiners, Beginners, dan simplicity di ruang crypto. Di Atlas, kami memanfaatkan kesederhanaan dan mendorong adopsi mainstream melalui teknologi yang dikenal seperti email. Misi inti kami adalah melayani semua orang dengan Solusi Efektif Sederhana. Untuk mencapai tujuan ini kami mengembangkan seperangkat alat yang terdesentralisasi yang akan membuat interaksi dengan Blockchain menjadi sepotong kue. Alat termasuk: @las - Asisten Email untuk digunakan sebagai dompet email; Templated / pre-Filled smartContracts dan D @ ppStore untuk penerbitan dan monetisasi; Desentralisasi - pertukaran terdesentralisasi; dan semua ini mengorbit di SideChains sekitar $ ATPL Token.



Bagaimana teknologi ATLAS berbeda?

Atlas dibangun di atas STRATIS, implementasi dari kerangka C # dan .NET dari Bitcoin. Kami menutupi manfaat pengembangan di mana pengembang yang ada dapat memanfaatkan pengetahuan C # dan .Net saat ini karena platform ini didasarkan pada dua kerangka ini.

Tantangan dan Tujuan
Sebagai platform kami menyediakan semua alat yang terdesentralisasi, untuk mengirim / menerima, mengembangkan, menguji, menyebarkan, meluncurkan dan uang. Memperluas dalam ruang pertukaran yang terdesentralisasi dan memastikan tingkat dasar persaingan untuk pertukaran terpusat adalah tujuan jangka panjang kami, yang menghadapi tantangan yang akan dilalui oleh tim kami. Beberapa tantangan termasuk:

● Kembangkan node berkecepatan tinggi untuk membentuk Sidechain seclude untuk transaksi throughput tinggi untuk pencocokan transaksi cepat dan urutan penemuan; 
● Kustomisasi Sidechain untuk parameter ideal; 
● Menciptakan ekonomi insentif untuk perluasan jaringan, dan metode hosting Kelas Atas, 
● Menciptakan jaringan yang dapat dipercaya untuk pengujian awal DecentraX, termasuk keuntungan Non-Organisasi dan Universitas; 
● Menarik Bakat untuk semua tahap pengembangan; 
● Pembatasan hukum dan Keuangan dan kemitraan strategis dengan lembaga;
peluang baru diciptakan dengan mengatasi tantangan dan dengan membawa kehidupan DecentraX - Atlas pertukaran terdesentralisasi kami menciptakan situasi win win untuk semua peserta dalam ekosistem kita. Dari menerima koin pertama mereka, hingga peluncuran crowdfund pembangunan pertama mereka, untuk daftar pertama mereka di bursa kami, kami ada di sini untuk mereka, dan kami akan menyediakan semua alat yang diperlukan untuk mewujudkannya.

Sederhana · Cepat · Aman 
Tiga alat terdesentralisasi yang akan memungkinkan semua orang memasuki ruang cryptospace.

@tlas adalah asisten Email Crypto pribadi Anda 
Email diakses oleh ~ 54% dari populasi global, jumlah yang menakjubkan dikombinasikan dengan sumber daya dari cryptocurrency terdesentralisasi menawarkan kemungkinan tanpa batas. Pengguna non-teknologi, #Nocoiners, orang-orang dari negara berkembang dan zona konflik, seperti yang lain, dapat mengambil manfaat dari alat intuitif seperti @las - asisten crypto Anda. Dengan @tlas Anda dapat: 
* Kirim / Terima Transaksi langsung dari Email Anda; 
* Periksa Saldo Anda semudah membaca email; * Periksa transaksi terakhir Anda dan bertindak sesuai; 
Fitur utama dari Atlas: Side chains


Atlas memungkinkan pembuatan blockchains dari sisi makan malam dengan modifikasi kustom taylored untuk usecases tertentu tetapi diamankan ke rantai Atlas utama. Rantai Samping adalah elemen penting dari ekosistem ATLAS, yang menawarkan keuntungan sebagai berikut:
* Kebebasan kustomisasi;
* Orientasi tugas-spesifik;
* Struktur independen;
* Rantai Kekebalan Utama terhadap fraktur samping;
Kami membuat SmartContracting Mudah
Kontrak cerdas adalah kunci untuk membuka kunci dunia di mana setiap tugas berorientasi komputer dapat dijalankan sepenuhnya secara otonom dan benar, tanpa takut manipulasi atau interupsi eksternal. Atlas membahas masalah ini dengan membangun pembangun kontrak yang cerdas dengan antarmuka pengguna yang sederhana dan non-teknis, yang dimuat dengan templat kontrak cerdas yang dulu digunakan.
* Template yang diisi sebelumnya;
* Satu klik penyebaran;
* Antarmuka pengguna non-teknis;
Desentralisasi Pertukaran Berbasis Sosial
Pedagang mata uang Cryptocurrency setuju bahwa pertukaran terdesentralisasi adalah masa depan cryptocurrency dan perdagangan aset digital, ini transparan, trustles dan independen dibandingkan dengan rekan-rekan terpusat mereka. Meskipun kompromi yang terdesentralisasi dibuat dengan kecepatan, pengalaman pengguna, perdagangan, dll.
Tanggapan Atlas adalah DecentraX, pertukaran terdesentralisasi berjalan pada sidechain yang dioptimalkan dan didukung oleh Masternodes yang berdedikasi, yang akan memastikan throughput transaksi yang tinggi dan dengan solusi lapisan kedua yang menawarkan kemungkinan untuk terlibat dalam perdagangan leveraged. Menjalankan Massaode khusus akan diberikan insentif dengan mengumpulkan biaya pertukaran. Belajarlah lagi

Dipercaya oleh pakar industri
ATLAS ICO diakui secara internasional, diverifikasi secara independen dan dinilai oleh sumber dan ahli industri terkemuka
ROADMAP 
'17 Q3 - Q1 '18 ● Ide lahir! ● Pengembangan Protokol Blockchain dan Garis Besar; ● Demo Atlas dan Kasus Penggunaan; Q2 ● Kampanye peluncuran Whitepaper dan ICO; ● Kampanye Awareness, Bounty and Referral; ● Distribusi Token dan Daftar Efek; Q3 ● Evaluasi Ulang Pasca ICO; ● Peluncuran Beta Atlas Pengujian Pribadi; ● web peluncuran pribadi beta @las dengan protokol P2P di TestNet; Q4 ● Public Beta access testet dan akses ke undangan PoS Beta Stacking; ● publik akses publik Beta @las; ● lebih banyak kemitraan, Kolaborasi di acara-acara penting di bagian lain dunia; 2019 Q1 ● Beralih Token pada 1: 1 Ransum ke Atlas Mainet;
● @las MaiNet meluncurkan; ● add-on Gmail dan ProtonMail; ● Aplikasi Atlas D @ dan Konferensi Blockchain; Q2 ● jangkauan yang luas untuk operator transfer uang populer; ● Atlas DecentraX hackathon; ● Pemasaran dan pencitraan merek utama dari Atlas; Q3 ● Decentrax Beta mengundang pribadi; ● Promosi dan kampanye kesadaran DecentraX MasterNode; ● Integrasi aplikasi web Chrome untuk @las; ● Public PoS Beta mengkompilasi dompet peluncuran; Q4 ● Decentrax membuka publik Beta; ● Kegiatan Platform Atlas + Pendapatan awal DecentraX; ● fase pertama kemitraan terkunci dengan operator pengiriman uang dan langkah pertama di pasar Baas.


Kesimpulan
Atlas bertujuan untuk menjadi solusi satu atap untuk semua kebutuhan Crypto Anda. Dari mengirim dan menerima nilai transaksional melalui jaringan terdesentralisasi, transparan, dan langgeng untuk membuat, menguji, menyebarkan, dan memperoleh pendapatan dari barang dan layanan digital. Kami sudah dalam mode pengembangan, dan pada bulan April kami akan merilis versi MVP @tlas di mana setiap orang dapat membiasakan diri dengan antarmuka dan fitur.

Kami memiliki strategi pemasaran yang solid yang akan memastikan peluncuran platform yang sukses di Q2. Kami tahu persis apa yang dibutuhkan untuk investor dan pedagang. Kami akan menciptakan sinergi Anda dengan lingkungan investasi yang saling menguntungkan. Kami menyediakan logika sederhana di balik penciptaan nilai token ATPL. Sangat mudah untuk memahami dan mengevaluasi pertumbuhan di masa depan.

Tidak seperti banyak kampanye ICO, kami tidak hanya membuat cryptocurrency berguna lain di pasar yang sudah ramai. Kami menyediakan anggota platform yang sukses dan mendapat manfaat dari pertumbuhan mark mark.

INFO LEBIH LANJUT KUNJUNGI KUNJUNGAN DI BAWAH INI: 
WEBSITE   | TWITTER   | ANN THREAD   | MEDIUM

Bitcointalk Profil saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2044942
ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2



Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.