EXPERCOIN – Revolusi Pendidikan Melalui Teknologi Blokchain dengan Keterampilan Experfy


Hi kawan semua apa kabarnya. selamat datang kembali di blog saya dan  para pembaca, kali ini saya akan membagikan sebuah program yang berkualitas, bermanfaat, sebuah revolusi baru dari teknologi Blockchain dalam hal pendidikan, Memperkenalkan REPUBLIK EXPERCOIN. Untuk lebih lengkapnya kunjungi web terkait :
https://www.expercoin.com/

APA ITU REPUBLIK EXPERCOIN ?

Merupakan sebuah protokol untuk meluncurkan pasar anda sendiri dengan di dukung oleh AI scara instan. Didukung oleh Experfy di Havard Innovation Lab.

APA TUJUAN DARI REPUBLIK EXPERCOIN ?

Tujuan perusahaan ini adalah untuk membangun salah satu jaringan pasar terdesentralisasi terbear di dunia dengan penyebutan republik, dilengkapi piagam untuk meningkatkan dan memajukan pendidikn dengan menciptakan lapangan pekerjaan melalui ekonomi digital. Perusahaan ini memanfaatkan infrastruktur Experfy yang dipercaya oleh fortune 500s didukung dengan AI dan Blockchain, siapapun dapat membuat komunitas khusus dengan pasar pelatihan, penilaian, bimbingan dan pekerjaan. Mantap kan kawan-kawan???

APA VISI MISI DARI REPUBLIK EXPERCOIN ?

Visi Expercoin adalah bahwa siapa pun yang ingin membuat dampak di bidang spesialisasi tertentu harus dapat memanfaatkan kemajuan teknologi dan melalui hadirnya platform terdesentralisasi untuk mengabungan dan terintegrasinya kembali antara pendidikan dan bekerja secara spesialisasi. Saat ini setengah dari semua perguruan tinggi Amerika pasti akan mengalami kebangkrutan dalam beberapa dekade mendatang. Dengan meluncurkan sejumlah besar platform pembelajaran dan mengintegrasikannya dengan pengalaman kerja yang relevan, Expercoin berharap dapat membawa perubahan yang berarti dalam industri dan mampu menghadapi berbagai gangguan dan halangan.

BAGAIMANA SISTEM INI BEKERJA ?

Harvard-inkubated Experfy menjalankan komunitas yang berfokus pada AI dari 30.000 ilmuwan data untuk membantu mentor Fortune 500 dan meningkatkan keterampilan karyawan mereka dan juga merekrut freelancer ahli sesuai permintaan. Menyaksikan pertumbuhan permintaan untuk platformnya, Experfy berusaha untuk secara eksponensial memperluas dampak dari visi bisnisnya. Namun, daripada menambahkan spesialisasi baru ke platform yang ada, Experfy berencana mendesentralisasikan teknologinya dengan dan melalui Expercoin, Inc dengan tujuan memungkinkan siapa saja meluncurkan komunitas baru dengan pasarnya sendiri secara instan. Expercoin terdiri dari lapisan protokol dan aplikasi front-end bagi pengguna untuk membangun organisasi otonom yang sangat fleksibel yang dikenal sebagai Republik. Pasar-pasar baru yang terdesentralisasi ini memberdayakan masyarakat dan lembaga-lembaga dengan solusi out of the box yang tidak memerlukan keterampilan

pengembangan perangkat lunak.

Siapa pun dapat meluncurkan Republik. Misalnya, bisa ada "Republic of Smart Manufacturing," "Republik Nanoteknologi," "Republic of Blockchain di Keuangan," "Republik Desain Arsitektur," "Republik Pembelajaran Perancis," dll. Blockchain menyediakan tulang punggung untuk pemerintahan Republik, sementara mereka dioperasionalkan menggunakan kontrak pintar, protokol terbuka, API, perpustakaan front-end, konten pembelajaran, dan ahli subjek.
Republik mana yang ingin Anda mulai? Ekspresikan minat Anda di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda!


Penggunaan DanaHARD CAP
$ 26,5 juta

HARGA PRESALE$ 0,020 per token EXPR

HARGA ICO$ 0,025 per token EXPR

Harga di atas mencerminkan diskon 20% kepada investor presale atas harga ICO.

Jumlah Total Eksperimental yang dihasilkan: 2,75 miliar

45% alokasi untuk pembeli (penjualan presale dan crowd)
20% alokasi untuk perusahaan dengan lock-up 12 bulan dan vesting 24 bulan.
10% alokasi untuk cadangan dengan lockup 12 bulan dan vesting 36 bulan.
20% alokasi untuk kolam insentif untuk mendukung karunia, kemitraan strategis, dan bootstrap jaringan
5% alokasi untuk penasihat dengan penguncian 12 bulan dan pembatasan lainnya.


Pendiri Expercoin Dr. Harpreet Singh Memberi Pembicaraan tentang Blockchain di FORBES Conference di Las Vegas 

ROADMAP

REPUBLIK EXPERCOIN membuka berkesempatan untuk sukses dan bergabung dalam penjualan token, kami akan melayani sebagaimana mestinya, Anda mungkin kurang jelas Anda mengunjungi situs web resmi kami, Anda juga dapat mengetahui berita terbaru di media sosial.

website: https://www.expercoin.com/
white paper: https://docsend.com/view/sckraue:
twitter: https://twitter.com/expercoinm

ALAMAT ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.