CEWNOTE - PLATFORM DIBANGUN DI BLOCKCHAIN


Halo semua, pada kesempatan yang baik ini saya akan memperkenalkan Proyek CewNote dan untuk mengetahui tentang manfaat Platform CewNote, Tetap di sini sampai akhir!

PENGANTAR

Tantangan utama yang dihadapi oleh sebagian besar agensi media adalah bahwa mereka dikendalikan oleh organisasi pemerintah dan setiap informasi yang keluar dari sumber-sumber tersebut mungkin tidak dapat dipercaya. Berita ini dibuat sedemikian rupa untuk mendukung otoritas dan sebagian besar yang baru kita dengar saat ini tidak dapat diandalkan untuk membuat keputusan utama. Masalah-masalah ini harus mengarah pada munculnya proyek kepatuhan blockchain yang disebut Cewnote. Cewnote adalah platform blockchain yang bertujuan untuk menawarkan solusi yang langgeng untuk masalah yang dihadapi oleh kerjasama baru di seluruh dunia.

APAKAH CEWNOTE ALL ABOUT?




Cewnote adalah platform baru yang didasarkan pada platform blockchain. Platform ini akan terdesentralisasi dan akan dapat menawarkan lebih banyak berita yang dapat dipercaya yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk berbagai keputusan. Algoritma akan digunakan yang didasarkan pada token Cewnote, untuk mengubah bagaimana informasi disebarluaskan dalam industri berita dan media. Cewnote ingin menggunakan teknologi pengubah permainan yang disebut blockchain dalam industri berita dan media di seluruh dunia. Platform Cewnote juga akan menawarkan pengguna insentif untuk membuat dan meninjau berita. Cewek akan memberikan kesempatan bagi penulis untuk memberikan informasi / berita yang dicocokkan oleh otoritas yang tepat. Setiap orang yang terlibat dalam proses crosschecking ini baru akan diberi imbalan berupa insentif. Tujuan utama dari platform Cewnote adalah untuk membuat informasi yang dapat diandalkan dan tersedia baru yang tidak begitu dalam industri berita tradisional. Platform cewnote akan menjadi alternatif berita yang terdesentralisasi untuk berita reguler dan industri media.


MENGAPA CEWNOTE?


Cewnote adalah proyek kepatuhan blockchain yang akan memungkinkan penulis dan jurnalis mengirimkan artikel mereka untuk melalui beberapa proses peninjauan. Semua berita yang didistribusikan oleh Cewnote terdesentralisasi dan akan tersedia untuk umum. Para penulis, penulis, dan jurnalis akan membutuhkan token yang setara dengan berbagai kontribusi yang dibuat pada platform. Untuk penyebaran informasi yang efektif, aplikasi seluler dikembangkan untuk mencapai tujuan ini.

CEWNOTE APP

Aplikasi seluler Cewnote akan tersedia untuk pengguna ios dan android. Aplikasi ini akan membuat proses penyebaran berita menjadi nyaman dan praktis. Jurnalis, penulis, dan anggota akan dapat mengerjakan aplikasi ini saat mereka offline juga. Semua transaksi pada platform dilakukan dengan token (CEW).

MANFAAT PLATFORM CEWNOTE

Cewek menghasilkan berita dengan cara fantastis yang sama sekali berbeda dari berita tradisional dan industri media.

• BLOCKCHAIN ​​INTEGRATED PLATFORM

Teknologi Blockchain memungkinkan informasi yang dapat dipercaya, dibandingkan dengan apa yang kami miliki di industri berita tradisional

.• HADIAH HADIAH MUDAH

Para anggota, penulis dan jurnalis diberi penghargaan karena berkontribusi kepada masyarakat

.• PEMBAYARAN DAN PERTUKARAN AMAN

Informasi penulis dan anggota tidak diperlukan. Cewnote lebih peduli tentang privasi penulis dan kontributor mereka. Mereka akan dapat membuat akun anonim. Semua bentuk hadiah atau pembayaran pada platform dilakukan dengan Token Cewnote

.• KONTRIBUTOR BISA MEMBANGUN PROFIL mereka

Anggota dapat memperoleh lebih banyak status dan pekerjaan mereka ditinjau di platform. Mereka dapat membangun profil mereka melalui pekerjaan mereka di komunitas, karena sejarah singkat penyumbang akan melekat pada pekerjaan mereka. Cewnote penulis dan kontributor juga akan dapat menyumbang dan berlangganan untuk melihat berbagai kontribusi Anda.

CEWNOTE TOKEN (CEW)




Total pasokan: 200 juta

Token untuk ICO: 140 juta

Pra-Penjualan Pribadi: = 20.000.000

Pra-penjualan: 30.000.000

Penjualan publik: 74.000.000

Bounty program: 10,000,000

1 CEW dari Minggu 1: $ 0,12

PETA JALAN


TIM



KESIMPULAN
Cewnote akan mengubah seluruh metode yang digunakan oleh rumah media tradisional dan industri untuk menyebarkan berita mereka; karena platform terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain. Ini akan membawa informasi yang dapat diandalkan dan berita ke seluruh dunia secara luas yang mengapa Anda perlu berinvestasi dalam proyek ini.

Untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan kunjungin link di bawah ini:

WEBSITE: https://cewnote.com/
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4688506.0
WHITEPAPER: https://cewnote.com/img/Whitepaper%20Cewnote%20PDF.pdf
FACEBOOK: https : //www.facebook.com/CewnoteToken/
TWITTER: http://twitter.com/cewnote
TELEGRAM: https://t.me/CewnoteWorld
YOUTUBE: https://www.youtube.com/channel/UC7DWXSEReyFLyj_W3aaSaWg

Penulis artikel: nyonyg175
ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.