Extradecoin


Hallo .. Teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Extradecoin , ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek Extradecoin :

Extradecoin adalah platform perdagangan cryptocurrency. Investor dapat bertukar crypto-crypto di bursa. Extradecoin didirikan dengan keinginan untuk menyediakan platform keuangan yang berkualitas, andal dan aman bagi investor. Selain itu, kami ingin menghadirkan platform teknologi terbaru dengan pengalaman UI terbaik di platform Extradecoin, dan pada saat yang sama menciptakan ekosistem untuk memaksimalkan manfaat bagi masyarakat.

Fitur dan spesial Extradecoin
Apa yang istimewa tentang Extradecoin?
Mengapa Extradecoin bermain sebanyak mungkin untuk para trader dan untuk pemain?
Dalam artikel berikut, kami akan memberi tahu Anda tentang fitur-fitur khusus yang dimiliki Extradecoin.

Pertukaran Extradecoin
Extradecoin adalah platform perdagangan yang mendukung berbagai cryptocurrency tetapi tidak mendukung mata uang fidusia (misalnya, USD, GBP, JPY atau CNY ...). Pada awalnya, Extradecoin akan menerima transaksi dalam mata uang populer, yaitu BTC, ETH, USDT, XRP, LTC, NEO, ADA dan terutama ETE. Daftar cryptocurrency yang didukung akan diperluas.

Extradecoin akan memungkinkan investor untuk melakukan transaksi spot melalui pesanan terbatas dan pesanan pasar. Selain itu, kami akan mendukung operasi margin dengan margin tinggi yang kami integrasikan dengan platform pinjaman. Dalam waktu dekat, Extradecoin juga akan membangun pertukaran terdesentralisasi.

Untuk mendukung investor baru yang tidak akrab dengan cryptocurrency dan untuk meningkatkan efisiensi transaksi, Extradecoin akan meluncurkan kursus pelatihan online dan offline. Investor yang datang ke Extradecoin akan menerima pelatihan dalam pengetahuan pasar, keterampilan bisnis dan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pedagang profesional.

Selain itu, laporan berkala tentang pasar cryptocurrency akan dikompilasi oleh analis profesional dengan pengetahuan tentang teknologi moneter dan yang memiliki pengalaman investasi jangka panjang di pasar. Extradecoin juga menyediakan alat transaksi yang dirancang sebagai AI, Big Data yang akan diterapkan secara semi-otomatis. Algoritme transaksional kami akan membantu memastikan disiplin dan menghilangkan faktor psikologis bagi investor, sementara mekanisme semiotomatis akan membantu investor untuk secara aktif menghindari efek samping utama di pasar.


Margin operasi
Untuk meningkatkan profitabilitas bagi investor, Extradecoin membantu mereka untuk melakukan operasi margin pada platform. Perdagangan margin memungkinkan operator membuka posisi dengan leverage, dan investor dapat menukarkan margin dengan menggandakan jumlah setoran.

Token Play
Extradecoin memahami kebutuhan hiburan pengguna, oleh karena itu, kami telah mengintegrasikan ekosistem Game kami ke platform perdagangan platform. Investor tidak hanya dapat menukarkan mata uang, menukarkannya di platform, tetapi juga bermain game di platform Blockchain Exctradecoin.

Dan TokenPlay bukan hanya hiburan; Pemain dapat menghasilkan uang dengan pertukaran.

Token Play adalah ekosistem permainan khusus, yang didasarkan hanya pada platform Extradecoin. Investor yang memiliki ETH, BTC, atau mata uang lain yang tersedia di platform Extradecoin dapat berpartisipasi dalam Token Play. Game Extradecoin akan menggunakan token ETE untuk transaksi dan pembayaran. Pemain dapat dengan mudah membeli atau menjual ETE di bursa. Token Play akan bekerja sama dengan beberapa penerbit game di platform Blockchain untuk berintegrasi ke dalam Extradecoin. Kami akan mencoba untuk mengakui semua jenis permainan sehingga pemain memiliki pengalaman terbaik.

Daftar ICO
Extradecoin mengintegrasikan dan memperkenalkan proyek ICO baru kepada komunitas.

Investor dapat menggunakan ETH untuk membeli token dari proyek ICO pilihan mereka. ETH ini akan ditransfer ke manajer ICO dan token akan ditransfer ke investor.

Ketika ICO berakhir, investor dapat menggunakan token ini untuk bernegosiasi dengan Extradecoin.

Informasi Token dan penjualan token


DISTRIBUSI TOKEN


DISTRIBUSI DANA


Road Map, Silakan kunjungi: https://extradecoin.com/#
Tim, Silakan kunjungi: https://extradecoin.com/#

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Extradecoin yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. . informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Extradecoin hari ini silakan ikuti
sumber daya ini :

ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4789548
Situs web: https://extradecoin.com/#/
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/1ZOZiqfFTu71UiY5-FAWTnHWa2uKqH4wV/view ? usp = berbagi
Twitter: https://twitter.com/Extradecoin1
Facebook: https://www.facebook.com/extradecoin
Telegram: https://t.me/extradecoinofficial
Telegram Channel: https://t.me/ extradecoinofficialchannel
Medium: https://medium.com/@Extradecoin


Nama Pengguna Bitcointalk: nyonyg175
ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2



Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.