Union platform terdesentralisasi berbasis Blockchain


Halo semua...sobat kripto dimana pun anda berada,  ketemu lagi dengan saya yang disini saya akan memnbahas tentang proyek yang sangat menarik yaitu UNION

Apa itu UNION?

Union adalah perusahaan India yang menargetkan pasar India, sekitar 400 Juta Milenium, dan ukuran pasar sekitar 200 Miliar USD. Namun, mengingat sistem buku besar umum dari teknologi blockchain kami, platform ini tersedia untuk digunakan oleh pemberi pinjaman di seluruh dunia.

Union telah memiliki keahlian dalam sistem pinjaman komunitas offline dan juga dalam menghasilkan layanan keuangan online di sektor pinjaman. Kami ingin membawa layanan kami ke tingkat lain untuk memberi para pengguna platform kami pengalaman terbaik dengan memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain dan sistem kontrak cerdas untuk meningkatkan proses pinjaman peer-to-peer.

Inisiatif pertama Union adalah menempatkan Skema Investasi Bersama, yang juga dikenal sebagai lingkaran pinjaman tepercaya, atau Asosiasi Kredit Berputar dan Simpan Pinjam (ROSCA) pada blockchain. Skema Investasi kolektif digunakan di seluruh dunia untuk meminjamkan dan menyimpan uang dalam masyarakat, untuk saling mendukung secara finansial.

Karena Skema Investasi Bersama yang ada bekerja pada silo di dalam komunitas yang terpisah, secara tradisional sangat sulit memanfaatkan reputasi dan kepercayaan di luar lingkaran kepercayaan seseorang. Dengan modal sosial Union yang diperoleh dapat dimanfaatkan di seluruh platform, karena solusinya terdesentralisasi, transparan, aman dan dapat diaudit. Ini akan membantu kami dalam menciptakan ekosistem produk keuangan, yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna, berdasarkan reputasi mereka.

TUJUAN Proyek

Proyek Union bertujuan untuk memberikan alternatif solusi pinjaman terdesentralisasi kepada individu dan usaha kecil dengan penggunaan teknologi blockchain yang inovatif. Platform pinjaman Union Blockchain mendukung Cryptocurrency dan uang fiat.

Fitur Union
.Kontrak pintar yang merupakan kontrak yang mengikat dan aman dan aman saat memantau kerja dasar platform.
.Terdesentralisasi yang membantu untuk bekerja secara global untuk semua individu.
.Dapat diaudit karena dapat diaudit dengan mudah.
.Dienkripsi sehingga data Anda aman dan aman.
.Transparan sehingga orang bisa tahu apa yang sebenarnya terjadi di permukaan tanah.

Visi Union

Salah satu Visi mereka adalah menciptakan ekosistem e-demokrasi keuangan bagi individu yang diduduki dan tidak memiliki rekening bank, pada teknologi blockchain sambil memanfaatkan kepercayaan, komitmen, dan modal sosial.Dengan modal sosial, maksud kami, kami akan bermanfaat membentuk modal ekonomi dan budaya di mana jejaring sosial adalah kuncinya, proses transaksi sifat timbal balik, berdasarkan kepercayaan, dan bekerja sama, dan agen pasar menciptakan barang dan jasa. Modal sosial adalah skema ekonomi memanfaatkan nilai ekonomi dari koneksi antara individu dan organisasi. Jaringan sosial itu sendiri, yang termasuk individu yang percaya dan saling membantu, dapat menjadi aset untuk efek itu. Dan jika kita melihat sekilas visi mereka, itu sangat jelas, jika mereka akan mengarah ke waktu berikutnya,dengan pandangan tentang kejadian masa lalu.

Bagaimana cara kerjanya

Union adalah platform berbasis blockchain yang pada dasarnya bekerja dengan empat produknya

Union Pool - Pada dasarnya ini adalah platform terdesentralisasi untuk skema investasi kolektif. Skema akan berjalan menggunakan kontrak cerdas untuk mengotomatiskan dan menyimpan proses peminjaman. Ini akan memiliki semua fitur chat chit, pendanaan, penawaran dan menugaskan proyek sementara akan memantau semua kerja dari platform yang efisien.

Union Social Commitment - Bekerja berdasarkan peringkat sosial yang diberikan kepada individu dari platform setelah selesainya kontrak pintar. Semakin percaya, semakin banyak orang yang akan Anda investasikan dalam ide Anda. Lebih banyak koneksi yang akan digunakan di depan.

Otentikasi pimpinan serikat - Ini juga bekerja berdasarkan peringkat yang diberikan atas dasar kelayakan pengguna pada platform yang mencakup pembayaran tepat waktu dana skema lainnya, proyek lain dan akun sosial mereka. Semakin banyak nilai kredibilitas akan menjadi peluang orang-orang mempercayai individu dan setelah itu, mereka dapat membangun koneksi mereka di luar lingkaran mereka juga.

Kemajuan Union - Seorang individu yang memiliki bisnis ketika sekali mendapatkan skor kredit dan mendapatkan kepercayaan, maka mereka dapat membuat kontrak cerdas sendiri untuk dipenuhi oleh orang-orang. Karena terdesentralisasi dan demokratisasi, setiap orang dapat mengambil bagian di dalamnya sehingga meningkatkan peluang bisnis untuk tumbuh dengan semestinya.

Tentang Misi Union
Untuk meningkatkan inklusi keuangan individu dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Kami akan melakukan ini dengan menghapus inefisiensi dalam sistem yang ada, dan mengotomatisasi proses yang berbeda dari pinjaman dan pinjaman. Serikat akan fokus pada pengembangan portofolio produk keuangan yang akan menggunakan modal sosial dan kepercayaan dari seorang individu.

Union Pool (Unl Pool) / Collective Investment Schemes

Platform desentralisasi untuk Skema Investasi Kolektif. Kontrak pintar untuk mengotomatisasi proses simpan pinjam di antara teman-teman tepercaya.

Union Social Commitments (USC)

Individu dalam platform dapat membuat kontrak komitmen, dan setelah berhasil menyelesaikan kontrak, individu dapat menerima skor positif terhadap status sosial mereka.

Union Lending Authentication (ULA)

Algoritma untuk menghitung skor berdiri sosial berdasarkan berbagai faktor seperti pembayaran tepat waktu Union Pool yang berpartisipasi sebelumnya, memenuhi komitmen sosial serikat, akun media sosial, dll.

Union Advances (UA)

Kontrak cerdas untuk mengotomatiskan seluruh proses diskon tagihan. Individu yang mendiskon tagihan perusahaan mereka sendiri atau atas nama perusahaan, akan dapat meningkatkan skor berdiri sosial mereka di Uni untuk mendapatkan persyaratan pinjaman yang lebih baik, dan diskon.

Rincian ICO

Penjualan token akan dimulai dari 1 Mei 2018, dan Anda dapat menjadi bagian dari platform tabungan ini dengan sangat mudah dan nyaman. Penjualan token akan menggunakan token UNION untuk melakukan transaksi dalam acara penjualan token. Di bulan Juli, penjualan token akan berakhir.


ICO Information

Nama Token ~ UNION (UNI) 

Jumlah Token Maksimal ~ 200.000.000 

Tanggal Mulai Penjualan Token ~ 01-05-2018 

Tanggal Berakhir Penjualan Token ~ 31-07-2018 

Batas Maksimum ~ $ 5.000.000 

Token Rate (1 UNI) ~ $ 0,03125 

Mata Uang Diterima ~ BTC, ETH, 

Kontribusi Minimum LTC ~ 0,1 

Jenis Kontrak ETH ~ ERC20 

Bonus Program ~ Ya

Bonus Program

Kesimpulan

Kepercayaan seperti yang dikatakan oleh setiap orang adalah aspek penting dari kehidupan untuk membuat koneksi dan ketika koneksi dapat digunakan untuk membuat bisnis Anda bekerja, maka koneksi itu sepadan.

Union telah melakukan hal yang sama sejak awal dengan memberi tahu orang-orang, siapa yang harus dipercaya dan siapa yang tidak dengan proyek mereka dan membangun platform untuk bertukar kepercayaan dan komitmen yang sama. Karena misi tim adalah untuk meningkatkan inklusi keuangan individu dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan didedikasikan untuk melakukannya juga.

Karena tim percaya bahwa Bersama-sama kita bisa, maka datang dan bergabunglah dengan platform ini dan berikan ide awal bisnis Anda dengan yang paling tepercaya melalui UNION: Perusahaan, yang dapat Anda percayai.

TIM
PENASIHAT


DEMIKIAN ULASAN DARI SAYA UNTUK INFORMASI SELENGKAPNYA ANDA BISA LANGSUNG KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI :



DI POSTING OLEH: NYONYG175


Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.