ICO | HyperQuant | Ulasan

Halo Saya ingin memperkenalkan ICO hari ini adalah HYPERQUANT.

HYPERQUANT 

Blok rantai memungkinkan Anda untuk mendigitalkan semua aset Anda - mulai dari uang tunai, saham, properti hingga real estat dan kepemilikan produk keuangan. Munculnya Etherium telah memperkenalkan teknologi terdesentralisasi dengan perhatian dunia luas. Dengan kemajuan teknologi ini, pasar kriptografi juga mulai berkembang. Kriptografi telah menjadi tren utama di dunia keuangan.

Orang biasanya mandiri secara finansial dan ingin meningkatkan modal mereka untuk memiliki keyakinan di masa depan. Tetapi sulit untuk membangun portofolio aset yang terdiversifikasi dalam masyarakat modern. Dasar dari kriptografi ini dibentuk oleh prinsip pertukaran bebas, kurangnya peraturan ketat dan ketersediaan. Prinsip-prinsip ini memberikan kondisi investasi untuk pasar baru yang tumbuh secara dinamis. Ketika memasuki dunia keuangan yang besar, penting untuk berfokus pada teknologi saat ini untuk memastikan kesuksesan masa depan. Pengembangan rantai blok memungkinkan adanya infrastruktur yang dialokasikan untuk generasi layanan keuangan berikutnya. HyperQuant (HyperQuant) membuka peluang bagi anggota komunitas rantai blok untuk membuat layanan fintech baru.

HyperQuint adalah platform khusus untuk perdagangan kata sandi otomatis, manajemen aset dan pembuatan dApp berdasarkan AI state-of-the-art, manajemen risiko, teknologi rantai blok dan protokol pemesanan cepat. Setiap pelaku pasar, dari investor kecil hingga manajer modal profesional, VC dan hedge fund, memiliki akses ke berbagai solusi cerdas yang mencakup semua aspek investasi kriptografi dan proses perdagangan kriptografi.



Lihat informasi tentang saran keuangan berbasis AI individu untuk menggunakan penemuan protokol perjanjian pintar berbasis blok awal, perdagangan enkripsi bots kinerja terbaik dengan mengembangkan pedagang quant yang paling sukses di pasar untuk merampingkan portofolio portofolio manajemen cryptocurrency lihat di halaman utama.

Al fintech dApps ekosistem berbasis Hyperant platform memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi kustom berdasarkan pada setiap arsitektur program (sistem operasi, bahasa pemrograman) dan menambahkannya ke ekosistem hyper-gen. Membuat aplikasi pada platform hypertext memiliki manfaat sebagai berikut: Pengembang tidak perlu membuat berbagai konektor di Exchange untuk melacak dan memperbarui kinerja. Pengembang dapat menempatkan sistem perdagangan di pasar hyperquantum. Oleh karena itu, strategi transparansi dan manajemen risiko dijamin melalui penilaian independen. Mengakses komunitas hyperquant juga memungkinkan pengembang untuk mengidentifikasi model dengan laju tercepat dan secara efisien mendapatkan pengguna baru.
Platform HyperQuest secara otomatis menyesuaikan dan menyelaraskan aliran pesanan untuk pertukaran mata uang kriptografi untuk menstabilkan tekanan pada mereka. Strategi kutipan yang digunakan dapat memperkuat posisi pertukaran beberapa kali tanpa fluktuasi nilai tukar yang tiba-tiba. Tindakan ini memungkinkan platform HyperQuant untuk menangani beban aktivitas utama, sehingga AI sentral hanya dapat fokus pada fungsi dasar untuk memberikan data yang paling dapat diandalkan kepada pengguna.

Manusia dipengaruhi oleh emosi dan membuat keputusan keuangan. Memilih aset untuk posisi jangka panjang atau jangka pendek, atau memilih strategi yang tidak sesuai untuk lingkungan pasar saat ini, dapat menyebabkan kerugian finansial yang serius. Tidak seperti portofolio tradisional, portofolio strategi kuantum mengikuti prinsip yang terkenal ini. Jangan menaruh semua telur dalam satu keranjang (tanpa roti).
Trader platform yang sukses berbagi analytics dengan pengguna lain sambil mengelola portofolio strategis mereka. Pada dasarnya, diversifikasi adalah landasan dari strategi investasi jangka panjang. Dengan menggabungkan blok, pengguna dapat membuat portofolio yang benar-benar beragam dari algoritma perdagangan yang saling melengkapi. Tim HyperQuant mengembangkan protokol integrasi dengan pengaturan standar untuk portofolio strategi algoritmik yang diimplementasikan dengan kontrak cerdas.



Ini terkait dengan ekonomi token.
Setelah Anda memiliki token hold (menggunakan hedging dengan perangkat lunak hedging atau pemasaran pasar)
Token acquisition (diperoleh dengan mengembangkan dApp dan menempatkannya di pasar, menyediakan data penting ke pasar)
Token transmission (membuat kontrak pintar untuk menyimpan data investasi portofolio dan personalisasi bot perdagangan, membangun perangkat lunak dApp atau hedge fund perdagangan mereka di atas platform).

Semua pedagang menghadapi risiko pasar, yang kemungkinan akan mengubah harga aset karena fluktuasi suku bunga pasar. Ada risiko lain yang bahkan tidak diketahui investor. Ada beberapa jenis risiko: Bahaya operasional yang dapat mengakibatkan kerugian finansial karena kesalahan teknis, sistem informasi, peralatan dan kegagalan komputer, pelanggaran keamanan, dan sebagainya.
Selanjutnya, ada risiko fungsional. Maksud saya kemungkinan kerugian finansial karena kesalahan membangun dan mengelola portofolio investasi.
Ada juga risiko opsional, kemungkinan pilihan investasi yang salah dibandingkan dengan opsi lain.
Manajemen risiko adalah proses mengadopsi dan menerapkan serangkaian tindakan yang rumit untuk mengurangi kemungkinan hasil yang merugikan dan meminimalkan kemungkinan kerugian.



Ini adalah arsitektur platform yang agak sulit. Apa ... Lapisan aplikasi, lapisan AI, lapisan Inti, dll. Saya tahu ini hanya platform untuk berjalan berdasarkan platform Etherium.

Hyperquant memiliki ECN (Electronic Communications Network), teknologi yang digunakan dalam arsitektur cloud yang memungkinkan para pedagang besar untuk mendistribusikan pesanan melalui pembelian dan pesanan penjualan pelanggan individu dan kolam cair alat perdagangan. Salah satu alasan paling penting untuk memilih akun ECN adalah bahwa lokasi pelanggan dikirim langsung ke penyedia likuiditas (Straight Through Processing atau STP) dan sistem ECN tidak mengganggu proses transaksi. Di pasar AS, daftar ECN mencakup pusat pasar yang dapat menjadi bursa saham individu dan perusahaan perdagangan swasta untuk memastikan likuiditas di pasar. Tidak ada adjuster harga umum atau pusat pemrosesan pesanan untuk pertukaran mata uang kata sandi. Mereka menawarkan alat yang hampir identik, tetapi harga dapat sangat bervariasi setiap saat. Ini dibuktikan dengan lonjakan nilai pasar koin. Perdagangan kriptografi Sangat mudah bagi pemula untuk memulai transaksi pembelian dan penjualan yang frustasi dan tidak menguntungkan. Selain itu, paus dapat menyebabkan flare-up tiba-tiba atau penurunan nilai tukar, yang dapat menyebabkan transaksi membingungkan. ECN memungkinkan routing pesanan yang cerdas untuk menempatkan pesanan pada beberapa pertukaran kriptografi.

Transaksi menggunakan strategi algoritmik berkomitmen untuk menyediakan cakupan risiko yang cukup, tetapi mereka tidak mengungkapkan potensi penuh dari platform. Strategi jangka panjang didasarkan pada distribusi yang tepat. Dengan menggabungkan berbagai aset dan algoritma dan strategi perdagangan bilateral, pengguna dapat menciptakan portofolio yang seimbang yang dapat bertahan dan meminimalkan risiko pada tingkat pasar yang berbeda.



Ini adalah peta jalan, mulai tahun 2016 dan terus berlanjut sejauh ini. Pada 2018, beta terbuka adalah tujuannya. Anda dapat melihat SDK dan berbicara tentang bot perdagangan.

Tentang token


Informasi penjualan Token. 35% didistribusikan sebagai penjualan, sekarang periode pra-penjualan. Jika Anda melihat volume penjualan berdasarkan poin saat ini, topi lunak sudah tercapai, dan semakin mendekati batas keras. Saya presales. Ini adalah 3.500 token pada 1st Ether.

Pengenalan tim

Setelah CEO memiliki karir yang sangat sukses dalam perdagangan selama lebih dari 14 tahun. Jutaan hedge fund dan manajer portofolio kantor keluarga memiliki pengalaman dengan NYSE dan NASDAQ. Kami telah menciptakan teknologi pencocokan dan perutean baru di bursa Saint Petersburg, bursa saham terbesar kedua Rusia. Dan Anda juga bekerja dalam pengembangan? Ini diperkenalkan sebagai pengembang blok-rantai. Protokol FOD dan kerangka kerja kuantum menyebabkan para arsitek menyediakan produk dan layanan hiper-quant.

Selesai
Jika Anda tertarik, silakan lihat tautan di bawah ini.

Situs web: https://goo.gl/4Jc6yc
Telegram: https://t.me/hyperquant
Media: https://medium.com/hyperquant
Twitter: https://twitter.com/HyperQuant_net
Facebook: https: // www.facebook.com/hyperquant.net/

Penulis: NYONYG175
Eth: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.