ICO-DARICO



Darico adalah token digital berdasarkan nilai emas, bitcoane dan Ethereum. Temukan cara kerjanya hari ini dalam analisis kami.

Apa itu Dariko?

Dariko, ditemukan di jaringan dalam Darico.io, menggambarkan dirinya sebagai "pintu aksesnya yang sederhana untuk investasi yang lebih aman dalam enkripsi mata uang." Perusahaan berusaha memberikan kesempatan bagi investor biasa untuk mengakses potensi mata uang terenkripsi yang sangat besar. Anda membeli chip dan mendapatkan akses ke tiga aset berbeda (emas, bitcoin, dan udara) pada saat yang bersamaan.

Pra-ICO untuk Token Darico terjadi pada bulan Desember. Anda dapat membeli keripik selama penjualan ini untuk memperkuat posisi Anda sebagai simpul asal-usul, dalam hal ini Anda dapat melepaskan penanda Darico untuk jangka waktu 18 tahun.

Bagaimana cara kerja Dariko?

Dikatakan bahwa semua koin Darico didukung oleh 35% emas murni, disimpan dalam kotak penyimpanan di dalam tahanan. Persentase sisa koin didukung oleh bitkoyna 55% dan 10%. Hasil akhirnya adalah Anda menyukai potensi pertumbuhan tinggi dari mata uang terenkripsi seperti Bitcoin dan Ethereum serta stabilitas emas.

Seperti spidol digital yang didukung emas lainnya, Dariko mengumumkan emas sebagai safe haven. Ini telah berharga selama berabad-abad dan masih memiliki nilai hingga hari ini. Berdasarkan nilai token untuk koin emas dan enkripsi, Dariko menawarkan investor terbaik dari kedua dunia. 90% dari dana yang dikumpulkan di ICO Darico akan digunakan untuk membeli bitcoin, Ethereum dan emas, yang mendukung setiap koin Darico.

Selain itu, Dariko akan memiliki akun-akun genesis yang setiap hari menerbitkan mata uang baru selama 18 tahun untuk mencapai total 240 juta (direncanakan akan lebih dari 18 tahun atau hingga 2036). Semua pemegang akun Dariko akan berbagi masalah mereka berdasarkan kepemilikan mereka saat ini. Kepemilikan akun genesis dapat ditransfer.

Anda mengontrol Darko marker melalui tas Dariko. Perusahaan juga mengklaim akan mengerjakan aplikasi tersebut. Seluruh platform dibangun dalam rantai Ethereum. Semua dana yang dibeli oleh perusahaan akan disimpan di cold storage terkemuka, asuransi pihak ketiga yang berlokasi di Swiss.

Platform ini menggunakan karya dari Ethereum algorithm for development. Dia juga menggunakan kontrak intelektual Ethereum untuk menerapkan protokol emisi. Token ditransfer melalui "delegasi kepemilikan" Dico atau dPOO. Kontrak Pintar memungkinkan akun Darico (berlabel "DRX") untuk menerbitkan mata uang baru pada tingkat tertentu. Kejadian akun adalah kontrak yang benar-benar cerdas yang dijalankan pada mesin virtual Ethereum (EVM).

Pada akhir 2018, Darico mengharapkan untuk meluncurkan serangkaian produk tambahan, termasuk pesan (Q1 2018), modul belanja untuk aplikasi ini (Q2 2018), indeks kolam dan aplikasi cryptomedical (Q3 2018), dana investasi (Q3 2018) cerdas lien (Kuartal keempat 2018).

Bagaimana cara membeli mata uang Dariko (DRC)?

Untuk membeli Darico selama ICO, Anda memerlukan Ethereum (ETH) atau bitcoyne (BTC). Jika Anda belum memiliki BTC / ETH, Anda harus membelinya di bursa yang menerima mata uang. Beberapa pertukaran yang menerima Fiat termasuk:

Coinbase adalah situs paling terkenal untuk membeli Ethereal. Mereka sangat ideal jika Anda seorang pemula dan hanya ingin memulai dengan cepat. (Tautan ini juga akan memberi Anda $ 10 untuk setoran pertama $ 100).

SpectroCoin menawarkan fiat dan pertukaran mata uang virtual dengan lebih dari 20 opsi mata uang.

CEX.IO memungkinkan pembelian di Ethereal menggunakan Visa, MasterCard, Transfer Bank (SWIFT, SEPA) dan Crypto-Coins.

EXMO menerima USD, EUR, RUB, PLN, UAH.

Ketika Anda memiliki BTC / ETH, Anda perlu mentransfernya dari deposito ke kantong. Untuk ETH, disarankan untuk menggunakan MyEtherWallet.

Dari sini, ikuti instruksi Dariko tentang cara mengirim BTC / ETH. Kemudian, token DRC akan ditukarkan langsung untuk dompet yang sama dengan uang Anda. Dompet

ekosistem


Dompet

multimon ERC20 dan BTC 2FA aman dan cocok untuk semua investor crypt. Pembelian langsung DRC diaktifkan.

terminal
Pelanggan hub untuk informasi tentang investasi, berita dan cryptanalysts.

Kartu debit

DRC Anda telah membagikan koin Anda setiap saat dengan kartu debit Darico yang terkait dengan Darico di dompet Anda. Kartu Darico akan berfungsi sebagai metode pembayaran yang dapat digunakan pemegang kartu pada setiap pintu keluar yang mendukung DRC. Kartu debit Darico diharapkan akan diluncurkan pada kuartal ketiga 2018.

Dana saham
Investasi mata uang terenkripsi sepenuhnya disesuaikan untuk investor biaya tinggi.

DebitMasukkan Kartu kredit dari investasi mata uang terenkripsi, kartu debit yang terkait dengan DRC dapat digunakan untuk operasi sehari-hari.

pertukaran
Pertukaran criptomoedas yang aman.

FundA Index Diversifikasi portofolio 10 hingga 20 konversi kriptografi yang sangat cair.

Siapa di belakang Dariko?
Darico didirikan pada tahun 2016 di Zug, Swiss, seorang pria bernama Mojtaba Asadian (terdaftar sebagai pendiri dan CEO perusahaan). Asadian digambarkan sebagai pengusaha serial, penulis dan investor.

Dia lulus dari Universitas Wollongong di Dubai. Sebelum mendirikan Darico, Asadian adalah pendiri dan Managing Director Blackhawk Capital Ltd., dana resmi di London, serta pendiri dan CEO Alpha and Beta Group, sebuah perusahaan konsultan global yang berbasis di Dubai.
Waktu Pengembangan Otomatis
DRC secara otomatis mengekstrak instalasi DRX Smart Contract dan menghitung berapa banyak token DRC baru yang meningkat secara otomatis, berdasarkan waktu saat ini dan di setiap tingkat produksi. Inventaris awal DRC didasarkan pada kontribusi selama ICO. DRC kemudian secara otomatis dimulai di alamat penanda DRX. Nilai DRC yang diterima oleh DRX dihitung sesuai dengan waktu yang telah berlalu, asalkan klaim sebelumnya berhasil.

Jadwal Pertambangan didefinisikan dalam daftar EmissionTokens dari cadangan Dinco Registered GenesisToken.sol. Daftar emisi akan diisi dengan TokenEmission dengan parameter yang menunjukkan:

● durasi "blok virtual" dalam sekejap.

● Menambahkan koin baru ke inventaris umum di setiap blok

● Nomor blok terakhir yang ditulis ke token valid

Akun Kejadian (XRD) dari waktu ke waktu mengeluarkan Darico dalam proses yang disebut Penambangan Otomatis. Uang bonus akan tersedia untuk siapa saja langsung dari aplikasi, yang berarti Anda akan menerima tambahan Darico hanya dengan memiliki akun. Untuk setiap RDC 1000 yang dibeli, Anda akan menerima 1 DRX.

ICO Darico


Selama ICO, sekitar sepertiga dari total pengiriman Darico akan diberikan kepada investor asli. Ini adalah total 32,5% dari total pasokan 240 juta (78 juta koin Darico). 25% dari 240 juta akan tersedia untuk umum, dan 7,5% (18 juta) dicadangkan untuk pengeluaran saat ini, tim, konsultan, dan pendiri.

90% token akan digunakan untuk membeli aset untuk dana (Ethereum, bitcoin, dan emas). Sisa 162 juta chip (67,5%) akan diekstrak ke akun asal-usul dalam 18 tahun ke depan. Sebelum ICO untuk token Darico terus berlanjut hingga akhir Desember 2017. Nilai tukar didefinisikan sebagai 1 ETH = 110 DRC selama periode sebelum ICO.


Tanggal-tanggal tertentu untuk ICO belum ditetapkan. Namun, ini akan terjadi selama kuartal pertama 2018.

Kesimpulan Dariko


Darico - investasi unik dalam mata uang terenkripsi. Perusahaan mengklaim bahwa 90% dari dana yang dikumpulkan selama ICO membutuhkan tiga aset, termasuk emas, bitcoin, dan Ethereum. 35% dari dana akan digunakan untuk membeli emas, dan sisanya akan digunakan untuk bitkoynov (55%) dan Efiriuma (10%). Ini dirancang untuk menunjukkan kepada para investor potensi pertumbuhan mata uang terenkripsi yang tinggi serta untuk menstabilkan investasi mereka dengan stabilitas emas jangka panjang.

Apa keuntungan dari membeli token Darico dari perusahaan dan bukan hanya membeli aset ini? Aku tidak yakin. The "White Paper" Dariko menyebutkan beberapa fungsi yang dapat diterapkan di masa depan - termasuk hipotek kontrak intelektual.

Mereka juga sangat mempromosikan gagasan "akun genesis," yang terdiri dari kontrak yang dibangun dari Ethco dan sampai batas tertentu. Dari mana uang untuk pembelian emas baru, bitcoin dan Ethereum berasal? Berapa banyak emas dikaitkan dengan masing-masing marker Darko? Aku tidak yakin. Namun, perusahaan mengklaim bahwa itu memberi investor pemesanan mingguan.

Pada akhirnya, ada beberapa pertanyaan yang tetap tidak terjawab tentang proyek Darico. Namun, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Darico online dan pilih sendiri. Pra-ICO berlanjut sepanjang bulan Desember 2017, dan IOS besar akan diadakan pada awal 2018.



Kartu Jalan
T4 2016

Konsep Dariko

2 Q2 - 4,017

Identifikasi dan pengembangan ekosistem Dariko
Kuartal 3 tahun 2017

Darico AG didirikan di Zug, Swiss.
Q4 2017

Berlari hingga IKO menghasilkan $ 2 juta
Q4 2017

Darico Limited terdaftar di Gibraltar
Kuartal pertama 2018

Penjualan token DEC diluncurkan
Kuartal pertama 2018

Peluncuran Laaco Portfolio
Q2 2018

Peluncuran Terminal Lao
Q3 / Q4 2018

Peluncuran Kartu Debit LaCart

10.Q4 2018 / Q1 2019

Mulai pertukaran Darico
Q2 / Q3 2019

Pembukaan dana Dana Dana

Token Informasi

Token DEC

Platform Ethereum

Utilitas Cetak

Harga dalam ICO 1,00 USD

BONUS

21 Maret 2018 - 31 Maret 2018: 25% 1 April 2018 - 30 April 2018: 20% 1 Mei 2018 - 21 Mei 2018: 5% 22 Mei 2018 - 11 Maret Juni 2018: 10% pada Juni 12 2018 - 2 Juli 2018: 5%

Token terjual 144 juta

Informasi Investasi

Investasi Minimum 100 USD

Dapatkan ETH, BTC

Didistribusikan dalam ICO 60%

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGIN TAUTAN DI BAWAH INI:

Situs web: https://darico.io
Whitepaper: https://darico.io/en/Darico-Whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/darico di
Facebook: https://www.facebook.com/ Darico-1903067243290098 /
Telegram group: https://t.me/joinchat/FnQXt0xwkfTn_3V1KU98Jg
Bitcointalk Ann thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2852281

Di posting Oleh: NYONYG175
Eth: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.