COIN MANUSIA ADALAH MATA UANG BARU DARI KEBAIKAN DAN KEKERASAN


ANALISIS STRATEGI PEMASARAN.
Telah ditemukan bahwa sejumlah besar orang menyimpan perubahan mereka di jalanan dan bahkan memberikan sumbangan impulsif kepada badan amal secara teratur.
Amal telah menjadi sesuatu yang orang lakukan secara teratur, tetapi yang paling mengejutkan adalah fakta bahwa kemajuan teknologi belum sepenuhnya diterapkan dalam amal, satu-satunya kasus yang luar biasa adalah peran biara-biara dua ratus tahun yang lalu dan metode ini sekarang diambil alih. oleh yayasan filantropis.


Platform internet P2P terkait dan invasi teknologi blockchain memiliki cara untuk membantu memecahkan masalah dasar di industri dan juga memberikan dorongan kuat untuk pengembangan lebih lanjut. 

Berikut adalah beberapa cara dimana platform blockchain dapat menawarkan bantuan.
  • Ini akan menjadi mungkin bagi donor untuk dapat memantau transaksi untuk melihat apakah dana mereka dibelanjakan dengan benar, seperti yang dimaksudkan.
  • Amal juga akan mampu menunjukkan integritas dengan menunjukkan dengan jelas bagaimana mereka menggunakan dana yang disediakan.
  • Sistem pembayaran akan menjadi yang disederhanakan dan masalah yang terkait dengan konversi cryptocurrency akan terpecahkan.
  • Biaya transaksi dapat menjadi berkurang melalui sistem mengotomatisasi semua proses.
MASALAH TERKAIT DENGAN KETINGGIAN.
Tidak ada keraguan bahwa ada perkembangan besar dalam metode donasi, tetapi bahkan dengan itu, industri amal belum mampu mengatasi hambatan utamanya yaitu kurangnya kepercayaan.
Para donor, yang kebanyakan adalah perusahaan swasta, memiliki masalah kepercayaan saat menyumbang karena tidak ada alat konfirmasi apakah dana akan sampai ke penerima akhir tepat waktu.
Juga diketahui bahwa sebagian besar dana yang disumbangkan disimpan sebagai biaya administrasi yang biasanya digunakan untuk yayasan amal.
Biaya operasional juga menjadi masalah besar karena sebagian besar individu dan perusahaan biasanya terpaksa menghabiskan kontribusi mereka yang bermaksud baik untuk akhirnya menutup biaya operasional suatu transaksi.

SOLUSI TERSEDIA.
Rantai amal panjang yang terdiri dari bank, LSM, lembaga negara dan firma hukum akan diakhiri oleh teknologi buku besar yang didistribusikan. Penggunaan platform blockchain akan dapat menyediakan mekanisme digital yang akan digunakan untuk merekam dan melihat transaksi apa pun.

Teknologi baru ini, dalam skala yang lebih besar, juga akan dapat memfasilitasi pengembangan platform pembiayaan langsung. Para filantropis juga mendapat manfaat besar dari kontrak-kontrak cerdas otomatis karena ini akan memungkinkan para penerima hibah untuk dapat menggunakan dana mereka setelah mereka berhasil memenuhi begitu banyak syarat.

Pertumbuhan industri amal akan menjadi sangat meningkat, karena keuntungan besar dari penggunaan teknologi blockchain yang ditawarkan.

PROYEK HUMANCOIN.
Ada beberapa proyek blockchain yang tersedia dalam aspek amal dan beberapa di antaranya termasuk cherr.io, aidcoin, cleared, bcharity, dll. Proyek-proyek ini hanya berada di dalam ceruk atau start-up lokal yang tidak beroperasi di luar level industri filantropi.

Yayasan Humancoin akan dapat mengintegrasikan industri amal, pasar cryptocurrency dan serta e-commerce dalam satu proyek tunggal.
Jenis ekosistem ini akan dapat memberikan insentif baru bagi para donor dengan menawarkan mereka kesempatan untuk dapat memanfaatkan berbagai program kesetiaan yang tersedia yang ada di seluruh dunia.

ALASAN PENTING MENGAPA ANDA HARUS MEMILIKI HUMANCOINS.
  • Konversi token Humancoin akan sangat mudah dikonversi pada titik, mil, bonus, dan kupon mana pun. Pemilik token ini akan diberi insentif untuk memegang token untuk jangka panjang, akan ada permintaan yang stabil untuk token.
  • Popularitas token akan bertambah seiring jumlah mitra dan ruang lingkup kerjasama dalam jaringan Humancoin tumbuh.
  • Bukti amal yang tersedia, yang menambang, akan memungkinkan proyek untuk skala ratusan dan ribuan kali.
FITUR HUMANCOIN YANG MENGANDUNG ITU DARI KOIN LAIN.
Ini akan menjadi blockchain pertama yang memiliki potensi untuk menjadi agregator program loyalitas e-commerce global.
  • Token akan memiliki keunggulan unik dalam pengembangan program kesetiaan dengan mitra yang menciptakan resonansi emosional yang kuat karena hubungannya dengan filantropi.
  • Daripada bersaing dengan program lain yang ada, token Humancoin akan diintegrasikan dengan mudah ke dalam sistem yang sudah ada, hanya membutuhkan tingkat konversi yang ditetapkan.
Manfaat mengganggu dasar dari koin manusia adalah bahwa proyek blockchain akan untuk pertama kalinya, memiliki proyek yang akan memiliki potensi untuk berkembang menjadi agregator global dari banyak program loyalitas yang akan muncul ke bidang e-commerce karena dukungan yang akan diperoleh dari industri amal.

BEBERAPA KEUNTUNGAN DARI HUMANCOIN.
  • Humancoin akan menjadi platform P2P terbuka yang akan memungkinkan donatur untuk memberikan sumbangan langsung. Proyek ini tidak akan terikat dengan organisasi mana pun karena ada begitu banyak organisasi amal di seluruh dunia.
  • Penggunaan buatan dari token yang diperoleh tidak akan dipaksa pada transaksi amal. Setiap proyek berdasarkan platform, akan memberikan spesifikasi yang nyaman pada jenis fiat atau cryptocurrency yang dipilihnya untuk digunakan.
  • Mata uang crypto dan fiat terpopuler dapat dengan mudah dikelola oleh platform Humancoin. Biasanya tidak ada batasan untuk proyek dan bahkan pengguna ketika datang ke penggunaan mata uang.
  • Prioritas proyek ini adalah integrasi dan kompatibilitas dengan solusi pasar yang sudah ada dan sudah mapan.
  • Akan ada biaya terbatas sebesar 5% untuk humancoin untuk penggalangan dana dan ini akan digunakan untuk dukungan platform masa depan, tetapi komisi yang dibebankan oleh yayasan amal yang ada dapat mencapai 20-30%.
  • Platform ini akan dapat menampilkan fitur antarmuka yang paling fungsional dan user-friendly industri.
  • Jika keinginan donor, dia dapat memutuskan untuk meninggalkan dana di kolam manusia, sistem akan secara otomatis mengalokasikan uang ke proyek-proyek dengan rating tertinggi dari komunitas platform.
  • Platform pertama yang mempekerjakan profesional adalah Humancoin.
Opsi tambahan juga akan tersedia di platform, melalui pengguna ini dapat membayar dengan token Humancoin dan dalam hal ini, manfaat tambahan akan dialokasikan.

HADIAH DARI LOYALITAS TOKEN.

Token Humancoin adalah token ERC20, token mereka sebagai token kesetiaan kesetiaan dan mereka adalah bagian dari program loyalitas internasional.


UNTUK PEMEGANG TOKEN.
Token humancoin yang akan dibeli selama periode penjualan token akan memiliki nilai token hadiah kesetiaan yang menyiratkan bahwa mereka dapat digunakan untuk mendapatkan diskon dari mitra Humancoin dan mereka juga dapat dijual di bursa kripto.

Pada akhir penjualan token, token humancoin akan tersedia untuk dibeli dan mereka juga dapat diterima atau ditambang dalam tingkat proporsi yang sama ke dalam donasi dengan dua kali rata-rata nilai tukar tertimbang.

PLATFORM DARI HUMANCOIN.
Ini adalah platform dan ekosistem P2P yang ada, yang akan mempertemukan para donor, penerima, dan pemain e-commerce. Antarmuka platform ini memberi ruang bagi peserta untuk mengirimkan donasi dengan sangat cepat ke negara mana pun dengan mata uang populer, ini akan memungkinkan transaksi untuk dipantau dan untuk proyek-proyek tentang kegiatan amal untuk dilihat. 

Platform Humancoin telah dirancang khusus dengan tujuan memfasilitasi proses interaksi dan ini akan menjadi antara filantropis dan penerima manfaat untuk sebagian besar.


DISTRIBUSI TOKEN HUMANCOIN.
Presale akan dari 1 Juli hingga 15 Agustus 2018.
Penjualan token akan dari 15 September hingga 1 November 2018.
Token diperkirakan akan naik pada $ 1 per menit.
Softcap akan menjadi $ 6 per menit.
Hardcap akan menjadi $ 26 per menit.
Token yang tersedia untuk dijual adalah 3 055 000 000.
Presale akan menjadi 150 000 000 dengan bonus 50%.
Tahap 1 penjualan token akan memiliki 945 000 000 dengan bonus 35%.
Tahap ke-2 untuk penjualan token akan menjadi 960 000 000 dan itu akan memiliki 20% bonus yang tersedia.
Tahap ke-3 untuk penjualan token akan memiliki 1 000 000 000 dengan bonus 0%.
Setiap token yang tersisa tidak terjual akan dibakar.
Token akan dialokasikan ke akun pribadi pengguna dan distribusi akan dilakukan setelah kesimpulan dari penjualan token dan kemudian akan terdaftar di kriptoexchanges populer.


Nama pengguna Bitcointalk: nyonyg175
Alamat Dompet ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.