ApolloChain Mendistribusikan Blockchain


Hallo .. Teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ApolloChain , ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek ApolloChain :

ApolloChain menerapkan teknologi Blockchain 3.0 untuk membuat platform perdagangannya. Secara ekonomi tidak diatur dan terfokus pada pasar energi ritel di seluruh dunia, Apollochain dapat diterapkan di negara dan wilayah melalui tautan dan sumber daya yang ada untuk menciptakan pengguna utama, yang dapat menjadi grosir, pelanggan listrik perusahaan atau individu, untuk implementasi transaksi langsung antar pihak , kurangi biaya penawaran terpusat dan tidak termasuk kerugian nilai negara. Dalam hal ini, smart-grid dengan IoT (Internet of Things), Ai (Artificial Intelligence) dan teknologi blockcheyn adalah dasar fisik yang penting untuk mencapai semua tujuan ini (bersama dengan "Energi Internet").

Jaringan cerdas memungkinkan Anda mengelola permintaan, dan juga dapat digunakan pada grid terpusat dengan menghubungkan geografi pengguna akhir yang dekat satu sama lain. Selain itu, smart meter (Smart Meter) memerlukan berbagai instalasi untuk mendapatkan data tentang konsumsi energi pengguna dan perilaku konsumsi / produksi. Berdasarkan data ini, jaringan cerdas, dengan menganalisis biaya listrik, harga real-time, skema daya, dll, dapat mengurangi biaya perencanaan dan menyediakan konsumen dengan Listrik adalah penggunaan listrik yang lebih masuk akal.

Industri Lain EQоnоßо Karakter
Orang kaya telah menikmati pengalaman alami sejak awal industri dengan pengaruh besar pada ekonomi. Rangkuman barang dalam batu bara dan seperti Australia telah mampu memberikan biaya lebih besar. Sebagian besar generasi ini dibangun oleh Gamers yang sebelumnya berbahan bakar dan kebanyakan tinggal Australia di pantai. Mungkin, tidak ada yang berjalan dan tidak ada hubungan yang didirikan untuk mengangkut barang dari yang paling tidak sampai tujuan. Permukaan modern telah berubah. Generasi mikro yang terjangkau kini dapat sampai pada orang-orang yang dapat menggunakan biaya transnasional yang lebih besar. Peluang ada di Auestre dan pasar gelap lainnya untuk keuntungan listrik untuk perdagangan bebas.
Menjumlahkan 35 yang bertanggung jawab untuk orang lain di dunia telah diregulasi (atau dibuat untuk deregulasi) di pasar energi mereka. Angka 1.1 memberikan solusi untuk semua 35 n ntiоnѕ. Warnanya gelap, sebagian gelap pasar dan area abu-abu penuh dengan merek.

Blockchain adalah digit terbanyak di mana transaksi yang dilakukan dalam cryptocurrency dapat direkam secara kronologis dan рubliultly. Blecokhuh telah secara luas memulai hal-hal seperti ini di kelas-kelas sebelumnya. Akan sangat membantu untuk memberikan informasi yang tepat, informasi yang salah, dan menciptakan banyak teknologi yang ada dalam rencana langka. Blockchain juga akan sangat cocok untuk peer to peer kadang-kadang di pasar yang berbeda. 
Blodecinta telah mengidentifikasi identifikasi yang tepat untuk setiap transaksi listrik, mengurangi kredit saja, memungkinkan penyelesaian otomatis secara otomatis melalui bagian-bagian yang berbeda, tidak hanya transaksi saja, dan secara efektif meningkatkan efisiensi.

Nоrth Amеriса
Pada 1990-an, Amerika Utara dapat menggunakan sejumlah besar tindakan untuk mengurangi jumlah listrik yang tepat. Tidak wajar, kesalahan dibuat dalam beberapa cara, terutama dengan jumlah Enrance yang kuat. Sebagai akibat dari masalah ini, meskipun mereka benar-benar memenangkan deregulasi, mereka ragu-ragu untuk tidak melakukannya

Eropa
Eurореаn Uniоn (EU) telah tertarik untuk menciptakan pasar yang lebih besar dan terpadu di sepanjang jalan. Hari ini, Uni Eropa dan negara-negara Eropa lainnya telah bergerak ke arah energi yang berbeda hingga derajat yang berbeda-beda. Di sebagian besar negara, semua pelanggan dan pelanggan yang baik dapat memilih sumber daya dan alam mereka sendiri dari berbagai tempat, tetapi masih banyak yang tersisa.

Pacific Régiоn
Auerstraum dan Selandia Baru adalah negara pertama yang sepenuhnya menderegulasi produk mereka. Dalam hal ini, semua pelanggan perumahan dan komersial dapat menjadi pilihan dan pasokan gas mereka dari berbagai tempat. Australia sering diresepkan sebagai salah satu yang paling serius, baik dan jelas religius di dunia. Ini adalah cara untuk menunjukkan jawaban yang jelas tentang hal itu. 
Dia menderegulasi pasar baru. Apa pun yang terjadi adalah karena listrik dan gas mereka dari berbagai perusahaan. Kompetisi kompetitif untuk sebagian besar dan kecil untuk konsumen diharapkan pada tahun 2020. 
Salah satunya juga, termasuk Kordan Selatan dan Singer, mencari di bagian lain energi energi. Meskipun mereka benar-benar masih jauh dari yang lain, tentatif pertama telah dibuat.

Power Rerfоrm
Alasan yang berbeda di seluruh dunia pada umumnya memiliki 4 poin lebih besar: monopoli, daya ungkit-ungkit, perbedaan, dan risiko. 2. Pada saat ini, kadang-kadang merek di sebagian besar bisnis harus berada dalam monopoli dan membeli lebih banyak kekuatan. Saat ini kami kurang fokus pada diagram struktur vitt.

Kami telah menyelesaikan rencana perjalanan kami untuk Konferensi Bulan ini dengan Skytecin. Selain itu, kami akan membuat semua orang tetap tepat waktu dengan perusahaan dan pengguna baru kami.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek ApolloChain yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. . informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial ApolloChain hari ini, silakan ikuti sumber daya ini:

Twitter: https://twitter.com/apollochain
Facebook: https://www.facebook.com/apollochain
Media: https://medium.com/@apollochain
Reddit: https://www.reddit.com/user/
Instagram apollochain : https://www.instagram.com/aplchain_official
Telegram: https://t.me/apollochaingroup
Whitepaper: https://downloads.apollochain.io/docs/WhitePaper(Bisnis + Versi) .pdf
Situs web: http : //www.apollochain.io

Pengguna Bitcointalk: nyonyg175
Alamat Dompet Eth: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2  


Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.