PROYEK UNION - Ekosistem DENGAN Tabungan Kolaboratif Di Blockchain


Halo semua komunitas kripto yang budiman dimanapun anda berada, Hari ini saya akan memperkenalkan Union and Union Project dengan bangga mengumumkan bahwa penjualan token mereka akan dimulai dalam lebih dari dua minggu, pada tanggal 1 Mei 2018. Penjualan akan berlangsung hingga 31 Juli atau hingga target mereka $ 5.000.000 tercapai dan untuk mengetahui lebih lanjut tentang Union Read on to the end!

apa itu UNION?

UNION adalah platform pinjaman dan peminjaman peer-to-peer terdesentralisasi, yang menghubungkan peminjam dan pemberi pinjaman dari seluruh dunia dengan cara yang tepercaya, cepat, dan tidak berbelit-belit, memanfaatkan keunggulan Smart Kontrak dan teknologi Blockchain. Platform ini akan berfungsi sebagai ekosistem bagi individu yang memiliki rekening bank dan bank yang tidak memiliki rekening bank untuk membuat dan berpartisipasi dalam berbagai produk keuangan yang terdesentralisasi.

Tonton Video:


Didirikan oleh Amitesh Sahu dan Kamal Anandani pada tahun 2017, Union adalah platform penghematan kolaboratif untuk semua orang / organisasi di dunia dan terutama di India.

Mengapa Union?

Pada Union, kami percaya bahwa setiap individu atau organisasi dengan kebutuhan likuiditas dan dengan kemampuan untuk membayar kembali harus mampu menyimpan kolaboratif tanpa banyak kerumitan dan gesekan. Namun model saat ini atau sistem keuangan tradisional, menderita kerugian berikut:

Tidak efisien dan Waktu Mengkonsumsi

proses Biasanya memakan waktu 4-5 hari untuk selesai diberikan peminjam memiliki sejarah kredit yang tersedia dan skor kredit yang baik. Peminjam berasal dari modal kerjanya hingga waktu prosesnya, sangat tidak efisien dan memakan waktu.

Perantara mahal

Bank atau agen memungut biaya layanan besar dan kuat atau biaya transaksi terhadap jumlah menciptakan penurunan berat badan lebih kompetitif keunggulan kompetitif.

Meningkatnya Kemungkinan Penipuan

Sebagai aplikasi bergerak melalui seluruh siklus hidup transaksi kemungkinan penipuan atau dokumentasi gangguan meningkat. Ini lebih lanjut dapat menyebabkan dana yang disalurkan ke entitas yang salah serta kemungkinan penipu mengeksploitasi ekosistem meningkat.

SOLUSI DARI UNION

Sepenuhnya Otomatis

Ekosistem blockchain sepenuhnya otomatis untuk penyelesaian transaksi instan.

Akses lebih cepat ke modal

Sistem penilaian dan penilaian kami yang kuat memastikan bahwa dana dikirimkan secara instan dengan cara yang sepenuhnya transparan dan aman bagi individu atau UKM.

Tidak ada perantara yang mahal

Uni menghapuskan perantara yang mahal dari proses dan memungkinkan individu dan organisasi untuk terhubung secara langsung dan masuk ke dalam transaksi yang disepakati bersama.

Struktur ICO
Crowd Sale -80% 
Union Team -10% 
Biaya Pemasaran -8% 
Pengujian dan Bug Bounties -1% 
Investor Awal -1%

Platform dan Pengembangan Produk -40% 
Infrastruktur dan lisensi -25% 
Biaya Pemasaran -12% 
Biaya Overhead -12% 
Pengujian dan Bug Bounties -7% 
Kontingensi -4%

Informasi ICO

Nama Token -UNION (UNI)
Jumlah Token Maksimal -200.000.000
Tanggal Mulai Penjualan Token -01-05-2018
Tanggal Akhir Penjualan Token -31-07-2018
Batas Maksimum - $ 5.000.000
Token Rate -1 UNI = ~ $ 0,03125
Token Diterima -BTC, ETH, LTC
Jumlah Minimal -0,1 ETH
Jenis Kontrak -ERC20
Program Bonus -Ya

Program Bonus
Peta jalan


Temui Tim Kami


Penasihat Kami



Demikan ulasan saya dari sebuah project yang sangat luar biasa ini, semoga menambah informasi yang dapat memberikan keuntungan lebih dalam berinvestasi di kemudian hari . Ayo sukseskan project ini....

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungin situs di bawah ini: 


Penulis Oleh: nyonyg175
Alamat ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2



Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.