HOMELEND - SISTEM MORTGAGE DI SITUS BLOCKCHAIN


Kemampuan untuk memiliki sistem pinjaman hipotek yang terdefinisi dengan baik memberi Anda pengguna, dan juga memastikan bahwa semua transaksi, transaksi, opsi, dan fungsi akan berguna atau berguna bagi pengguna. Ini melampaui letusan dan munculnya platform blockchain Homelend. Platform ini dirancang untuk menghancurkan sistem konstruksi perumahan hipotek yang ada dan menciptakan jalur baru, prospek dan peluang baru di pasar. Efeknya hanyalah metode baru dalam melakukan bisnis di sektor hipotek. Homelend harus menerobos langkah baru ini dan menciptakan efek yang signifikan untuk rumah di seluruh dunia, terutama di Amerika Serikat. Dengan demikian, dengan bantuan token cerdas Homelend, kesempatan dan tempat untuk menilai kualitas dan rumah yang dapat diandalkan akan terus layak.


TENTANG KOTAK PERSEGI
Platform blockchain Homelend adalah sistem pinjaman peer-to-peer untuk calon pemilik rumah, serta orang-orang yang saat ini terikat dengan sistem hipotek riil. Homelend berharap untuk membangun kembali dan menciptakan cara akses dan memiliki rumah dengan biaya minimal atau umumnya rendah. Platform Homelend dirancang untuk meningkatkan sistem pinjaman hipotek yang ada agar lebih fungsional, efisien, efisien, dan berorientasi pelanggan. Platform akan lebih fungsional dan saleh dalam kegiatannya. Selain itu, itu juga akan memperluas kemampuan orang untuk meminjamkan dan meminjam untuk memiliki rumah yang baik. Itu akan berorientasi pada mereka dan cara hidup mereka. Akibatnya, gaya hidup atau model mereka tidak mempengaruhi proses peminjaman atau membayar pinjaman, yang menawarkan Homelend. Ini akan dilakukan menggunakan teknologi terdistribusi Ledge Technology (DLT) dan kunci enkripsi dengan kunci penguncian. Ini akan memastikan harmonisasi pemberi pinjaman dan peminjam dalam proses otomatis yang lebih sederhana, yang akan transparan dan sederhana bagi pengguna.


KEUNTUNGAN DARI PLATFORM PLATFORM CEPAT

Platform blockchain Homelend dirancang dengan keuntungan bagi pengguna. Ini adalah proses logis yang sangat optimal menggunakan operasi penanda kontrak cerdas. Ini akan membantu dan mengarah pada kecepatan pemrosesan dokumen yang tidak terbatas dalam dua puluh (20) hari. Ini berarti bahwa proses mengajukan permohonan hipotek disederhanakan, andal dan cepat. Kedua, dengan Homelend, proses menjadi transparan dan mudah digunakan. Ini dibuat dapat dicapai, karena kreditur dapat secara hati-hati memantau proses pemberian kredit dan memverifikasi keaslian proses realitas secara keseluruhan. Ketiga, itu membantu untuk menyelesaikan dan menghilangkan masalah yang terkait dengan kegiatan dan kegiatan rata-rata orang dalam seluruh proses pinjaman hipotek. Kontrak intelektual DLT yang digunakan membuat proses lebih mudah dan valid untuk semua pengguna baik kreditor maupun peminjam. Akhirnya, keunggulan Homelend adalah penyediaan suara,


RINCIAN PLATFORMS PERDAGANGAN

Tanda Homelend adalah elemen sentral dari setiap operasi pada platform Homelend. Token digunakan dan berguna untuk semua operasi penggunanya, seperti pembelian, peminjaman, pengembalian, dll. Tanggal mulai dimulai pada 1 Maret, sementara publikasi dan pengungkapan informasi tentang tinju dan penutupan harus diumumkan atau diungkapkan (TBD). Simbol di pasar valuta asing (HMD) dengan penanda Total Supply adalah 250.000.000 HMD. Standar kontrak intelektual adalah paradigma mata uang ERC-20 melalui nilai nominal satu (1) ETH = 1.600 HMD. Mata uang yang diterima adalah HMD - bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan dolar AS (USD). HMD Softcap diperkirakan $ 5.000.000, dan tingkat Hardcapnya adalah $ 30.000.000. Peringkat bonus - Minggu 1 (1) sebesar 20%, minggu 2 sebesar 15%, minggu 3 sebesar 10%, dan minggu 4 dan setelah bunga 0%.


DISTRIBUSI DAN DISTRIBUSI ARUS RESMI.
Distribusi token Homelend adalah sebagai berikut.
(28%), penjualan umum (36%), pendiri (8%), dan program penasehat karunia (8%) dan cadangan (20%). Penggunaan dana hasil token adalah sebagai berikut: Administrasi Umum (25%), pengembangan (40%) dan pemasaran dan pembangunan masyarakat (35%) secara keseluruhan.

PLATFORM ROAD PLATFORM RUMAH 

SITUS Homelend Platform Jalan detail peta diwakili pada gambar di bawah



TIM

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungin situs resmi di bawa ini:

Di tulis oleh: nyonyg175
Profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2044942
Eth: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.