CRYPTOROBOTICS pertukaran mata uang digital terbaik


Halo Teman-temen semuanya, ketemu lagi dengan saya, kali ini saya ingin berbagi informasi tentang Cryptorobotics, semoga dengan info ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Dunia mata uang digital semakin berkembang saat ini, banyak orang tertarik untuk melihat mata uang digital berbentuk koin atau yang biasa disebut cryptocurrency. Investasi cryptocurrency terbukti menguntungkan karena pasarnya berkembang pesat saat ini.

Saya pikir kebanyakan dari mereka akan mengatakan kecerdasan buatan dan robot akan menjadi keuntungan di masa depan. Juga dengan cryptocurrency yang digunakan di seluruh dunia. Perusahaan global sudah menerapkan robot untuk perusahaan mereka, dan robot akan menjadi masa depan kita.

FAKTA: Menurut perkiraan ahli di 2024 jumlah peserta dari pasar cryptocurrency akan melebihi 200 000 000 orang dan akan melampaui indikator pasar classicstock.

Apa itu CryptoRobotics?
CryptoRobotics memanfaatkan tren ini dengan membuat terminal desktop cross-platform untuk perdagangan pada setiap pertukaran cryptocurrency. Kami memperkenalkan alat-alat biasa untuk perdagangan algoritmik dan menciptakan solusi analitik dan cerdas baru melalui pengembangan robot perdagangan dengan mempertimbangkan pengalaman terbaik dari pasar saham dan mata uang.

MASALAH
  1. Terminal perdagangan cryptocurrency yang ada tidak mengintegrasikan pertukaran lain dan mahal untuk digunakan.
  2. Terminal pertukaran crypto Top-10 dengan omset semua menggunakan antarmuka web untuk memberikan layanan mereka yang dalam pandangan kami secara signifikan membatasi fungsi analitis dan membuatnya mustahil untuk mengeksekusi perdagangan online algoritmik.
  3. Nilai tukar Cryptocurrency sangat bervariasi dari pertukaran ke pertukaran. Kami yakin ada manfaat perdagangan yang serius jika arbitrase ini dapat dimanfaatkan. Namun, ini saat ini terhalang oleh fakta bahwa beralih dari pertukaran ke pertukaran membutuhkan waktu yang signifikan dan melibatkan biaya kepada pengguna.
  4. Sejauh yang kami ketahui, saat ini, tidak ada alat unik untuk analisis teknis yang disediakan oleh pertukaran cryptocurrency.
  5. Mayoritas terminal pertukaran tampaknya tidak dioptimalkan untuk ukuran layar yang berbeda dan jarang dioptimalkan untuk ponsel atau tablet.
  6. Kami telah menemukan bahwa sebagian besar robot perdagangan atau solusi AI lainnya yang saat ini tersedia di pasar tidak dapat diandalkan dan seringkali tidak memiliki antarmuka yang mudah digunakan.
  7. Tampaknya tidak ada solusi perangkat lunak yang universal dan dapat diandalkan untuk membuat robot perdagangan algoritmik pribadi dan mengujinya pada data perdagangan historis.
  8. Sejauh yang kami ketahui, tidak ada platform tunggal, pertukaran atau pasar yang memungkinkan untuk pembuatan, pembelian, dan penjualan robot perdagangan algoritmik untuk pasar cryptocurrency.
  9. Kami percaya tidak ada sistem penilaian trader universal atau buku besar dari pedagang cryptocurrency yang sukses dengan mekanisme untuk memungkinkan pengguna untuk mengikuti pedagang yang dipilih dan / atau strategi perdagangan.
SOLUSI CRYPTOROBOTICS

CryptoRobotics sedang membangun terminal perdagangan desktop cross-platform freemium untuk komputer (macOS dan
Windows), tablet dan smartphone (iOS, Android, Windows mobile). Membiarkan Anda tampak, dengan
akses satu-klik, beralih antara pertukaran mata uang utama (cryptocurrency). Kami telah melakukan
analisis teknis terperinci dan kami telah membuat instrumen perdagangan yang serupa dengan yang terlihat di
terminal pasar saham tradisional (Quik, Metatrader) dan akan berusaha menjadikannya tersedia bagi para pedagang di platform kami.

Bergantung pada hasil penjualan token, kami akan berusaha untuk menerapkan fitur-fitur berikut ke platform: 
• CryptoRobots yang telah ditetapkan sebelumnya untuk perdagangan algoritmik
• Platform Pembuat Robot dengan antarmuka pengguna yang intuitif untuk pembuatan dan pengujian strategi perdagangan pada perdagangan historis data
• Robot Marketplace menjual robot yang dibuat oleh pedagang di Platform Pembuat Robot
• Peringkat Trader berdasarkan kurva hasil pedagang
• Mengikuti Otomatis Trader, memungkinkan pedagang untuk secara otomatis mereplikasi transaksi pedagang yang sukses dijalankan sebagai kontrak cerdas (Ethereum blockchain)

Selain itu, data yang dihasilkan pengguna akan memberikan keuntungan lain - keuntungan data yang besar. Perdagangan historis, perdagangan saat ini, pengujian, volume dan berbagai strategi perdagangan algoritmik, dan interaksi lainnya dapat dikategorikan, divalidasi, diintegrasikan, diperkaya, dan kemudian digunakan untuk berbagai tujuan: peringkat dan analitik, pengujian balik robot perdagangan, dan pada akhirnya pengiriman Machine Learning dan AI dalam robot perdagangan CryptoRobotic. Sebagai kelanjutan dari tujuan ini dan dalam menetapkan landasan untuk platform kami, CryptoRobotics akan bertujuan untuk menyebarkan database cloud terdistribusi global untuk memungkinkan akses global real-time dan tingkat ping rendah.

VOLUME PASAR

Menurut web-publishing untuk Desember 2017 13,3 juta pengguna terdaftar di bursa Coinbase (San Francisco, California), tetapi untuk saat ini bursa tidak termasuk dalam TOP-10 dan mengambil kurang dari 3% dari total perdagangan pasar pada pertukaran cryptocurrency. Pada saat yang sama, salah satu bagian dari pedagang di bursa cryptocurrency terus menyimpan dana mereka di pasar saham, terlepas dari risikonya, dan bagian lain memiliki dompet uang.
Menurut perkiraan oleh berbagai spesialis pada akhir tahun 2017, ada 5,8-11,5 juta dompet unik untuk cryptocurrency di dunia. Pada Januari 2018 lebih dari 200 pertukaran cryptocurrency telah dibuat dan berfungsi di dunia, dan tentu saja masing-masing memiliki database sendiri, termasuk database pedagang, yang membuat memperkirakan jumlah total pengguna unik tidak mungkin. Namun, pertumbuhan pasar secara konstan dilaporkan oleh portal cointelegraph.com: lebih dari 100 000 pengguna bergabung dengan platform pertukaran cryptocurrency setiap hari.

FITUR PLATFORM 

Pra-set CryptoRobots untuk perdagangan algoritmik
Peringkat Pedagang pada basis ekuitas (kurva hasil)
Robot's Constructor dengan antarmuka intuitif untuk strategi perdagangan pengujian ulang pada sejarah dan untuk menciptakan robot Anda sendiri
Mengikuti, replikasi otomatis transaksi trader yang sukses dijalankan sebagai
Marketplace kontrak cerdas , untuk menjual robot yang dibuat oleh pedagang di konstruktor CryptoRobotics

Apa keuntungan menggunakan CryptoRobotics?

Terminal yang benar-benar gratis, terminal desktop built-in untuk solusi algotrading, terminal pertukaran mata uang yang dapat dipertukarkan didukung oleh 30 API yang dapat ditukar yang dapat dipecahkan hanya dengan 1 klik, solusi pertukaran silang yang mendukung semua perangkat: Windows, MAC, iOS, android. Semua instrumen dari analisis teknis perdagangan mirip dengan terminal pasar saham seperti Quik, metatrader yang telah direalisasikan.


PENJUALAN TOKEN 

Penjualan token akan dilakukan melalui situs web kami dan tunduk pada persyaratan ketentuan. Setiap kontributor harus mendaftar dan menjalani verifikasi KYC sesuai dengan hukum Gibraltar. Semua kontribusi harus diterima dalam Eter (ETH), ini adalah satu-satunya mata uang yang kami terima. Soft capnya adalah 1000 ETH dan hard cap kami adalah 7848 ETH. Jika topi lunak tidak tercapai, ETH akan didistribusikan kembali ke kontributor. Setelah hard cap tercapai, kontrak cerdas kami akan ditutup dan kami tidak akan menerima kontribusi tambahan apa pun.


ROBO TOKEN 

Token issue: 120 000 000. Masalah satu kali, emisi tambahan tidak disediakan.
Token dibuat sesuai dengan standar ERC-20.
Token untuk dijual: 57 600 000.
CryptoRobotics akan membakar token yang tidak dibagikan selama tokenens.
1 harga token = 0.00015 ETH

ROBO-token 

hanya menggunakan ROBO-token akan diterima untuk pembayaran produk CryptoRoboticsterminal.
Pembayaran dipenuhi melalui profil pribadi dari investor / pengguna dan di Robots Marketplace.
Setelah ROBO-token telah melayang ke pasar, semua token yang didistribusikan selama Pra-ICO dan ICO-token (kecuali yang beku) dapat diperdagangkan pada pertukaran crypto di mana Token diperdagangkan.




KERJA TIM

Jika Anda memerlukan informasi tentang CryptoRobotics, silakan kunjungi tautan seperti di bawah ini:

Situs web: https://cryptorobotics.io/
Whitepaper: https://cryptorobotics.io/img/WP_ENG.pdf
ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3418407.0
Twitter: https: // twitter .com / cryptorobotics
Facebook: https://www.facebook.com/groups/378114272653455/
Telegram: https://t.me/Cryptorobotics
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCIvpJ36PC4S2XuD--dUaFFQ
Instagram : https://www.instagram.com/cryptorobitics/
Reddit: https://www.reddit.com/user/Cryptorobotics/
GitHub: https://github.com/RitaCrypto

Di posting oleh: nyonyg175
ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.