HyperQuant - Platform Trading Crypto Otomatis


Hari ini saya baru saja mendapat informasi dari bitcointalk bahwa ada platfrom inovatif dan menarik yang berkolaborasi dengan AI di platfom. Ini bernama HyperQuant ( https://goo.gl/4Jc6yc ) dan dipimpin oleh Pavel Pavchenko . Artikel ini akan menjelaskan tentang itu, jadi tetaplah di sini!

HyperQuant adalah platform yang cerdas dan terdesentralisasi untuk investasi crypto otomatis aman berdasarkan kontrak cerdas. Itu membuat proses investasi dan perdagangan lebih sederhana dan lebih transparan untuk semua pelaku pasar. Manajemen risiko sangat penting ketika melakukan perdagangan di bursa mata uang kripto. Cara Anda mendekati tugas penting ini menentukan jangka hidup dari strategi perdagangan yang digunakan.

Penggunaan Artificial Intelligence (AI) adalah yang paling prospektif di antara solusi yang mungkin. Itulah mengapa kami di HyperQuant sangat fokus pada pendekatan AI yang revolusioner. Keputusan gabungan demikian diambil berdasarkan hasil penelitian yang tercantum di bawah ini. Mari kita pergi melalui arah AI utama dan metode yang disukai HyperQuant.


Bagaimana itu bekerja?


Mesin skor yang kompleks adalah cara yang tepat untuk peningkatan platform keuangan. Peringkat adalah potensi instrumen dalam periode waktu positif yang mengandalkan campuran sifat kuantitatif dan kualitatif, yang dinyatakan dalam tanda digital terakhir. Rating dapat dihitung dengan bantuan teknik statistik yang berbeda. Dalam mesin ekonomi sektor, peringkatnya terdiri dari bisnis rating independen - Moody's, Standard and Poor's selain Fitch Ratings. Mereka digunakan untuk membandingkan solvabilitas skor kredit dari perusahaan bisnis. Dengan menggunakan skor seperti itu, kemampuan investor dapat mengenali apakah dia dapat membeli tanggung jawab perusahaan dan cara yang dapat diandalkan dalam investasi ini.

AI membentuk nilai pendanaan terutama berdasarkan mesin analisisnya sendiri. Ini dapat dibuktikan kepada pengguna dengan pendekatan gambar yang dapat dipahami. Pemenuhan investasi dianalisis penggunaan berbagai besar standar, melebihi strategi sederhana penilaian peluang-profitabilitas.

Jika ada tanda peringkat - jaringan syaraf memiliki mesin waspada yang terpasang. Jika seseorang melakukan gerakan yang tidak stabil, hasil perdagangannya lebih rendah atau diversifikasi detail portofolio tidak selalu cukup tinggi - sistem menunjukkan peringatan kepada orang tersebut. Demikian pula untuk traffic ringan itu bervariasi tergantung pada seberapa penting skenario tersebut. Dalam kasus terburuk keadaan mesin dapat memblokir akses ke elemen rumit, karena alasan itu menangkis kerugian investasi total. 

HyperQuant adalah rumah tangga cerdas untuk sistem prediksi berbasis AI. 

Saat menumbuhkan struktur AI, calon pengusaha jarang mengingat potensi kesulitan yang timbul di pasar yang sebenarnya, khususnya ketika sistem mereka ingin ditingkatkan. Perdagangan algoritmik secara vital membutuhkan infrastruktur yang dibangun dengan benar agar lancar masuk ke struktur perubahan. Hal ini berdampak baik terhadap kecepatan penerimaan fakta secara on-line dan perutean pesanan pasar yang berembus ke bursa.

HyperQuant menawarkan antarmuka gabungan untuk menerima dan menyatukan fakta-fakta yang dikumpulkan dari semua pertukaran cryptocurrency. 

Selain itu, protokol switch permintaan, yang dikembangkan dengan bantuan HyperQuant (protokol HQ-FOT - mitra dari protokol FIX / FAST), memungkinkan untuk mempercepat transfer pesanan pasar dalam struktur perdagangan hingga 10 kali. 

Platform HyperQuant secara otomatis menyeimbangkan dan mengetikkan arus pesanan pada pertukaran crypto untuk alasan ini menstabilkan tekanan pada mereka. 

Strategi mengutip yang diterapkan memungkinkan untuk meningkatkan posisi alternatif berkali-kali tanpa menyebabkan fluktuasi biaya tak terduga.

Dengan operasi tersebut, penawaran platform HyperQuant dengan beban aktivitas utama, memungkinkan AI yang penting untuk memiliki kesadaran terbaik pada fitur utamanya - menggeser indikator yang bermanfaat kepada orang tersebut. 

Teknologi mutakhir berbasis AI benar-benar berkembang dan berkembang saat ini. Ini akan menjadi "Big Thing" berikutnya, sebuah perusahaan triliun dolar baru. Tapi di sini di HyperQuant kita tidak hanya mengembangkan tetapi beberapa seperangkat aturan pintar lainnya atau komunitas saraf, kita sedang membangun platform besar, masa depan domestik untuk banyak struktur berbasis AI.

Strategi Algoritma 

HyperQuant HyperQuant menciptakan strategi dengan Algoritma Teknologi. Di bawah ini adalah Strategi Algoritma Teknologi HyperQuant:

Penasihat Keuangan berbasis AI :
Mayoritas investasi gagal karena manajemen risiko yang salah dan kontrol yang tidak memadai oleh pengguna. Untuk mengatasi masalah ini, HyperQuant menggunakan kecerdasan buatan berdasarkan data yang dikumpulkan dari pengguna platform HyperQuant.

Strategi eksekusi order pintar:
Kelas strategi ini didasarkan pada pekerjaan dengan orderbook. Perangkat lunak HyperQuant memungkinkan untuk secara dinamis mengutip strategi tergantung pada tugas-tugas tertentu. Tidak mungkin untuk melaksanakan pesanan dengan harga yang sama terlebih dahulu, semua perdagangan akan pada harga yang diinginkan, tetapi secara bertahap harga akan menjadi kurang menguntungkan. Untuk mengurangi biaya, klien institusi perlu menggunakan strategi eksekusi Smart Order. Eksekusi pesanan pasar besar dapat dibagi menjadi beberapa langkah dan melibatkan kombinasi strategi. Pengguna platform HyperQuant akan dapat mengonfigurasi bidang tertentu dari strategi kutipan seperti Instrumen, Volume, Volume minimum, Volume maksimum, Jarak BBO maksimum, tingkat kutip internal, tingkat kutip internal, Hedging, tipe Hedging dan pengaturan Hedging.

Algoritma Pembuatan Pasar :
Eksekusi algoritma pembuatan pasar mengarah pada peningkatan likuiditas dalam instrumen perdagangan. Ini juga menghasilkan volatilitas instrumen perdagangan yang lebih rendah. Menyediakan likuiditas sangat penting untuk pengembangan industri perdagangan. Mekanisme penyediaan likuiditas tersebar luas di pasar saham terbesar seperti NYSE, NASDAQ, dan CME. Pembuat pasar harus mendukung tanda kutip dua arah dalam orderbook dan mematuhi beberapa persyaratan. Periode kuotasi minimum dan volume semua pesanan dibeli dan dijual sesuai dengan data pembuat pasar. 

Manajemen risiko:
adalah proses mengadopsi dan memenuhi tindakan kompleks yang bertujuan untuk mengurangi kemungkinan hasil yang tidak menguntungkan dan meminimalkan kemungkinan kerugian. Setiap aktivitas perdagangan dan investasi menimbulkan risiko tertentu. Risiko dalam kasus ini adalah kemungkinan kerugian finansial yang tak terduga dalam lingkungan yang tidak pasti. Setiap pedagang menghadapi risiko pasar yaitu kemungkinan perubahan harga aset karena fluktuasi nilai tukar pasar. Ada risiko lain yang jarang diketahui risiko operasional, fungsional, selektif, dan likuiditas. 

Hedging : 
Hedging dapat dibagi menjadi Selling Hedge dan Buying Hedge. Membeli Hedge digunakan ketika pedagang berencana membeli aset di masa depan dan berusaha mengurangi risiko yang terkait dengan kenaikan harga. Jual Hedge digunakan dalam kasus penjualan di pasar komoditas untuk melindungi risiko penurunan harga di masa depan, dan menyiratkan bahwa penjual memperbaiki harga tetap untuk dirinya sendiri. 

Blockchain berdasarkan Protokol Kontrak Pintar : 
Tim HyperQuant mengembangkan protokol terintegrasi dengan pengaturan standar untuk portofolio strategi algoritmik, diimplementasikan sebagai kontrak cerdas.

Sistem manajemen Risiko HyperQuant Sistem manajemen
risiko HyperQuant adalah SaaS (Perangkat Lunak sebagai Solusi) yang mengendalikan risiko transaksi pasar keuangan. Strategi manajemen risikonya terdiri dari elemen-elemen berikut. Lingkungan internal, pengaturan Tujuan, Identifikasi peristiwa potensial, penilaian Risiko, Reaksi terhadap risiko, Prosedur pengendalian, Informasi dan komunikasi, Pemantauan.

Tergantung pada toleransi investor mereka akan menerapkan strategi yang berbeda seperti strategi Konservatif, Strategi Gabungan, Strategi agresif. juga, ia memiliki strategi manajemen risiko yang berbeda untuk pendanaan Hedge

Penasihat keuangan berbasis AI:
Mayoritas investasi gagal karena manajemen risiko yang salah dan kurangnya kontrol oleh pengguna. 
Platform HyperQuant memberikan solusi untuk manajemen risiko menggunakan kecerdasan buatan 
AI menetapkan peringkat ke aset yang diberi token berdasarkan kriteria yang berbeda 
Jika pengguna melakukan tindakan berisiko yang dapat menyebabkan loss, sistem AI memberikan peringatan kepada pengguna

Token InformationToken: HQT
Platform: Ethereum
Type: ERC20

Harga preICO 1 HQT = 0,00028
Harga ETH di ICO 1 HQT = 0,000285 ETH

BONUS
20% - Penjualan pribadi 15% -
Token pra-penjualan untuk dijual 144.000.000


Dengan teknologi yang diterapkan dan tim yang membuat platform ini, saya percaya bahwa platform ini sangat menjanjikan di masa depan. Jadi silakan ikuti tautan di bawah ini untuk informasi / pembaruan lebih lanjut terkait platform ini:


Situs web | Buku putih | Twitter | Facebook | JST Thread | Telegram | Onepager | Sedang | Bounty telegram

Diposting oleh: 
Bitcoin Talk username: nyonyg175
Tautan Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2044942
Alamat eth: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2   



Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.