Perdagangan Blockbid dengan percaya diri


Token blockbid dapat digunakan di bursa Blockbid untuk mengurangi biaya transaksi perdagangan di pasar kami sebesar 100% selama tahun pertama dan diskon 50% setelahnya. Kotak centang Blockbid tidak digunakan berdasarkan setiap transaksi. Sebaliknya, token Blockbid akan memberi Anda jendela waktu yang menurutnya Anda akan diizinkan untuk berdagang sebanyak yang Anda inginkan untuk mendapatkan diskon.


Apa itu Blockbid?
Blockbid adalah pertukaran ultra-aman untuk memfasilitasi volume perdagangan tertinggi untuk mata uang crypt paling dengan satu login. Blockbid dirancang untuk membantu pedagang mengatasi tiga masalah besar; ketidaknyamanan karena harus berlangganan beberapa bursa, kekhawatiran bahwa koin tersebar di beberapa (dan berpotensi tidak dapat dipercaya) pertukaran dan peluang investasi yang terlewatkan karena penghilangan sementara dalam transfer dana antar platform yang berbeda. Token Blockbid: setiap token memberikan diskon 100% dengan tarif tetap sebesar 0,1%.
Fungsi
  • Mata Uang Fiat - Blockbid akan mendukung mata uang utama untuk perdagangan yang lebih beragam.
  • Cryptocurrency - Blockbid akan membantu perdagangan koin lebih pada satu platform daripada pertukaran lainnya.
  • Akses mudah.
  • Platform kami dirancang untuk mendukung pedagang dari semua tingkat pengalaman.
  • Aman - 95% dari semua deposito aset kriptoaktif disimpan di toko perangkat keras multi-core otonom.
  • Harga terbaik - dengan komisi tetap sebesar 0,1%, Blockbid menawarkan harga terendah.
  • Tertanggung - pertukaran kami adalah salah satu yang pertama sepenuhnya dilindungi oleh asuransi cybersecurity.
  • Kecepatan - pertukaran kami dibangun dari nol dan berskala hingga 1 juta transaksi per detik.
  • Diamati. Pertukaran kami beroperasi sesuai dengan pedoman AML / KKP Australia.
Mitra strategis global
Perusahaan-perusahaan yang kami pilih sebagai mitra kami adalah yang paling menjanjikan dan inovatif di bidangnya. Kami tahu bahwa mereka akan menjadi aset yang sangat baik dalam arah dan proses pertumbuhan Blockbid.


Lampiran
Kami bergabung dengan asosiasi yang berupaya mendorong pertumbuhan komunitas global mata uang kripto dan memblokir jaringan dengan kejujuran dan transparansi.

Siapa di belakang Blockbid?
Blockbid dipimpin oleh tim yang mengklaim memiliki lebih dari 150 tahun pengalaman bekerja sama. Tim ini termasuk, menurut situs resmi, "salah satu pedagang terbaik Australia ASX, spesialis broker, dikenal ahli blokshteynov, mantan pemilik penyelidikan situs populer pasar sekuritas, pengembang senior dan penasihat hukum yang berpengalaman."

anggota kunci tim yang Ben Perjamuan (CEO), Gabriel Govinda (Direktur) Matt Willey (CSO), Toby Tremayne (CTO) dan Emma Hoffman (CMO).

Pertukaran ini diumumkan sendiri di jaringan pada awal Oktober 2017. Pada kuartal keempat 2017, mereka menargetkan penyelesaian pengujian beta dengan peluncuran publik yang dijadwalkan untuk kuartal pertama 2018. Perdagangan mata uang Fiat akan dimulai pada kuartal ketiga 2018, dan aplikasi seluler akan dimulai pada kuartal keempat 2018

Kelompok utama pengembang Blockbid berbasis di Melbourne.

Penjualan token blockbid

Penjualan token Blockbid (BID) dimulai pada 22 Oktober 2017.
Tingkat didirikan pada 1 360 ETH = BID-token untuk minggu ICO pertama, ETH = 1-300 BID pada minggu terakhir.
Jumlah setoran minimum adalah 0,1 ETH dan kontribusi maksimumnya adalah 100 ETH per transaksi.
Blockbid memasang topi lunak dalam 1 juta token.
Tidak lebih dari 30 juta token Blockbid akan dibuat. 80% dari total jumlah token tersedia selama kerumunan. 12% dicadangkan untuk pendiri dan 8% untuk kedermawanan.

Bagaimana cara kerja token Blockbid?

Penanda yang diblokir dapat digunakan untuk mengurangi biaya transaksi di bursa Blockbid. Pemilik token akan menerima diskon 100% untuk biaya transaksi selama tahun pertama operasi dengan diskon 50% setiap tahun sesudahnya. 

Token tidak akan digunakan untuk setiap transaksi. Sebaliknya, token memberi Anda jendela waktu di mana Anda diizinkan untuk berdagang sebanyak yang Anda suka dengan harga diskon. 1 token Blockbid memberi Anda jendela 30 menit.

Pedagang dapat menggunakan jendela perdagangan ini sesuka mereka. Mereka dapat menambahkan beberapa token bersama untuk memperluas jendela penjualan. Jadi, jika Anda membelanjakan 6 lencana BID, Anda tidak perlu membayar penawaran dalam waktu 3 jam.

Kesimpulan
Blockbid adalah pertukaran cryptocurrency baru, siap diluncurkan sebelum akhir tahun. The Australian Exchange berusaha menawarkan layanan superior, kecepatan dan biaya transaksi dibandingkan dengan pertukaran lain di pasar. Ini juga bertujuan untuk menawarkan lebih banyak pasangan mata uang pasangan fiat dan enkripsi daripada pertukaran lainnya di dunia.
Secara keseluruhan, Blockbid tampaknya memiliki tujuan yang sangat ambisius. Perusahaan mengklaim bahwa penukarannya dapat memproses 1 juta transaksi per detik. Selain itu, pemilik token Blockbid tidak perlu membayar komisi untuk transaksi. Anda membelanjakan token Blockbid, lalu Anda mendapat perdagangan gratis dalam jangka waktu 30 menit. Setelah tahun pertama, pemegang token Blockbid akan menerima diskon 50% untuk biaya perdagangan (mulai dari 0,10%).
Pada akhirnya, jika Blockbid berhasil, itu bisa menjadi salah satu pertukaran mata uang kripto yang paling populer dan sukses di dunia. Namun demikian, pada saat ini tidak ada platform publik, jadi sekarang sulit untuk memverifikasi klaim dari Blockbid.

Informasi teknis
Spesifikasi teknis: token standar Ethereum erc20. Kode Sumber: Kode produk tidak tersedia. Bukti dari pengembang: tim publik.

Tim


Untuk Informasi Tambahan silahkan kunjungin situs resmi di bawah ini:

SITUS WEB: https://blockbid.io/

BLOG: https://blockbid.io/blogs

FACEBOOK: https://www.facebook.com/blockbid

TWITTER: https://twitter.com/blockbid_io

TELEGRAM: https://t.me/joinchat/C5go9A9sMT8ss14UOkPIHA

PENULIS OLEH: NYONYG175
ALAMAT ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2


Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.