PROJECT HAI- Inteligensi Buatan Hybrid pertama di dunia


Halo semuanya ketemu lagi dengan saya yang selalu memberikan info-info menarik dan terhangat seputar dunia kripto dan teknologi yang sedang trend saat ini. pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebauah proyek ICO mernama HAI proyek ini sangat istimewah dan luar biasa. maka dari itu saya ingin memberitahukan kepada anda semua agar anda dapat bergabung dengan projek ini dan mendapatkan banyak keuntungan karena project ICO ini sedang berlangsung. jadi jangan menunda kesempatan anda untuk bergabung dengan project yang sangat luar biasa ini.

Proyek HAI mengimplikasikan; Hybrid Artificial Intelligence Tersedia untuk Semua Orang.

Dunia sedang mengalami kemajuan luar biasa di seluruh upaya yang berbeda saat ini. Dalam hal apapun, ada berbagai masalah yang terkait dengan peningkatan besar tersebut. Proyek HAI menangani sebagian dari masalah ini) yang menyatu, mengenali bahaya baru yang canggih, data yang terkait dengan informasi bisnis, dan sebagainya.) Dengan membuat Intel Artificial Intelligence pertama di dunia.

Kita harus mulai dengan permintaan paling jelas di sini; 
HAI PROYEK


Proyek HAI adalah Kecerdasan Buatan Hibrida primer yang telah memahami bagaimana bergabung dengan tiga divisi dasar yang mengarahkan ekonomi kondisi kita. Tugas ini dibuat bahkan untuk kesempatan bagi orang-orang kecil.

Bisnis milik pribadi akan memiliki kesempatan untuk bertarung dengan asosiasi luar biasa yang memiliki akses yang tak terhitung jumlahnya kepada mereka untuk melihat secara faktual dan maju. Bukan hanya upaya-upaya pribadi ini memiliki kemampuan untuk berpartisipasi dalam perdagangan yang menguntungkan, mereka juga akan memiliki kemampuan untuk melindungi diri dan bisnis dari pihak-pihak yang bersalah dari berbagai belahan dunia.

Sebuah AI Hybrid yang mampu dibuat dengan struktur eco-obliging mengosongkan semua titik pengurungan. Hal ini memungkinkan untuk bekerja sistem HAI menggunakan kemajuan Blockchain melalui token ERC20 dan kontrak yang bagus.

Fitur HAI

Laid out di bawahnya adalah beberapa fitur yang ditawarkan oleh HAI

-Market Prediction 
Untuk memiliki fondasi perdagangan yang produktif, diperlukan waktu berjam-jam penelitian. Itu menunjukkan, Anda akan menghabiskan banyak waktu Anda melakukan riset pasar, Dengan HAI, Anda dapat berkontribusi bahwa vitalitas melakukan hal-hal yang benar-benar Anda hormati.

Bagaimanapun, jika Anda benar-benar ingin melihat pasar, tahap ini akan memberdayakan Anda untuk menerima keputusan yang lebih baik.

-Hazard Hunting
Pemogokan lanjutan semakin ditekan setiap hari. Hal ini berdasarkan, penyerang telah berubah menjadi lebih tajam dan saat ini menggunakan gadget yang lebih banyak sisi daripada kapan pun dalam memori terlambat. HAI tidak hanya akan mengamankan Anda, namun juga bisnis Anda dari preman dengan menggunakan instrumen, misalnya,

• Ancaman Ancaman 
• Analisis Malware 
• Teknik Analisis Perilaku

-Fundamental Initiative 
Pembelajaran bisnis dapat memungkinkan bisnis yang dimiliki secara pribadi menambah pengaturan mereka. Ini bisa menjadi hasil langsung dari semua pemeriksaan situasi yang mungkin, hal-hal yang terjadi dan tinjauan yang dapat diukur. Ini menawarkan usaha otonom kesempatan untuk bertarung terutama dengan asosiasi yang lebih besar.

HAI menawarkan penelitian yang menyedihkan dan kaki administrasi fundamental mengatur untuk visioner bisnis dan kontemplasi mereka.

PROYEK HAL; TUJUAN DAN APLIKASI ITS
HAI adalah upaya yang menawarkan mungkin ingin orang biasa. Itu membuatnya bisa diterapkan bagi mereka untuk melakukan hal-hal yang tampaknya tidak penting yang penting untuk membuat hidup mereka pada tingkat yang lebih rendah meminta. Ini secara konsisten dimulai dengan menangani masalah. Yang pasti, HAI bukanlah jawaban yang mempesona untuk semua masalah. Namun demikian, ini adalah awal.

Tahap ini akan dimulai dengan menangani masalah dalam bisnis terkait uang, keamanan canggih dan pembelajaran bisnis. Itu tidak semua, ada dalam cara Hybrid Artificial Intelligence. Upaya akan menggunakan keinginan singkat untuk belajar dan menyesuaikan jika struktur cerdas untuk menangani isu-isu yang diuraikan di atas.

Fungsionalitas AI yang penting untuk direalisasikan bergabung;

Kemandirian: 
Ini memungkinkan sistem AI menemukan pembelajaran tanpa individu lain yang menggunakan sumber web khusus. Sumber-sumber ini hampir dipastikan telah dimasukkan ke daftar putih untuk memastikan bahwa keaslian informasi yang dicerna struktur. Apa yang diprovokasi ini, Anda bertanya?

Itu membuatnya bisa diterapkan bagi pelanggan untuk mengembangkan kemampuan mereka tanpa akhir

Hitung:

Ini akan mengisi sebagai cek untuk AI menuju keadaan awal perubahan. Ini akan melibatkan Kecerdasan Buatan yang mulai mendapatkan jawaban mengenai topik yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan estimasi dasar.

JARINGAN SYARAF
Seperti kerangka taktil manusia, kerangka kerja saraf memungkinkan penggunaan tahap pembelajaran yang menggabungkan AI yang membuat pemahaman tentang bagaimana menangani masalah-masalah kompleks dengan pada dasarnya mengisolasi mereka.

Masalah terbagi dalam terang tingkat ketidaknyamanan mereka, pada saat itu program tindakan terkait dengan memperluas pemikiran penjelasan dari struktur AI.

PENGOLAHAN BAHASA MANUSIA
Ini membuatnya bisa diterapkan untuk struktur Hybrid Artificial Intelligence untuk mengurai korespondensi manusia. Protes ini sangat tidak dapat disangkal; untuk mengatur slang normal yang digunakan sebagai bagian dari organisasi Financial, Cyber ​​Security, dan Big Data.

PEMBELAJARAN YANG SIGNIFIKAN
Ini adalah administrasi pusat untuk belajar dengan struktur. Ini menggabungkan informasi parsing, memberikan pengaturan untuk itu dan membuat asosiasi pusat.

Beragam jenis temuan yang merupakan fungsi utama AI diharapkan akan dieksekusi sekering;

• Pembelajaran yang diawasi
 • Pembelajaran penguatan 
• Pembelajaran transfer

Karena Anda memahami apa yang dikerjakan oleh HAI, kita harus berbicara sedikit tentang token.

HAI: TOKENS 
Seperti yang dikatakan sebelumnya, pengembara HAI dibuat dengan bagian penting dari pengajuan jawaban untuk masalah-masalah yang belum pernah dipastikan oleh siapa pun selama bertahun-tahun. Ini menangani masalah ini dengan membuat struktur yang dapat mengalahkan sejumlah besar individu di dalam plot traverse pendek. Pada akhirnya, Anda akan menghemat banyak uang dan waktu. Di mana token ini cocok dengan semua ini?

Token HAI dibuat untuk mengatasi sedikit kontrol kerangka kerja. Ini harus melibatkan pelanggan menggunakan AI untuk alasan-alasan di dalam tingkat penugasan. Aplikasi web, yang diandalkan untuk mempercepat token untuk waktu yang telah ditentukan sebelumnya sedang dibuat oleh pertemuan Proyek HAI. Aplikasi web ini akan membuatnya bisa diterapkan untuk fase untuk memenuhi kebutuhannya.

Token HAI yang bergantung pada Ethereum Platform bergantung pada dikeluarkan. Persediaan token seharusnya 70.000.000 HAI. Setelah ICO dan pengiriman dari Blockchain yang penting, para pencipta upaya itu bermaksud untuk menyelesaikan pertukaran token. Ini akan memungkinkan pelanggan beralih ke kerangka kerja gratis yang tidak memiliki kendala, masalah fleksibilitas atau biaya yang luar biasa.

PENYEDIAAN DAN PENJUALAN TOKEN

Token akan selesai menggunakan kontrak yang bagus. Hard token terbaik adalah token 100 Juta HAI yang akan dialirkan dengan demikian;

DISTRIBUSI TOKEN

Tingkat terbesar dari token, 65 persen, akan digunakan untuk Initial Coin Offering. Ini akan terjadi setelah 15 persen token hampir dipastikan dijual di tengah-tengah acara pra-ICO yang tutup pada tanggal 13 Mei 2018.

Lima persen dari total pasokan bergantung untuk digunakan sebagai hadiah, sementara 5 persen lainnya harus dilingkari di antara para pengumpul di balik perjalanan ini. Penasihat bergantung untuk mendapatkan 5 persen, dan 5 persen terakhir akan disisihkan untuk pekerjaan imajinatif.

Jumlahnya HAI TOKEN? 
Biaya token berubah dengan kejadian. Misalnya, satu token HAI akan dijual seharga 0,0004ETH di tengah Pra-ICO. Ini harus pergi dengan kompensasi 20 persen.

Di tengah-tengah Initial Coin Offering Phase 1, satu token HAI akan dijual seharga 0,0005ETH, dengan 15% remunerate. Biaya akan berlanjut seperti sebelumnya di tengah-tengah Tahap 2 dari suatu peristiwa yang sebanding. Apapun, akan ada sedikit penurunan dalam kompensasi, dari 15 persen di tengah-tengah tahap penting hingga 10 persen di tengah-tengah tahap 2.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungin situs resmi di bawah ini: 

Alamat Eth: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.