homelend - Kami sedang membangun platform pinjaman hipotek peer-to-peer berbasis blockchain


Hallo .. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek homelend atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek homelend, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek homelend.
Industri Pinjaman Hipotek Hari Ini
Pinjaman Hipotek Berada di Inti Masyarakat

Memiliki rumah adalah salah satu kebutuhan dasar manusia - kebutuhan kebanyakan orang hanya mampu membayar dengan mengambil pinjaman hipotek dari bank. Di AS sendiri, lebih dari 8 juta pinjaman hipotek diberikan setiap tahun.
An Archaic $ 31 Trillion Industry Yearning for Disruption

Pasar hipotek AS bernilai $ 14 triliun, dan pasar global diperkirakan akan mencapai $ 31 triliun pada akhir 2018. Namun, terlepas dari seberapa sentral pasar ini secara sosial dan ekonomi, sistem pinjaman hipotek tradisional tetap sangat primitif.

Sistem ini bergantung pada proses berbasis kertas yang panjang dan rumit yang melibatkan berbagai perantara - proses yang sarat dengan inefisiensi dan biaya overhead untuk peminjam dan pemberi pinjaman. Selain itu, pinjaman hipotek sebagian besar tidak terjangkau untuk generasi baru peminjam muda, termasuk jutaan individu yang layak kredit dari mendapatkan pinjaman rumah karena kriteria penilaian yang ketinggalan jaman.

Platform Crowdfunding Homelend Mortgage

Kami Mengembangkan Platform Pemberian Pinjaman Mortgage Terdesentralisasi, Peer-To-Peer Melayani Dua Tujuan
  1. Memodernisasi sistem pinjaman hipotek usia tua agar efisien, hemat biaya, dan customercentric.
  2. Memperluas peluang kepemilikan rumah untuk generasi baru peminjam, memenuhi gaya hidup dan kebutuhan mereka yang berbeda.
Bagaimana cara kerjanya?
Dengan memanfaatkan teknologi buku besar terdistribusi (DLT) dan kontrak pintar, Homelend menyatukan para peminjam dan pemberi pinjaman individu pada platform end-to-end yang menyederhanakan dan mengotomatiskan seluruh proses originasi hipotek.


The Homelend Advantage

Dari manual & panjang, ke Efisien & Efisien

Dengan menanamkan logika bisnis yang telah ditentukan ke dalam kontrak cerdas, mendigitasi dokumentasi dan menghilangkan proses yang tidak perlu, Homelend akan secara otomatis melakukan proses originasi end-to-end, memotongnya dari 50 hari menjadi kurang dari 20.


Dari Ambigu & Clunky ke Transparan & User-Friendly

Homelend bertujuan untuk menciptakan proses pinjaman yang tidak hanya cerdas, tetapi juga sederhana dan adil. Ini akan memungkinkan peminjam akan dapat dengan mudah mengajukan pinjaman, melacak status permohonan mereka setiap saat dan berinteraksi langsung dengan pemberi pinjaman hipotek.


Dari Biaya Intermediasi ke Hemat Biaya & Bebas-Middleman

Keteguhan, keamanan dan transparansi yang disediakan oleh DLT memungkinkan untuk mencatat transaksi, termasuk pinjaman, tanpa bank bertindak sebagai perantara. Ini akan mengurangi biaya untuk peminjam dan pemberi pinjaman, sambil meminimalkan jarak di antara mereka.


Dari Rentan & Tidak Dapat Dipercayai Tepercaya & Aman

Sentralisasi dan proses berbasis kertas adalah faktor kunci di balik ketidakamanan dan kerentanan yang menjadi ciri industri hipotek tradisional. Karakteristik unik dari DLT dan kontrak cerdas memungkinkan Homelend untuk menyediakan platform bagi orang-orang untuk bertransaksi sejumlah besar uang dengan cara yang tepercaya, transparan, dan aman.
Homelend Token (HMD)

Token HMD adalah bahan bakar yang mendorong platform pinjaman peer-to-peer Homelend. Fungsionalitas utamanya adalah memberikan akses ke platform Homelend.

Token utilitas ini juga memainkan peran instrumental dalam memungkinkan alur kerja yang cepat, lancar, dan mudah digunakan yang terpadu dan aman.

Semua token dapat dikonversi ke dan dari HMD.

Jadwal

Pra-Penjualan ....................... 1 Maret 2018 Crowdsale ................. Penutupan TBD ........................ TBD

Spesifikasi

Simbol .............................
Pasokan Total HMD ................ 250.000.000
Standar ........................
Nilai Wajah ERC-20 .................... 1 ETH = 1.600
Mata Uang Yang Diterima HMD ... BTC, ETH, USD
Softcap .............................. US $ 5.000.000
Hardcap. .......................... US $ 30.000.000

Bonus (ETH / HMD)

Minggu 1 ................................ 20%
Minggu 2 ............ ................... 15%
Minggu 3 ........................... ..... 10%
Minggu 4 dan Sesudah ....... 0%
Alokasi Token


Penggunaan Hasil

Peta jalan

Tim & Penasihat

Mitra Kami


tekan




Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek homelend yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial homelend hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:

★ WEBSITE: https://homelend.io/
★ WHITEPAPER: https://homelend.io/files/Whitepaper.pdf
★ TWITTER: https://twitter.com/homelendhmd
★ FACEBOOK: https://www.facebook.com/HMDHomelend/
★ TELEGRAM: https://t.me/HomelendPlatform/
★ MEDIUM: https://medium.com/homelendblog
★ LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/18236177/
★ Reddit: https://www.reddit.com/r/Homelend/
★ ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3407541

Penulis: nyonyg175
Alamat Dompet Eth: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.