Treon membawa revolusi crypto ke Pembayaran Utilitas


Tentang Treon (TXO)
Treon (TXO) adalah "token utilitas" berdasarkan pada blockchain Ethereum yang akan secara aman dan tanpa batas membantu konsumen membayar penggunaan utilitas seperti, telekomunikasi, listrik, air, gas alam melalui dompet seluler dan aplikasi yang terhubung ke perusahaan utilitas yang mereka berlangganan melalui dasbor gabungan yang akan memungkinkan ekosistem pembayaran utilitas baru di atas Blockchain. Sebuah ekosistem yang melebihi $ 2 Triliun per tahun untuk konsumsi rumah tangga saja. 
Treon (TXO) adalah token utilitas Ethenoum blockchain berbasis dan e-wallet untuk membayar tagihan utilitas menggunakan teknologi yang kuat dengan cara yang sepenuhnya terdesentralisasi dan aman. Treon dibangun untuk konsumen dan penyedia utilitas. Aplikasi dompet Treon memungkinkan konsumen untuk mengelola dan membayar penggunaan utilitas mereka. Treon juga memungkinkan penyelesaian perjanjian intra-utilitas di antara berbagai penyedia. Treon bertujuan untuk menjadi katalis yang kuat untuk utilitas transformasi digital di kedua lini: Bisnis-ke-Konsumen dan Bisnis-ke-Bisnis.

Treon Vision
Treon bertujuan untuk menjadi "Utilitas Uang" baru untuk bertransaksi di dan di luar jaringan utilitas. Kami membayangkan dunia di mana konsumen yang membelanjakan dan tidak memiliki rekening bank sama-sama menikmati kenyamanan dan keamanan dalam mengetahui dan membayar untuk apa yang mereka gunakan dari menit panggilan suara, gigabita data, kilowatt listrik, unit termal gas alam, atau galon air minum. Semua dari satu dasbor online dan terkonsolidasi yang berjalan di ponsel cerdas mereka dan membayar penggunaan tersebut menggunakan mata uang pilihan mereka - kripto atau fiat - dengan beberapa klik mudah.

Mengapa Treon
Treon adalah gateway pembayaran utilitas pembayaran yang kuat, modular, Ethereum blockchain, terdesentralisasi, dan memproses aplikasi dompet yang dapat digunakan oleh setiap konsumen dari seluruh dunia untuk membayar tagihan utilitas mereka. Treon bercita-cita menjadi alat dan token pilihan dengan cara yang sepenuhnya terdesentralisasi dan murah. Untuk pelanggan yang tidak memiliki rekening bank, ada manfaat terjamin menggunakan token TXO. Tentunya, ada kurva pembelajaran bagi pelanggan untuk belajar mengakses TXO sebagai alat penyelesaian sehingga sementara kami menawarkan dan akan terus menawarkan alat pembayaran lainnya. Tujuan inti Treon adalah untuk menyediakan segala macam metode pembayaran yang ada saat ini bagi pelanggan di seluruh dunia untuk mencoba mengurangi rasa sakit sehari-hari mereka karena kami memperkirakan bahwa cryptocurrency akan menjadi bagian dari transaksi sehari-hari yang teratur segera.

Potensi pasar
Treon akan menggunakan ponsel sebagai jembatan bagi pelanggan untuk memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain dan cryptocurrency. Menurut Bank Dunia dan GSMA, 3,8 miliar pengguna ponsel tidak memiliki rekening bank. Treon token bertujuan menjembatani kesenjangan digital bagi yang tidak memiliki rekening bank, memberi mereka kesempatan untuk berpartisipasi dalam ekonomi online yang tumbuh cepat. Ekonomi digital yang tumbuh cepat ini merupakan potensi yang belum dijelajahi di berbagai sektor utilitas yang berbeda. Ukuran pasar tahunan mereka dalam Triliunan dolar baik di telekomunikasi, listrik, gas alam, energi hijau atau air dan Treon diatur untuk menangkap pangsa pasar ini. Berikut ini akan mengilustrasikan peluang pasar dan bagaimana Treon siap untuk menangkap pertumbuhan yang dapat ditingkatkan dan berkelanjutan dalam 5 tahun ke depan.

Token Treon
Distribusi Token & Alokasi setelah ICO:
43% dari total pasokan 1 miliar akan dijual selama Presale dan hasil ICO (dikurangi biaya terkait ICO) akan didistribusikan sebagai berikut: -
Teknologi = 60%
Pemasaran = 25%
Operasi = 10%
Hukum & Admin = 5%
57% dari TXO akan dialokasikan untuk pencetakan masa depan, ekosistem, pendiri dan tim (lebih dari 10 tahun), sebagai berikut: -
Cadangan Token Masa Depan = 84%
Pendiri = 9%
Ekosistem = 5%
Tim = 2%

Informasi penjualan Token (ICO)
Simbol Token = Treon (TXO)
Jumlah Pasokan = 1.000.000.000 Miliar
Alokasi = 429,7 Juta
Soft Cap = 4 Juta USD
Hard cap = 25 Juta USD
Mata uang = ETH, BTC
1 ETH = 6000 TXO + Fase 1, 2, dan bonus ICO berlaku.
Pra-ICO Tahap-1 = 21 Mei hingga 3 Juni (bonus 30%)
Pre-ICO Phase-2 = 4 Juni hingga 17 Juni (bonus 25%)
ICO = 18 Juni hingga 17 Juli (7% bonus)

Peta jalan
April 2017 = Pembuatan ide dan riset pasar
Juni 2017 = Model & Rencana Bisnis Treon
Agustus 2017 = Arsitektur teknis & desain tingkat tinggi
Desember 2017 = Prototipe Aplikasi Dompet Treon Utility
Februari 2018 = Persiapan ICO
Mei 2018 = Pra ICO
Juni 2018 = ICO
Agustus 2018 = Distribusi token Treon
Kuartal 4, 2018 = Dapatkan token Treon di bursa cryptocurrency
Q-1, 2019 = Treon Utility Wallet App Bukti-Of-Concept dengan 1 operator telekomunikasi
Q-2, 2019 = Lepaskan Treon Smart Contract Templates untuk Telecom
Utilitas telekomunikasi on-board (pengguna awal) Perjanjian Interkoneksi dan Roaming ke Treon Smart Contracts di Blockchain
Q-4, 2019 = Tandatangani perjanjian dan mulai integrasi dengan penjual Reseller Top-Up & Recharge telekomunikasi
Q-1, 2020 = Tandatangani perjanjian dan mulai integrasi dengan gateway pembayaran online
Q-2, 2020 = Bebaskan Treon Smart Contract Templates untuk utilitas Listrik
Q-4, 2020 = Utilitas listrik on-board (pengguna awal) Perjanjian Pembelian Daya untuk Kontrak Pintar Treon di Blockchain (Q4 2020)
Q-1, 2021 = Lepaskan Treon Smart Contract Templates untuk utilitas Gas Alam
Q-2, 2021 = Gas Gas Alam (pengguna awal) Perjanjian Pembelian dan Roda Daya untuk Kontrak Cerdas Treon di Blockchain
Q-3, 2021 = Bebaskan Treon Smart Contract Templates untuk utilitas air

Beberapa Tautan Penting dari Treon
TREON ★ https://www.treon.io/
whitepaper ★ https://www.treon.io/data/Treon-WhitePaper.pdf
ANNOUNTCEMENT ★ https://bitcointalk.org/index.php? = 3403731.msg35625366 topik
TWITTER ★ https://twitter.com/TreonNews
Faceboook ★ https://www.facebook.com/Treon-171801956857915/
Telegram ★ https://t.me/TreonOfficial

Nama Pengguna Bitcointalk = nyonyg175
Myetherwallet = 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.