ORBISTRANSFER: BLOCKCHAIN DENGAN UANG TRANSFER & INVESTASI

Dunia cryptocurrency menjadi sangat dinamis. Mereka tidak pernah berhenti menciptakan tipe pemikiran inovatif dan pendekatan out of the box memanfaatkan beberapa pengembang telah menjadi bukti untuk itu. Salah satu cryptocurrency baru yang mencoba mengubah cara Anda menangani transfer uang adalah ORBISTransfer, https://orbistransfer.com/ . Apa itu dan bagaimana cara kerjanya? Mari kita periksa di artikel berikut.


Apa itu ORBISTransfer?

ORBISTransfer, di mana Anda dapat menemukannya di https://orbistransfer.com/ , adalah cara baru untuk melakukan transaksi dengan langkah-langkah sederhana dan mudah. ORBIS Transfer adalah sistem transfer uang berbasis Blockchain yang berfungsi melalui token Cryptocurrency. Teknologi ini dikombinasikan dengan perangkat lunak mobile dan desktop yang akan memberikan kesempatan bagi orang untuk melakukan transfer uang, investasi dan pembayaran menggunakan mesin self-service, dan smartphone pribadi dan komputer dengan akses internet.

Sistem ini telah dirancang untuk bekerja melalui mode transfer terdesentralisasi dan menyediakan 24 jam, baik online atau di cabang fisik ORBIS. Ini akan memungkinkan semua orang untuk mengakses manfaat yang disediakan oleh cryptocurrency, termasuk biaya transaksi rendah, transaksi tidak terbatas, pembayaran cepat, dan penghapusan hambatan geopolitik untuk pembayaran. Jaringan ini juga menawarkan Anda transfer uang atau mode investasi termasuk aplikasi seluler dan desktop, NFC atau bahkan Kartu ORBIS (yang akan segera diperkenalkan). 

ORBISTransfer menawarkan solusi untuk masalah di dunia cryptocurrency dan semua kelas sosial. Pengembang bertujuan untuk membawa cepat, murah dan aman ke aset Anda (uang kertas dan cryptocurrency) dengan aplikasi mobile / platform desktop dan Cabang Swalayan Futuristik yang unik di seluruh dunia.

Apa Saja Fitur Pentingnya?

ORBISTransfer mengubah transfer uang dan arena investasi dengan beberapa konsep inovatif.Perusahaan ini memulai dengan transfer uang berbasis cryptocurrency dan opsi investasi. Konsep ini akan melibatkan penggunaan telepon seluler dan komputer untuk transfer uang dan fungsi investasi yang efektif.

Lebih lanjut di atas baris akan menjadi mekanisme transfer dibantu NFC dan kartu debit yang akan membuat publik siap untuk lingkungan uang digital. Mesin Wireless Point of Sales gratis akan disediakan untuk vendor, pedagang, dan pemilik bisnis lainnya. Mereka dapat digunakan untuk menerima pembayaran untuk layanan yang mereka berikan melalui bisnis mereka.

Selain itu, layanan ini juga memvisualisasikan rencana untuk meluncurkan cabang fisik di seluruh dunia. Cabang fisik akan dilengkapi dengan mesin ATM dan Asisten Virtual berbasis AI. Cabang-cabang ini akan menyediakan semua jenis layanan keuangan termasuk pembayaran, penarikan, deposito, dan layanan investasi.

Bahkan, pembayaran digital berkembang pesat, dan itulah yang ORBIS ingin gunakan untuk model kerjanya. Layanan transaksi universal yang melibatkan fiat dan cryptocurrency cukup tidak ada saat ini. ORBIS memiliki rencana besar untuk mengisi kekosongan ini. Kami pasti akan melihat pasar yang berkembang untuk produk yang diperkenalkan oleh ORBIS Transfer.


Bagaimana itu bekerja?

ORBISTransfer platform yang unik dan terdesentralisasi tidak seperti sistem perbankan lain yang tersedia saat ini, dan dapat digunakan dengan mudah oleh siapa saja dari segala usia. Meskipun teknologi yang mendasari mungkin tidak dipahami dengan baik, kami melihat opacity ini sebagai manfaat - setelah semua, tidak ada kebutuhan untuk memahami cara kerja ponsel untuk menggunakannya!



Pelanggan ORBIS akan dapat menyimpan uang mereka, mentransfer dana mereka, berinvestasi, dan menerima kredit atau pendanaan untuk bisnis mereka semua dengan satu klik sederhana dari sebuah tombol atau ketuk layar.
Dalam beberapa kasus, mungkin ada pelanggan yang dapat salah paham atau memiliki pertanyaan tentang platform. Mereka akan memiliki pilihan setiap saat berbicara dengan robot layanan pelanggan AI VR. Perangkat lunak ini akan tersedia di desktop, laptop, dan perangkat seluler dari semua jenis.Akan ada petunjuk langkah demi langkah untuk digunakan untuk setiap platform.

Siapa Di Balik ORBISTanfer?


Mengapa Memilih ORBISTransfer?

Dengan penekanan pada cryptocurrency sebagai uang virtual yang hampir setara dengan emas, ORBIS dapat dilihat sebagai peluang besar untuk menjadi bagian dari proyek yang lebih baik dan lebih besar.Solusi perbankan usia baru seperti NFC Banking, transaksi kartu debit, dan beberapa kemajuan teknologi canggih lainnya menjadikannya salah satu opsi terbaik untuk menjadikannya kekuatan yang harus diperhitungkan.

Anda dapat memperoleh informasi lebih detail dengan mengunjungi tautan berikut:

ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.