VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.



Hallo .. Teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek VidyCoin, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek VidyCoin:

Berikut ulasannya !!


[TENTANG VIDY ECOSYSTEM]

Vidy adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama di dunia, diberdayakan oleh blockchain ethereum. Platform iklan Vidy memungkinkan pengiklan untuk menyematkan iklan video langsung ke teks situs web yang relevan, meningkatkan pengalaman pengguna, konversi iklan, dan pembayaran penerbit.

Dengan hanya menunggu, pengguna kini dapat mengungkapkan video yang relevan-hiper yang tertanam dalam teks laman apa pun di web, membuka dimensi baru ke internet. Semua iklan ditempatkan dengan protokol konsensus NLP yang digerakkan oleh penambang.

Dengan tim insinyur veteran, penasihat industri terkemuka, dan mitra merek kelas dunia, Vidy sedang dalam proses menciptakan kembali iklan online, e-commerce, dan hiburan.



Vidy telah membuat halaman pertama lapisan invisible embed untuk video, dijalankan pada blockchain Ethereum.

Dengan hanya menunggu, pengguna sekarang dapat mengungkapkan video kecil yang sangat relevan yang tersembunyi di balik teks halaman apa pun di web, membuka dimensi baru ke internet.

Mekanisme penempatan iklan Vidy adalah protokol NLP open-source proprietary, dijalankan oleh penambang, yang secara otomatis menempatkan iklan video skala besar menjadi teks yang sangat relevan dari jutaan halaman penerbit.

Penerbit dan pengiklan mendapatkan akses ke dasbor tempat mereka dapat mengelola kampanye mereka dan mengunggah iklan video mereka. Mereka dapat menyesuaikan kampanye secara langsung, melihat statistik pada setiap kampanye dan kinerja masing-masing iklan video, dan melihat analisis pengguna dan penerbit untuk mengevaluasi bagaimana mereka melakukan dan menghitung ulang salinan dan secara kreatif sesuai dengan itu.


[Bagaimana Vidy memusatkan iklan Blockchain Coin Works] Blockchain Coin Works] 

VidyCoin adalah token utilitas ERC20 Vidy dan mata uang Vidy Ad Ecosystem.

Pengiklan membeli penempatan iklan menggunakan VidyCoin dan bahwa VidyCoin diterima oleh penerbit dan oleh penambang yang menjalankan protokol NLP Vidy untuk menempatkan iklan.

Untuk pertama kalinya, ketika Anda melihat Vidylink dan menahannya untuk menonton iklan video itu, Anda menghasilkan uang. Vidy memberi Anda kompensasi dengan Vidy Coin (VIDY) untuk setiap detik yang Anda miliki. Semakin lama Anda memegang, semakin banyak penghasilan Anda. Anda bahkan dapat melakukan pembelian pada video menggunakan Vidy Coin Anda hanya dengan satu ketukan.


[Menggunakan Ekosistem Vidy]


VidyCoin (VIDY) mendapatkan penggunaannya dalam 3 cara utama. Anda mendapatkan VIDI setiap kali Anda menekan iklan, Anda menggunakan VIDY untuk melakukan pembelian dalam satu ketukan pada iklan, dan VIDY wajib mengisi sepenuhnya untuk semua kampanye iklan pada platform.

[MANFAAT MENCIPTAKAN VIDY]


[Revolusi untuk Industrial Ad & Blockchain]


Bagian yang paling menarik tentang Vidy adalah bahwa tidak ada BIAYA APPOINTMENT yang terlibat sama sekali bagi pengguna. Pengguna hanya terus membaca berita atau artikel di web seperti biasa, tetapi sekarang mereka dapat merasakan Vidy hanya dengan memegangnya sederhana. Setiap kali Vidy terintegrasi dengan penerbit besar, Vidy mendapatkan semua basis pengguna dari penerbit. Ini adalah salah satu model bisnis yang paling skalabel di dunia blockchain.

Dengan penghargaan "dituangkan ke udara" ke tangan pengguna karena mereka mengungkapkan iklan, ini adalah pertama kalinya proyek ICO telah mampu mencapai skala besar, tidak hanya untuk komunitas crypto, tetapi juga untuk semua orang. Ini menciptakan eksposur besar-besaran ke VidyCoin karena Vidy terus berintegrasi dengan semua penerbit besar di dunia.

Ini adalah pertama kalinya proyek ICO menyatukan bisnis tradisional dan blockchain dengan cara yang layak dan terukur, menciptakan banyak nilai bagi semua orang di ekosistem. Ini baru permulaan revolusi.


[Tingkat Periklanan Ekosistem Vidy]


Setiap merek yang ingin beriklan di lapisan penyematan Vidy harus bertaruh VidyCoin untuk menggunakan platform. Ada 4 tingkat fitur yang berbeda, berdasarkan berapa banyak pengiklan VIDY yang ditetapkan.


[Token Sales]


[Token Information]
  • Nama Token: VIDY 
  • Platform: Ethereum 
  • Standar: ERC20 
  • Pembayaran: ETH 
  • Investasi minimum: 0,1 ETH 
  • Harga PreICO: 1 VIDY = 0,00001673 ETH 
  • Harga ICO: 1 VIDY = 0,00002229 ETH 
  • SoftCap: 15.000 ETH 
  • HardCap: 60,000 ETH
[Roadmap Proyek]

Q1 2018 

Membangun infrastruktur di 2017Lap vanHoan letnan dirakit menjadi produk demo untuk ICO

Q2 2018 

PhD hanhNen Vidy ICO meluncurkan yayasan dengan PublishersTinh BetaPilot yang mengadaptasi platform iklan

Q3 2018 

Memperluas situs yang diindeks di XuatBang Congbo OTP pemutaran kontrol hanhTich dari block blockchain

Kuartal 2018 

Peluncuran 10 kait web Membuat database dari VidysCo 100 pengiklan menjalankan saluran dan wadah data pengguna

Q1 2019 

Tangchi V1 meluncurkan Bagian 1 juta halaman publikasi melarang bahwa seluruh dashboard quan adalah konsensus ramah kelas

Q2 2019 

V1 merilis versi Blok Blok Miner-driven Meluncurkan 10 juta halaman direktori penerbit BanMo di seluruh properti web.

[TIM PROYEK]
Tim Kepemimpinan
Vidy, Vidy

 Cerita Vidy dimulai di Harvard, di mana Patrick Colangelo mendirikan sebuah perusahaan di asramanya. Hari ini, Vidy menawarkan tim teknik kelas dunia yang berbasis di San Francisco dengan anggota tim yang sebelumnya telah menjual perusahaan mereka sendiri, mengumpulkan 10 juta pengguna, mematenkan jutaan dolar dalam penemuan, dan telah menikmati kesuksesan dalam pengembangan perangkat lunak selama beberapa dekade. dunia. 

Tim Vidy telah bersama selama bertahun-tahun, terikat oleh kekaguman bersama, persahabatan, dan ambisi untuk membangun platform yang benar-benar dapat mengubah kehidupan orang menjadi lebih baik.

  1. Patrick Colangelo (Pendiri)
  2. Matthew Lim (Pendiri Bersama)
  3. Dan Sullivan (Strategy)
  4. Jake Rosin (Teknik)
  5. Marco Vanossi (Teknik)
  6. Garrett Wilson (Teknik)
  7. Arria Owlia (Teknik)
  8. Nicholas Kubiac (Teknik)
  9. Harry Yang (Deep Learning)
  10. Luke Goh (Desain)
[Informasi terpercaya]

Website: https://vidy.com/
Whitepaper: https://vidy.com/whitepaper
Facebook: https://fb.me/VidyCoin
Twitter: https://www.twitter.com/vidycoin
Telegram: https: / /www.t.me/vidycoin


Nama Profil BTT: NYONYG175
Eth:  0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼