ICO-EXPERCOIN

Halo, semua salam sehat selalu buat sobar kripto dimanapun anda berada. pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah project ICO bernama Expercoin project ini sedang berlangsung dan sangat luar biasa. di sini bersama. PRODUK AHLI, Apa itu PRODUK AHLI, 
seorang ahli di Harvard Innovation Lab. Solusi ini melindungi tujuan pembuatan platform tempat pengguna dapat meluncurkan pasar mereka sendiri dan membuat komunitas terdistribusi menggunakan kecerdasan buatan. Pasar ditetapkan sebagai Republik. Publikasi fleksibel dan otonom, karena dibuat di antarmuka dan tingkat protokol. 
Experkoin platform yang tujuan dirancang untuk menciptakan komunitas profesional di mana Anda dapat menciptakan pasar untuk pelatihan, evaluasi, penempatan, dan program mentoring.
Eksperimental - sebuah inisiatif untuk mengatasi masalah utama yang dihadapi oleh sistem konvensional pendidikan kejuruan, termasuk tingginya tingkat pengangguran dan setengah pengangguran, kurangnya orang-orang dengan keterampilan yang penting dan kebutuhan konstan untuk pendidikan lebih lanjut karena perubahan karakteristik pekerjaan. Sudah Republik sedang memecahkan masalah ini. Republik dapat mulai dengan siapa saja dan segera mulai menghasilkan. Ini terdiri dari enam kolom. 
Riset pasar - kursus yang ditawarkan di sini. Anda juga dapat membuat daftar permainan interaktif yang akan membantu Anda mempelajari pengalaman Anda dalam bidang pengetahuan ini. 

Bekerja di pasar tenaga kerja, pengusaha dapat memanfaatkan peluang untuk magang, magang, pekerjaan jangka pendek dan jangka panjang atau kontrak untuk spesialisasi di Republik. 
Mentoring di pasar. Siswa atau karyawan perusahaan dapat membantu mentor di bidang teknis dan non-teknis. 

Evaluasi platform. Pengusaha dapat menggunakan platform ini untuk memilih kandidat untuk memfasilitasi proses perekrutan. Anda juga dapat menggunakan platform untuk memverifikasi kredensial dan sertifikat. 
Akademi bisnis. Antarmuka ini memungkinkan perusahaan untuk memahami tingkat partisipasi dalam kurikulum dan tingkat kepegawaian. Perusahaan dapat membeli materi pelatihan dan langganan untuk karyawan. 
Pasar dukungan keuangan. Siswa dapat meminta bantuan dengan mempelajari platform ini. Pemberi pinjaman akan membayar pencipta atas nama siswa. Platform Platform Platform Platform 
mendapat 
dikenal sebagai Expercoin. Ia bekerja dengan rantai blok Ethereum dengan standar ERC-223. Ini sangat ideal untuk semua operasi di dalam negeri dan untuk berinteraksi dengan layanan digital lain di dalam atau di luar ekosistem. Memperdagangkan dan menyimpan koin melalui dompet Anda mudah digunakan. 

Mengapa berinvestasi di Expercoin? Teknologi Blockchain 
Keamanan 
Tidak termasuk perantara dari perdagangan yang mencegah transaksi penipuan dengan individu dan transaksi yang ingin lebih jelas mengenali video ini?


Kunci Keamanan yang Diterima

Platform utilitas saat ini akan dikenal sebagai Expercoin. Ini akan bekerja pada rantai blok Ethereum dengan standar ERC-223. Ini akan ideal untuk semua transaksi di republik dan interaksi dengan layanan digital lain dalam ekosistem atau di luarnya. Transaksi dan penyimpanan koin melalui dompet, yang mudah digunakan.

Mengapa berinvestasi di Expercoin?

Aman

Dengan teknologi blockchain, itu tidak termasuk perantara dari transaksi yang mencegah transaksi penipuan dengan individu dan transaksi.

Transaksi akan menggunakan proses pemungutan suara dengan permintaan setoran, di mana siapa saja yang menjual pada platform harus membuat tab dari Expercoin. Setelah transaksi dikonfirmasi sebagai asli, token akan dikembalikan.

terdesentralisasi

Platform terdesentralisasi, yang berarti tidak ada orang atau sekelompok orang yang mengontrol platform. Pemilik token dapat memberikan suara pada masalah yang terkait dengan proyek-proyek masa depan atau peluncuran republik.

Penghargaan

Pengguna platform dapat menggunakan token sebagai insentif untuk memfasilitasi partisipasi di republik mereka.
Pembayaran lintas batas
Token ini akan memberikan kepada pengguna mekanisme pembayaran otomatis yang akan cepat dan tidak mahal dibandingkan dengan metode pembayaran lainnya. Biaya transaksi juga akan lebih rendah.


Dengan teknologi blockchain, itu tidak termasuk transaksi transaksional dengan individu dan transaksi.
Transaksi ini akan menggunakan proses voting dengan permintaan deposit, di mana setiap orang yang menggunakan platform untuk membuat tab dari Expercoin. Setelah transaksi terbalik, token akan diganti.
didistribusikan
desentralisasi platform, yang berarti tidak ada orang atau sekelompok orang yang memiliki platform kontrol atas. Pemilik token dapat memberikan Voice tentang masalah yang terkait dengan proyek mendatang atau republik kecil.
terima kasih
Pengguna platform dapat menggunakan token sebagai insentif untuk memfasilitasi partisipasi di republik mereka.

Peta jalan


Tim EXPERCOIN

Pembayaran lintas batas
Token ini akan memberikan pengguna yang secara otomatis akan menjadi mahal dan tidak mahal dengan metode pembayaran lainnya. Ini juga akan kurang dalam biaya operasi.
Bantuan Keuangan
Melalui sistem kredit mitra rekanan, orang-orang dari keluarga miskin menerima pendidikan.

Untuk inpormasi lebih lanjut silahkan kunjungin situs di bawah ini:

Di Tulis Oleh : NYONYG175
ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.