PROJECT- MAGNUS



Robotika dalam industri sebenarnya sudah ada sejak lama, mulai sekitar awal abad ke-19. Perlahan namun pasti, robot itu akhirnya menjadi andalan untuk menggantikan peran yang tidak bisa dilakukan manusia.

Sebuah pabrik otomatis berarti menerapkan berbagai sistem kontrol yang mengelola peralatan dan mesin. Tujuan otomatisasi adalah untuk mengoperasikan pabrik lebih efisien, produktif, dan menghasilkan output yang lebih berkualitas. Memasang robot ke pabrik membantu mengotomatiskan bagian-bagian di jalur produksi. Pekerjaan otomatis diselesaikan dalam waktu yang lebih singkat.

Era Magnus membawa serta perubahan mendasar dalam bagaimana sistem cerdas dibangun dan berinteraksi satu sama lain. Tujuan akhir Magnus adalah untuk membuat orang lebih pintar, mesin lebih baik, Robot lebih murah dan lebih cepat, dan, AI lebih baik dengan memastikan kolaborasi dengan agen lain di jaringan Magnus Collective. Selain itu Magnus akan memiliki bot agen independen sendiri yang disebut "Sentry Bots" yang akan memastikan bahwa agen jahat keluar dari jaringan Magnus.

Tentang
Magnus - platform pertama di dunia dengan blockchain ganda yang dibangun atas dasar Ethereum dan NEO, yang menghasilkan dua jenis token: ERC-20 dan NEP-5, yang memungkinkan transaksi antara modul Robotics, IOT dan AI. Platform ini adalah jaringan agen AI yang terdesentralisasi, robot, sensor, peralatan, dan orang-orang yang menciptakan pasar global pengetahuan, keterampilan, dan daya komputasi.

Magnus telah diciptakan untuk mendefinisikan semesta Robotika dan otomatisasi AI untuk organisasi. Ini juga merupakan Robot Token Ganda dan AI ICO pertama di dunia yang dibangun di atas dua platform - Ethereum dan NEO. Magnus adalah jaringan agen AI cerdas, Robot, Sensor, perangkat keras dan manusia pertama yang terdesentralisasi yang menciptakan pasar global untuk pengetahuan, keterampilan, dan kekuatan pemrosesan.

Keuntungan Magnus

Keunikan Magnus adalah bahwa ia akan dapat bernegosiasi dan bertransaksi dengan blockchain lain, yang akan muncul di masa depan, dengan penggunaan gerbang, yang disebut portal. Portal akan menerjemahkan pembicaraan dan panggilan antara jaringan yang berbeda dan mengakses Magnus semua eksternal. Menggunakan platform Magnus banyak robot pintar, teknologi kecerdasan buatan digabungkan ke dalam blockchain terintegrasi, keamanan akan menjamin transparansi dan kerahasiaan untuk semua peserta. Peserta akan dapat menggunakan Magnus Token (MGS) untuk menyewa platform robot apa pun, perolehan keterampilan, pengetahuan, dan daya komputasi. Magnus Token mencakup seluruh rantai menciptakan nilai robot, otomatisasi, kecerdasan buatan dan teknologi di seluruh dunia, di berbagai sub-sektor.

Teknologi Blockchain menunjukkan bahwa dengan menggabungkan jaringan peer-to-peer dengan algoritma kriptografi, sekelompok agen dapat mencapai kesepakatan pada keadaan tertentu dan mencatat perjanjian dengan cara yang aman dan dapat diverifikasi tanpa otoritas pusat. Karena sifatnya yang terdesentralisasi, dan prinsip-prinsip utama seperti keamanan dan toleransi kesalahan, teknologi blockchain sangat berguna dalam kombinasi dengan bidang yang muncul dari Robotics Swarms, bundel AI, dan hub IOT.

MAGNUS Collective dan Token MAGNUS, berikut ulasannya:
#. Magnus Collective berencana mengembangkan aplikasi untuk berbagai industri - dari transportasi dan logistik, hingga pertanian. Kenali penggunaan dan opsi penerapan Magnus BlockChain di situs web resmi: https://0xmagnus.io/

Tugas penting Magnus Collective adalah sebagai berikut:

  • Penciptaan pusat efektif robotika, AI, IOT, Manusia dan sistem cloud.
  • Mempercepat pengembangan dan penggunaan robotika, yang akan mengarah ke layanan tabungan, di mana individu dan organisasi dapat menyewa layanan robot menggunakan Magnus Token.
  • Membangun dan membuka pertukaran antara organisasi yang berbeda, berkembang pesat dalam dekade terakhir di BlockChain, Ai, Robotika, dan komputasi awan.
  • Buat efek jaringan dari niat baik dan kemajuan dalam tim, yang akan mengarah pada kemajuan teknologi yang dipercepat dan perkembangan ekonomi, ketika Magnus Collective mencapai tujuannya.
#. Untuk memaksimalkan kesuksesan, logika ekonomi Magnus Collective harus memungkinkan pembelian dan penjualan semua layanan, sementara membuat proses penemuan dapat digunakan. Dan memastikan bahwa semua aktor memiliki akses yang mudah dan tanpa batas ke kolektif. Jadi logika ekonomi diatur untuk tujuan berikut:
  • Akses terbuka, global, dan tanpa izin ke berbagai aktor.
  • Verifikasi dan penemuan layanan
  • Generasi kehendak baik.
  • Menjembatani dan menyeberangi jaringan dan Blockchain yang berbeda.
Token Magnus dirancang untuk mencapai tujuan ini. Ini menjamin akses yang bebas dan non-diskriminatif dari awal, dan memusatkan nilai yang dibuat oleh kolektif. Ini memiliki mekanisme di tempat untuk insentif inflasi. Untuk memverifikasi layanan, mendukung 2 tahun penyewaan platform Robotic yang populer dan industri dan untuk menghargai itikad baik di jaringan.

Hanya dengan token asli yang memungkinkan Magnus Collective untuk mengoptimalkan tujuan yang diinginkan. Untuk menciptakan pasar yang mempermudah transaksi, menjamin akses ke dunia, dan mendorong pertumbuhan, kita memerlukan token asli yang disetel untuk pasar Robotika, AI, dan IOT. Dan kami telah memutuskan untuk mencadangkan token kami dengan penyewaan platform Robotika - Terutama platform Smart Robot Top Table.


Ketentuan Penjualan Token
Pra-ICO Berhasil!
2181 ETH berkontribusi
05 Feb, 2018 - 28 Feb, 2018


PETA JALAN

TIM

Untuk informasi lebih lanjut, Silakan hubungi kami di bawah ini:









eth: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2



Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.