Ethereum Limited - platform pembuatan kontrak pintar


Hello. Teman. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ETHLIMITED, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda melihat visi misi mereka selama proyek ETHLIMITED.

Berikut ulasannya !! 

Kami telah memulai sebuah artikel baru untuk memberi tahu Anda tentang ETHEREUM LIMITED ( https://ethlimited.org/ ), sebuah proyek baru yang akan memulai pra-penjualan hanya dalam 75 hari. Oleh karena itu waktu yang ideal untuk memberi tahu Anda tentang proyek ini dan, jika Anda tertarik, kami akan memberi tahu Anda cara berinvestasi.

Hal pertama yang dikatakan sebagai prediksi peninjauan ether room LIMITED (langkah https://ethlimited.org/) adalah salah satu pertanyaan paling umum di dunia ini, dan itu tidak lain hanyalah tanda atau koin, di mana dan bagaimana saya dapat menyimpan koin saya? Tapi dalam kasus ethereum TERBATAS ( https://ethlimited.org/ ) kami memiliki proyek yang akan bekerja dengan ERC20 tanda, yaitu ethereum TERBATAS ( https://ethlimited.org/ ) adalah proyek melakukan ethereum di jaringan untuk mengambil keuntungan dari kebajikan intrinsik dari ethereal, yaitu keamanan dan kecepatan tinggi, desentralisasi, anonimitas dan stabilitas.

Selain itu, seperti halnya dengan semua karakter ERC20, jika pada akhirnya Anda berani berinvestasi dalam ICO ini (ingat bahwa proyek, dan jika Anda berani melanjutkan), apa yang Anda beli karakter dapat dengan mudah disimpan di dunia yang terkenal dompet ERC20; misalnya, MyEtherWallet atau Metamask yang lebih umum. 

A ethereum berbicara secara tegas LIMITED ( https://ethlimited.org/), Kami memiliki proyek yang stabil yang akan membantu orang tanpa keterampilan pengembangan atau blockchain untuk membuat kontrak cerdas yang perlu diterapkan pada kehidupan nyata. Tetapi bagi mereka yang tidak tahu apa yang sedang kita bicarakan, hal pertama yang perlu kita jelaskan adalah bahwa ini adalah kontrak yang cerdas, kontrak yang cerdas tidak lebih dari sebuah protokol untuk memfasilitasi komputer, untuk memastikan atau bertemu secara digital. negosiasi atau pelaksanaan kontrak. Kontrak pintar menyediakan transaksi yang kredibel tanpa pihak ketiga. Transaksi ini dapat dilacak dan tidak dapat diubah. Kontrak cerdas memiliki karakteristik bahwa banyak jenis klausa kontrak dapat dilakukan sebagian atau sepenuhnya dieksekusi sendiri, eksekusi yang ditegakkan atau keduanya. Tujuan dari kontrak cerdas adalah untuk memberikan keamanan yang lebih baik untuk hukum kontrak tradisional dan untuk mengurangi biaya transaksi lainnya yang terkait dengan kontrak. Beberapa cryptocurrency sudah menerapkan kontrak cerdas, termasuk Ethereum yang paling dikenal, yang token ERC20 muncul.

Penerapan kontrak cerdas akan beragam: 

Perusahaan asuransi Perusahaan asuransi, alih-alih menunggu orang untuk mengajukan klaim mereka, dapat memulai proses melalui kontrak pintar mereka. 

Hak cipta. Buku, lagu, film, dokumenter, atau apa pun yang mungkin memiliki hak cipta dapat menggunakan kontrak cerdas. Tidak perlu mengendalikan penjualan buku atau lagu secara manual. Kontrak cerdas mengawasi semuanya dan akan menghitung berapa banyak setiap karyawan berhak. 

Exchange. Begitu kontrak cerdas menukarkan baik fiats atau cryptos, ia akan terus menerapkan tindakan berikut yang termasuk dalam kontrak.

Paquetería. Tracing traktor akan jauh lebih mudah dengan kontrak cerdas yang memantau lokasi kapal, kereta api atau pesawat terbang. Karena terkomputerisasi, kontrak cerdas dapat memberikan lokasi terakhir yang diketahui dari wadah setiap jam atau setiap menit tanpa campur tangan manusia. 

Kerja. Kontrak pintar dapat mengambil jumlah jam kerja yang tepat yang dilakukan karyawan untuk melacak kinerja dengan benar dan juga memfasilitasi gaji. 

Mortgage. Pinjaman hipotek adalah proses yang sangat rumit dan membutuhkan sejumlah besar dokumen untuk diselesaikan dan ditandatangani. Kontrak cerdas dapat membuat seluruh proses menjadi lebih sederhana, lebih mudah, dan lebih murah bagi kedua belah pihak.

Logistik dan rantai pasokan. Manajemen rantai pasokan berkaitan dengan arus barang dari bahan mentah ke produk akhir seperti produksi otomotif. Kontrak cerdas dapat memantau siapa yang bertanggung jawab atas sejumlah bahan baku tertentu, berapa lama diproses dan hal-hal lain yang diperlukan untuk melacak produktivitas dan efisiensi seluruh proses manufaktur. 

Lainnya. Masih ada lebih banyak aplikasi untuk kontrak cerdas yang tidak disebutkan di sini, dan lebih banyak lagi di masa mendatang. 

Apa yang akhirnya membuat ETHEREUM LIMITED ( https://ethlimited.org/) adalah sesuatu yang membutuhkan masyarakat yang jelas mengenai kontrak yang cerdas, karena hal itu menghambat adopsi kontrak cerdas secara besar-besaran adalah kurangnya keterampilan pemrograman. Dan tidak semua orang tahu bagaimana menulis kontrak yang cerdas karena membutuhkan pengetahuan luas tentang pemrograman. 

ETHEREUM LIMITED ( https://ethlimited.org/ ) adalah platform yang hidup dalam rantai blok Ethereum. Ini adalah platform cerdas untuk pembuatan dan pelaksanaan kontrak. Pengguna dapat membuat kontrak cerdas sendiri dengan menjawab pertanyaan bot tertentu. 

Jika template tidak tersedia pada platform ETHEREUM LIMITED ( https://ethlimited.org/), pengguna dapat pergi ke pasar platform dan melihat template yang menjual pengguna lain, dan bahkan meminta pengguna lain untuk membuat kontrak cerdas yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda dengan biaya yang Anda setujui. Di sisi lain, penulis kontrak pintar dapat menghasilkan uang atau membuat kontrak pribadi yang cerdas. 

Platform akan mengharuskan pembayaran untuk membuat dan menjalankan kontrak pintar Anda. 
Testnet akan gratis untuk semua. Baik platform maupun pasar menerima Bitcoin, Ethereum dan Ethlimited dengan diskon 50%. 

Tidak diragukan lagi ini adalah proyek yang sangat sukses, yang tidak memiliki pesaing di bidangnya, karena gagasannya sangat baru.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang proyek ini dan ingin mempelajari spesifikasi teknis dan data menarik lainnya, kami hanya dapat mendorong Anda untuk membaca kertas putih yang sangat rinci dan rinci, yang memberi Anda gambaran tentang ukuran proyek dan potensi ekspansi dan aplikasi yang dimilikinya. Berikut ini tautan ke kertas putih Anda: 


Jadi, saya hanya dapat mendorong Anda untuk bergabung dengan ICO Anda jika Anda menyukai proyek Anda, Anda memiliki sisa 40 hari. 
Jika data yang lebih menarik dari ICO kita dapat mengatakan: 
Token Standard: ERC-20 
Nama undian: Etil 
Jumlah maksimum token: 10.000.000 
Lelang: 6.000.000 (30% Crowdsale Bonus) 
Harga: 1 NTV = 0,5 USD

Akhirnya, ingat bahwa ini adalah jejaring sosial dari proyek, yang berarti bahwa Anda dapat tetap mendapat informasi setiap saat. Juga, jika ragu, jangan menunggu dan hubungi mereka. Mereka akan dengan senang hati menjawab Anda. 

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial. ETHLIMITED, silakan ikuti sumber-sumber berikut: 

Telegram: https://t.me/ EthereumLimited 
Instagram: https: //www.instagram. nl / ethereumlimited / 

Di tulis oleh: nyonyg175
Alamat Eth: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.