ICO-ORBIS



Halo semuanya...!!! pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang sebuah ICO yang sedang berlangsung yaitu ORBIS. project ini sangat luar biasa. maka dari itu saya memberitauhkan kepada anda semua untuk bergabung dalam project ini.

Apa itu Transfer ORBIS?

OrbisSolutions memiliki rencana besar untuk memulai kantor fisik di seluruh dunia. Cabang-cabang kami akan dilengkapi dengan ATM swalayan dan AI Virtual Assistance. Kantor Orbis akan menyediakan semua jenis layanan keuangan, termasuk pembayaran, transfer, penarikan, deposito, dan layanan investasi

Cabang-cabang keuangan Orbis, yang merupakan perusahaan otomatis dan terdesentralisasi, tidak akan memiliki karyawan untuk menghindari kesalahan manusia dan kemungkinan penipuan. Dalam hal ini, pelanggan kami dilayani dan didukung oleh Robot Intelligence dan hologram virtual.

Tak satu pun dari klien kami akan merasakan frustrasi biaya transaksi, waktu yang terbuang dan layanan pelanggan yang buruk.

Pembayaran digital berkembang pesat, dan itulah yang kami gunakan untuk model kerja kami. Layanan transaksi inovatif yang mencakup Fiat dan cryptocurrency sama sekali tidak tersedia saat ini. Oleh karena itu, kami telah menemukan cara untuk menutup celah ini dengan memperkenalkan Orbis Money Transfer dan Proyek Investasi.

Bagaimana cara kerja Transfer Orbis?
Transmisi Orbis

Platform Orbis

Setelah Anda mendaftar dan bergabung dengan ICO, Anda telah memasuki ekosistem kami untuk mengelola aset Anda hanya dengan ponsel cerdas atau komputer yang mendukung web

ORBIS Pembayaran NFC Mobile

Bagaimana cara kerjanya
utilitas kami Orbis koin (bola) akan memiliki harga yang stabil dan akan digunakan oleh pelanggan untuk melakukan pembayaran, penyimpanan dan transmisi tanpa risiko kerugian atau kerugian penurunan nilai tanpa biaya asetnya.

Orbis Security Coin (ORBSi) tersedia untuk umum untuk pertukaran valuta asing dan pedagang.

Pengguna dapat mengkonversi cryptocurrency dan uang kertas dalam koin Orbis dan mengelolanya melalui Orbis / Smartphone / aplikasi perangkat lunak desktop dan di cabang mandiri datang Orbis di seluruh dunia.

Dukungan 24/7 dari Robot Chat Artificial Intelligence

Konsep Orbis adalah menyediakan layanan inovatif, dan dengan bantuan teknologi informasi, perusahaan menawarkan layanan pembayaran, transfer atau investasi yang cepat dan andal.

Teknologi ini menggunakan perangkat lunak NFC Mobile sendiri, yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai pembayaran dan transfer. Juga dimungkinkan untuk mengirimkan hal utama mengakses Internet tidak hanya dari komputer tetapi juga dari perangkat seluler.

Sebagai perusahaan mengklaim, transaksi mereka akan berbeda dari yang lain karena mereka dapat diandalkan dan cepat, dan ini merupakan faktor yang diperlukan untuk semua orang. Dari sini kita dapat menyimpulkan bahwa perusahaan ini berorientasi pada pelanggan terutama apa yang mereka tidak menghentikan mereka untuk menginginkan hal yang sama teknologi tinggi mengetahui lebih rinci, klik pada video ini?


Sebagai bagian dari teknologi pemblokiran yang terdesentralisasi, perusahaan berencana untuk memperluas jaringan globalnya untuk menarik banyak industri keuangan independen di seluruh dunia.

Ini juga merupakan salah satu tujuan dari visi ORBIS untuk mempopulerkan sistem di Amerika Latin, Asia dan Afrika, karena ada beberapa perjanjian kemitraan dengan bank, dan tersedia yang memerlukan komisi tinggi untuk layanan mereka karena ada banyak kompetisi.

Sebagai akibatnya, perusahaan berencana untuk mengisi ceruk ini dan menyediakan akses ke komunikasi keuangan kepada lebih dari 3 juta orang untuk memastikan kondisi yang nyaman untuk rujukan yang cepat dan andal.

Platform swalayan yang ditawarkan oleh perusahaan menyediakan akses ke berbagai layanan keuangan, baik itu terjemahan atau investasi.

Untuk proses interaksi, saya ingin menunjukkan bahwa kami menggunakan peta, aplikasi di telepon, dan pemindai barcode QR untuk mengakses sistem ini. Model ini tidak hanya ditandai oleh transaksi yang aman dan cepat, tetapi juga oleh banyak tambahan bermanfaat lainnya, seperti kemampuan untuk membuat obrolan realitas virtual.

Dalam banyak sistem pembayaran, selalu ada batasan untuk mentransfer atau menarik, dalam batas sistem yang sama ke Komisi untuk setiap transaksi. Apa yang memberi Anda kesempatan untuk mentransfer jumlah berapa pun dengan komisi minimal, bukankah itu buruk, bukan?

Token distribusi


Mulai Ico - 1.

Akhir Ico - 29 Juli

Harga Token 1 ORBIS = 0,5 EUR

Mata uang yang diterima: ETH, BTC, EUR, USD

Jumlah token terbatas pada 80.000.000 ORBS

Saat ini, situs web menawarkan waktu akhir ICO, setelah itu Anda dapat mengikuti secara real time.

Distribusi token adalah sebagai berikut:

62% - penjualan pra-penjualan

20% - konsultan

10% - Tim

8% - biaya agensi

Jika Anda ingin mendapatkan bonus yang bagus untuk deposit Anda, Anda harus buru-buru, karena bonus akan turun ketika ICO selesai. Tabel berikut menunjukkan distribusi bonus tergantung pada waktu partisipasi dan jumlah token yang dibeli.

peta jalan


1 Februari 2017

Berdasarkan proyek ORBIS.

1 Maret 2017

Desain proyek dan pertemuan tim

1 Mei 2017

Platform pengujian Orbis Blockchain berhasil diuji

1 Juli 2017

Proyek ICO dan pemasaran selesai.

16 April 2018

Pra-ICO mulai

30 April 2018

Pra-ICO selesai

1 Mei 2018

ICO dimulai

29 Juli 2018

Penutupan ICO

1 Agustus 2018

Desktop / Platform Pembaruan Ponsel Orbis, ORBS, ORBSi Coin, ORBIS Wallet dan ORBIS Mobile App

15 Agustus 2018

Daftarkan dan tukarlah ORBS dan koin ORBSi di sebagian besar bursa utama

1 September 2018

Lepaskan Kartu Debit Orbis kepada pelanggan

1 Oktober 2018

Presentasi dari Orbis Invest

1 November 2018

Mempersembahkan cabang Orbis (self service VR mesin layanan uang pelanggan)

1 Desember 2018

Diterbitkan di publik membeli Orbis franchise

1 Juli 2019

Presentasi Proyek Orbat Phylatropical

Tim proyek terdiri dari orang-orang baik. Siapa yang tahu bisnis mereka dan akan mencoba menyelesaikan proyek ini. Tim ini dipimpin oleh Direktur Jenderal dan Pembuat Proyek Mikhail Tudoroyu, serta para pengembang, perancang, ahli keuangan dan bahkan manajer penjualan yang hadir di tim untuk membuat proyek tersebut sukses.

Tim ORBIS


Jika Anda tertarik dan ingin tahu tentang proyek ORBIS, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan sebagai sumber referensi:

WEBSITE: http://www.orbistransfer.com/

WHITEPAPER: https://orbistransfer.com/downloads/Orbis-white-paper.pdf

FACEBOOK: https://www.facebook.com/OrbisToken/

TWITTER: https://twitter.com/OrbisToken

TELEGRAM: https: // t. I / OrbisBounty

DIPOSTING OLEH: NYONYG175


ALAMAT ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.