VoxelX: Blockchain Powered Medical DICOM-Platform.



Platform ini berbasis komunitas, sehingga semua anggota dapat berbagi pengetahuan dan kasus pra-validasi mereka baik secara pribadi maupun publik. Dan dengan demikian, dengan menyalakan platform ini dengan blockchain kita akan dapat memonetisasi konten online dan menciptakan insentif untuk mendorong ahli radiologi baik sebagai penerbit dan validator dalam membangun dan memperluas komunitas platform. Dengan bantuan token ERC-20 Ethereum, kami dapat merancang algoritme imbalan yang membayar ahli radiologi untuk setiap pengiriman kecil dan pembaruan konten dan gambar platform. VoxelX akan meluncurkan token yang disebut GREY dan itu akan digunakan terutama untuk membiayai pembuatan konten dari DICOM-Platform.


Apa itu Gray Coin? : Koin GREY adalah token ERC-20 Ethereum yang memungkinkan kami merancang algoritme imbalan yang membayar ahli radiologi untuk setiap pengiriman kecil dan pembaruan konten dan gambar platform.Dengan koin GREY, kami dapat memonetisasi konten online dan menciptakan insentif untuk mendorong ahli radiologi baik sebagai penerbit dan validator dalam membangun dan memperluas komunitas platform.

DICOM: DICOM (Digital Imaging and Communications in Medicine) adalah standar untuk menyimpan dan mengirim gambar medis yang memungkinkan integrasi perangkat pencitraan medis seperti scanner, server, workstation, printer, perangkat keras jaringan, dan pengarsipan gambar dan sistem komunikasi (PACS) dari beberapa produsen. Ini telah banyak diadopsi oleh rumah sakit, dan membuat terobosan ke aplikasi yang lebih kecil seperti dokter gigi dan kantor dokter.

VoxelX: Platform: DICOM- Platform DICOM Online dibangun untuk mensimulasikan pembelajaran radiologi. Ini murni interaktif dan edukatif. Salah satu fitur utamanya adalah kemampuan untuk membubuhi keterangan dan menghubungkan struktur dan patologi di DICOM-gambar secara langsung dengan semua sumber daya pengetahuan yang mungkin di web. Menerapkan blockchain dalam platform ini akan Untuk mengajarkan pengguna diperbolehkan untuk membangun file sendiri untuk digunakan lebih lanjut atau mengajar, dan ini dibantu oleh banyak fitur pengenalan otomatis seperti mengenali struktur anatomi yang sama dalam seluruh rangkaian dan menghubungkannya dengan pengetahuan yang sesuai sumber. Fitur lain seperti jejaring sosial antara pengguna, mode presentasi kuliah, mode tablet dan perangkat seluler, kemampuan multi-touch, diskusi kasus online, sistem catatan cepat, telah diimplementasikan dalam Alat.

MASALAH: Pembelajaran multidisiplin adalah salah satu tugas yang paling menantang dalam pendidikan kedokteran, baik di tingkat pascasarjana dan pascasarjana. Dan karena volume informasi dalam ilmu kedokteran berkembang pesat, tuntutan pada jenis pembelajaran ini semakin besar.

Solusi: VoxelX Misi VoxelX adalah merevolusionerkan pembelajaran multidisiplin dengan membuat platform DICOM online untuk mensimulasikan pembelajaran medis. Tim VoxelX adalah salah satu dari sedikit yang bekerja sejak 2013 dalam menerapkan DICOM-gambar dalam e-learning medis khususnya di bidang radiologi.

VoxelX Tools: Platform VoxelX diisi dengan banyak alat yang memungkinkan pelajar medis dan ahli radiologi untuk berinteraksi dengan mudah dengan DICOM-Images. Di antara alat-alat ini adalah alat gambar inovatif yang memungkinkan untuk menghubungkan dan menghubungkan struktur dan penyakit pada gambar dengan semua sumber daya pengetahuan yang diakui di web.


Dompet VoxelX: Setiap pengguna terdaftar VoxelX akan memiliki dompet yang dibuat dan ditautkan ke akun mereka. Tidak seperti dompet cryptocurrency tradisional di pasaran, dompet VoxelX akan dihubungkan dengan sistem peringkat di Platform, semakin Anda berkontribusi pada platform, semakin Anda mendapatkan GREY, semakin baik peringkat Anda.

Koin GREY Token GREY adalah token ERC-20 Ethereum yang memungkinkan kita untuk merancang algoritma imbalan yang membayar ahli radiologi untuk setiap pengiriman kecil tunggal dan pembaruan isi dan gambar platform. Dengan koin GRAY, kami dapat memonetisasi konten online dan menciptakan insentif untuk mendorong ahli radiologi baik sebagai penerbit dan validator dalam membangun dan memperluas komunitas platform.

Pasokan dan Distribusi: Total pasokan token VoxelX GREY yang akan pernah dibuat adalah 10.000.000.000 (10 miliar). Jumlah token awal besar untuk menetapkan harga yang sesuai untuk transaksi mikro yang terjadi pada platform. Semua token GREY akan dibuat dalam blok benih dan didistribusikan sebagai berikut:


Penjualan Token : 45% token GRAY akan dijual dalam penjualan token GRAY awal. Penjualan token akan terdiri dari putaran pra-ICO pribadi untuk investor strategis dan awal diikuti oleh penawaran umum. Token yang dijual selama putaran pribadi dan pra-ICO akan didiskon hingga 20%.

VoxelX Foundation : 25% token GREY akan dipegang oleh VoxelX Foundation. Token ini akan digunakan untuk membiayai dan mendorong komunitas VoxelX untuk membangun konten platform melalui algoritme imbalan menggunakan koin GRAY.

Investor dan Bonus Awal : 10% token GREY akan dipegang oleh investor awal dan bonus untuk pembelian besar. Sebagian besar token ini akan tunduk pada pembatasan penguncian dan rilis seiring waktu.

Tim VoxelX dan Pendiri : 20% token GREY akan disimpan oleh VoxelX dan disediakan untuk pendiri, anggota tim. 20% token ini akan tersedia setelah penawaran awal dengan 20% dibuka setiap 6 bulan sesudahnya.

Usulan Penggunaan Dana


  • Membangun Konten 40% dari proses akan digunakan untuk Pendanaan pembangunan konten di Platform dengan membayar komunitas VoxelX dengan GREY recirculating.
  • Pengembangan Platform 35% dari hasil akan digunakan untuk lebih meningkatkan dan meningkatkan platform dan untuk memperluas tim pengembang VoxelX.
  • Pemasaran 20% dari hasil akan digunakan untuk pemasaran platform dan showcase di berbagai konferensi di seluruh dunia.
  • Hukum dan Kontinjensi cadangan 5% dari hasil akan disisihkan untuk masalah hukum dan cadangan kontinjensi.
PETA JALAN


TIM

Untuk informasi lebih lanjut tentang kunjungan proyek:
Situs web: https://voxelx.io/
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3242811
Telegram: https://t.me/VoxelX
Twitter: https://twitter.com/Voxel_X

Nama pengguna Bitcointalk: nyonyg175
ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.