Treon - Memberikan Kontrol Yang Lebih Besar Kepada Konsumen Untuk Penggunaannya di seluruh dunia


Treon adalah "Token Utilitas Baru" yang aman dan tidak terbatas yang memungkinkan konsumen di seluruh dunia untuk mengelola dan membayar penggunaan telekomunikasi, energi dan air mereka dengan mudah
. Proyek terdesentralisasi dengan nilai menguntungkan bagi calon investor atau investor adalah salah satu proyek yang akan meningkat pesat, mengingat fluktuasi perubahan aset digital pada awal tahun ini telah meningkat secara signifikan. Definisi jaringan ini menggunakan tema dari platform blockbuster di seluruh dunia, memiliki nilai neraca dan proses investasi yang memiliki aset modal dari modal yang diperlukan dalam perdagangan aset digital modern. Treon adalah platform blockchain yang memperkenalkan untuk pertama kalinya ide kreatif yang unik di pasar ekonomi ekonomi simbolis yang dapat Anda perdagangkan secara pribadi pada platform pertukaran digital untuk aset.

Treon adalah salah satu hasil pengembangan industri blockchain yang berkinerja baik dan merupakan ide yang baik, berdasarkan pada sistem yang memungkinkan investor untuk terbuka dengan investasi simbolis. Sebagai salah satu platform blockchain pertama yang akan diproduksi, perusahaan ingin membantu investor berperilaku dalam konsep saling membantu sebagai blok platform. Beberapa poin penting dari platform Treon Intinya adalah bahwa sebagian besar investor dan calon investor akan memulai bisnis mereka di platform secara keseluruhan.

Menanggapi syarat dan ketentuan umum tentang platform Treonist, sumber pendapatan yang akan memberikan nilai seimbang ekosistem yang menguntungkan secara ekonomi antara pembeli dan penjual. Dalam hal ini, investor adalah ide ekonomi yang memiliki pendapatan dari modal investasi, sedangkan penjualan token lebih terdistribusi kepada investor yang ingin mendapatkan keuntungan pada platform ini. Kemampuan untuk terhubung ke proyek-proyek berikut ini adalah upaya besar dalam proyek tembakau dan token yang legal dan aman dalam industri blockchain, memulai perdagangan dan menjalankan sistem analisis yang seimbang dalam salah satu taktik dan ide mereka sendiri yang digunakan oleh banyak investor. . dieksekusi. Treon platform blockchain terdesentralisasi yang bertujuan untuk membangun investasi yang mempengaruhi platform terkemuka di dunia.

Treas sekarang di awal perusahaan crypto tahun dengan karakteristik tertentu, dengan banyak dan perdagangan kripto-pasar tinggi yang mendominasi pasar. Treon partnership Menjadi salah satu perusahaan besar yang akan sangat sukses di masa depan. Perdagangan di dunia cryptocurrency tidak pernah lepas dari naiknya dolar dan pertukaran koin, ini adalah hal yang wajar oleh perusahaan perdagangan crypto. Selain itu, perusahaan tidak memiliki ide kreatif bahwa sistem dapat menghindari investasi, tentu saja ini adalah bencana yang dapat berakibat fatal dengan kehancuran perusahaan. Dana investasi terdesentralisasi pada platform blockchain untuk investor di seluruh dunia merupakan filosofi efektif yang ditawarkan oleh platform ini. Dengan visi dan misi dari konsep saling menguntungkan antara pemilik proyek dan pemilik token.

Perusahaan ini memiliki nilai pasar yang cukup istimewa di setiap pertukaran. Memberikan kemudahan kepada calon investor adalah salah satu hal yang dapat ditemukan, sementara juga secara efisien mewakili peta jalan yang menunjukkan apakah perusahaan benar-benar memperhatikan investor masa depan. Jika Anda mencari pusat perdagangan pasar, ini adalah solusi dari Crypto-market berdasarkan platform blockchain. Hadir dengan teknologi terbaru dari platform Treon Blockchain adalah salah satu perdagangan mata uang dan pasar pertukaran crypto melalui sistem demokrasi pasar, yang memiliki keuntungan besar bagi keuntungan pemegang saham.

Platform perdagangan Treon baru didasarkan pada metode blockchain sukses yang menunjukkan pasar dan mengubah fungsi ekosistem keuangan. Sistem ini menggunakan platformnya sebagai cara untuk mendukung proses perdagangan untuk beberapa jenis aset yang fantastis. Selain itu, platform ini juga menggunakan cryptocurrency dikenal dikenal sebagai perdagangan Token. Pengembang berharap untuk menciptakan target likuiditas besar yang memasuki transaksi Token untuk membantu pemegang token. Tujuan dari platform ini adalah untuk menjadi pemimpin dalam mengubah berbagai aset keuangan dengan teknologi blockchain. Setelah Anda memutuskan untuk berpartisipasi dalam situs web perdagangan ini, saya yakin Anda dapat terus berinvestasi dengan pengalaman pendiri dan ide-ide kreatif dan membuat transaksi atau transaksi yang pastinya

PROTOTIPE

1 TOKEN, 1 LAYAR & 1 KLIK
Dengan satu klik tombol, Anda akan dapat membeli token (TXO), melihat penggunaan Anda dan mempengaruhi pembayaran Anda untuk semua utilitas Anda di mana pun di dunia. Menggabungkan kemudahan menggunakan satu melalui perusahaan Utility pada satu dasbor.

MUDAH
Gateway pembayaran utilitas terdesentralisasi dan memproses aplikasi dompet yang dibuat untuk semua pelanggan di seluruh dunia termasuk yang tanpa rekening bank, dengan aplikasi smartphone yang sederhana dan terkonsolidasi untuk mengelola dan membayar semua pembayaran Anda di berbagai akun utilitas.

AMAN
Treon akan memastikan integritas dan keamanan e-wallet menggunakan kontrak blockchain Etherealum yang cerdas yang berfungsi seperti dompet multi-billet (multi-bill). Kami bermitra dengan beberapa dompet ahli cryptocurrency untuk menyediakan pengguna Treon (TXO) dengan pengalaman terbaik dari ekosistem crypto.

Token Penjualan

Acara penjualan token ini memungkinkan peserta berkontribusi ke Treon dan menerima token TXO. TXO akan digunakan untuk mengisi akun pelanggan, mengisi ulang, dan pembayaran tagihan pada jaringan utilitas. TXO bukan merupakan representasi dari ekuitas perusahaan

PETA JALAN 

Q1 2017: Mulai dari Idea dan perencanaan
Q4 2017: Arsitektur teknis dan prototipe
Q1 2018: Perencanaan & persiapan ICO
Q4 2018: Meminta Token di Crypto Stock Exchange
Q1 2019: Penyedia Telekomunikasi Onboarding
Q4 2019: Perjanjian dengan distributor top-up Telecom
Q1 2020: Perjanjian dengan gateway pembayaran
Q4 2020: Perusahaan Listrik Onboarding
Q1 2021: Kontrak Cerdas untuk perusahaan gas alam
Q4 2021: Perusahaan Air Minum
Utuh Q1 2022: Peluncuran perjanjian reseller Telecom
Q4 2022: Tutup semua perjanjian pengecer dari penyedia utilitas

TIM
Tim Treon dipilih dalam dasar-dasar budaya Inovasi, kepercayaan, transparansi, dan kesederhanaan ke dalam nilai-nilai perusahaan inti kami dan tertanam dalam semua yang kami lakukan. Struktur organisasi kami datar untuk memastikan kecepatan eksekusi di ruang yang bergerak cepat. Setiap anggota telah bekerja dan memimpin tim multikultural, multidisiplin, dan adaptif yang mencapai inovasi teknologi di pasar yang menantang.


pengguna bitcointalk: nyonyg175

ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.