Level01 adalah pertukaran derivatif terdesentralisasi pertama yang bekerja sepenuhnya pada blockchain



TENTANG

 Level01 adalah pertukaran derivatif peer to peer (P2P) yang memungkinkan investor untuk melakukan perdagangan kontrak opsi secara langsung satu sama lain, tanpa membutuhkan perantara atau broker. Level01 menggabungkan Distributed Ledger (DLT) Technology untuk penyelesaian transaksi transparan dan otomatis pada blockchain, dengan analisis Artificial Intelligence (AI) yang secara dinamis memberikan nilai wajar kepada lawan dalam perdagangan, berdasarkan data pasar saat ini & secara retrospektif. Platform ini bermaksud untuk secara efektif menghapus semua bentuk gesekan dalam pengalaman pengguna yang ada dalam pertukaran konvensional, seperti setoran / penarikan, verifikasi identitas tingkat ganda, dan masalah keamanan dompet; memungkinkan investor untuk sepenuhnya fokus pada aktivitas perdagangan.

Platform Level01 memfasilitasi transparansi & kesetaraan, dan dirancang untuk menyediakan area perdagangan yang paling adil, efisien, dan adil bagi investor ritel & komersial. PRODUK Aplikasi Mobile / web Level01 memungkinkan investor untuk berinteraksi secara langsung satu sama lain untuk perdagangan. Investor memilih kategori aset di mana mereka tertarik, misalnya, Forex atau Crypto-currency, Perdagangan investor dengan menerbitkan kontrak opsi di pasar menggunakan parameter berikut:
  • EXPIRY
  • STRIKER HARGA
  • POSISI
  • NILAI TOTAL
atau pilih kontrak yang ada dengan opsi. Ketika kontrak opsi dicocokkan dengan mitra bisnis, semua parameter dikirim ke kontrak intelektual Level01 di blok rantai. Kontrak intelektual menerima izin dari kedua belah pihak untuk mengeksekusi perjanjian perdagangan setelah berakhirnya kontrak opsi.Arsitektur Level01 menggunakan teknologi blockchain untuk melakukan perhitungan perdagangan otomatis dan memungkinkan Anda menghasilkan keuntungan secara instan. Operasi ini dilakukan tanpa memihak, secara independen menggunakan program mini dalam rantai blok Ethereum, yang disebut kontrak cerdas. FairSense adalah teknologi inti Level01 yang dikembangkan menggunakan analisis lintas-aliran, yang biasanya hanya tersedia untuk organisasi kelembagaan.


Level01 memiliki fitur utama yaitu?
TRANSAKSI SEDERHANA / KONTINUASI

Alami penawaran yang sederhana dan efektif dengan fitur-fitur canggih untuk pengguna berpengalaman.

PENYESUAIAN KUNCI OTOMATI

SPenyelesaian transaksi otomatis dan transparan dilakukan melalui kontrak blockchain yang cerdas.

DATA PASAR TRAFFIC

Data pasar yang sepenuhnya transparan diverifikasi oleh penyedia layanan Oracle eksternal.

PASAR PROPERTY MARKET

Transaksi aset pasar tradisional dan uang elektronik memiliki lebih banyak peluang.

ARTIFIKASI INTELIJEN FAIRSENSETM

Analisis AI dari deteksi harga yang wajar memungkinkan pengalaman pencocokan kualitas yang lebih baik.


TRANSPORTASI KOMERSIAL NYATA

Mekanisme penguncian kartu LVX memungkinkan penyimpanan transaksional untuk mendapatkan komisi.

UANG UANGO

perator memiliki kendali penuh atas dana dan deposit / penarikan dilakukan segera.

HOTSWAP RELEASES PORTFOLIO

Ubah token asli platform langsung di Bitcoin atau Ethereum untuk mendapatkan lebih banyak likuiditas.


PRODUK DARI LEVEL01 BERLAKU UNTUK SEMUA UNTUK PERDAGANGAN 

Aplikasi Level01 memungkinkan investor untuk berdagang derivatif gratis dari banyak aset, dari mata uang, uang elektronik, komoditas, saham dan indeks, peluang investasi tak terbatas. 

Merek berkualitas tinggi dan berkualitas tinggi dengan data tick ditampilkan dan ditampilkan dalam grafik informasi yang sepenuhnya interaktif; Dengan alat dan grafik analisis yang lebih canggih untuk pengguna tingkat lanjut.

Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna unik yang membuat negosiasi dengan rekan di Level01 sederhana dan efektif.

Aplikasi ini terintegrasi dengan Ethereum blockchain, yang memungkinkan investor untuk membiayai kontrak dan transaksi komersial sambil mempertahankan kontrol penuh atas aset dompet mereka. 

Versi web dan iOS segera hadir! 

ROUTE MAP (Rute)

Masalah Saat Ini di Pasar Platform perdagangan broker telah dikepung dengan masalah kepercayaan. Ini terutama kasus antara entitas yang lebih kecil dan kurang terkenal dan salah satu alasan ada tindakan regulasi yang lebih ketat dalam industri.

Terlepas dari kenyataan bahwa internet telah memfasilitasi kemudahan perdagangan, ada wilayah abu-abu yang mungkin tidak tercakup oleh peraturan yang dieksploitasi, sehingga menciptakan ketidakpercayaan di kalangan investor. Situasi ini terlihat ketika target adalah bottom-line dan bukan kepuasan klien. Masalah seperti eksekusi perdagangan yang terlambat menyebabkan investor kehilangan, sementara kepercayaan yang mereka miliki untuk pertukaran terguncang, tetapi ini bukan kejadian yang tidak biasa. Ada juga dilaporkan kasus salah urus dana klien atau penipuan penggunaan dana ini.  Tantangan lain yang dihadapi industri adalah keterlambatan dalam pemrosesan dana dan pengenalan biaya tersembunyi kepada pedagang dan pengguna pertukaran.


 Larutan
Level01 telah mengambil keuntungan dari fakta bahwa teknologi buku besar didistribusikan dapat digunakan untuk membangun kontrak cerdas yang mengeksekusi diri sendiri, transparan dan dapat dipercaya oleh semua pihak yang terlibat. Atribut-atribut ini adalah apa yang dieksploitasi proyek untuk menghilangkan masalah kesalahan manusia dan ketidakpercayaan yang diciptakannya dalam pertukaran terpusat. Karena kontrak pintar adalah eksekusi independen, ia mengotomatiskan transaksi pada platform Level01, memungkinkan penundaan dalam perdagangan dan penarikan dana yang harus diselesaikan. Efisiensi yang dibuat oleh blockchain mengurangi limbah. Ini memiliki efek mengurangi biaya transaksi dan biaya selama pelaksanaan perdagangan.Dengan memanfaatkan pembelajaran mesin, proyek ini telah menciptakan derivatif peer-to-peer yang ramah pengguna yang menilai entitas historis dan statistik yang terbukti. Integritas sistem ini sempurna karena atribut blockchain yang anti-tamper. INFORMASI TOKEN LVX Level01 ERC-20 Token Exchange standar dikembangkan pada blok Ethereum Blockchain. Token ini berfungsi sebagai sarana untuk menyelesaikan blokade yang transparan dan adil, karena token dapat diproses secara otomatis dengan kontrak / intelektual dan dibayar diprogram untuk pemenang lelang dan dapat "mengekspos" oleh investor untuk hosting tempat ritel di mana Anda dapat membuat grup pembelian, dan investor menerima komisi untuk transaksi.


Token internal berfungsi sebagai sarana untuk penyelesaian blok rantai yang transparan dan adil, karena dapat diproses secara otomatis dengan bantuan kontrak intelektual dan secara terprogram dibayarkan kepada para pemenang perdagangan. Tokens LVX juga dapat "ditempatkan" oleh investor untuk menjadi tuan rumah tempat ritel di mana Anda dapat melakukan pembelian kelompok, dan investor menerima komisi untuk mengatur perdagangan. Pasang penanda yang mengakhiri kontrak yang wajar setelah kedaluwarsa. Token Tujuan Sebuah media pertukaran dalam platform perdagangan membutuhkan harga yang stabil dengan minimum fluktuasi / fase, yang merupakan dasar dari platform tanda individu daripada menggunakan aset cryptocurrency seperti Bitcoin atau Ethereum, yang tunduk pada volatilitas harga ekstrim karena faktor eksternal yang kuat dan perdagangan spekulatif.

Pengguna pada platform Level01 mendapatkan manfaat dari upaya mereka, dan penetapan harga kontrak merupakan bagian integral dari strategi perdagangan apa pun. Penurunan atau peningkatan tiba-tiba dalam nilai token perdagangan akan sangat memengaruhi laba / rugi pengguna pada platform dan mengganggu stabilitas ekonomi platform.

Karena teknologi terus berkembang, Level01 juga membutuhkan token yang dapat disesuaikan untuk tujuan mengembangkan platform di masa depan. Sebagai contoh: platform Level01 memiliki mekanisme penguncian token yang memberikan insentif kepada investor untuk token saham, sehingga memperkuat nilai token LVX. Fitur ekosistem semacam ini tidak dapat diintegrasikan jika platform menggunakan token lain, misalnya: Ethereum, yang tidak memiliki batas token terbatas. Jadi token nilai internal khusus untuk platform Level01 diperlukan untuk menyediakan lingkungan yang stabil bagi pengguna platform untuk berdagang.

 PETA JALAN


TIM


JONATHAN LOI

Pendiri dan direktur perusahaan teknologi publik di Australia, dan pendiri teknologi inti yang dipatenkan. Pengalaman untuk mengembangkan perusahaan dari startup hingga penawaran umum.Pengetahuan luas tentang desain perangkat lunak / perangkat lunak / teknologi UI / UX / perangkat lunak. Terlibat dalam pembelajaran mesin.

NAGLIS VYSNIAUSKAS

Seorang konsultan analis kuantitatif kunci yang mengawasi $ 100B AUM dan memimpin dalam desain, implementasi, spesifikasi dan manajemen perlindungan lindung nilai paling canggih & solusi pengembalian dana mutlak dalam manajemen aset terbesar di Inggris. Profesional dalam harga, risiko & derivatif perdagangan.

RENATA AZARINSKAITE

Konsultan senior dengan lebih dari 15 tahun di industri keuangan & perbankan. Spesialis dalam proses perbankan komersial & investasi termasuk analisis, manajemen aset / proyek, uji tuntas & distribusi tertulis untuk IPO. Pengalaman dalam menganalisis manajemen pasar modal & investasi.

MOHAMMAD DABIRI

Insinyur perangkat lunak profesional & arsitek sistem. Berpengalaman dalam merancang solusi kinerja berdampak tinggi. M.Sc. Ilmu & Teknik Komputer. Memimpin beberapa proyek di seluruh dunia dengan sukses untuk produksi di berbagai industri: Keuangan, ERP, dan Perdagangan.Platform backend platform arsitek utama Level01.

DONATAS VADOPALAS

Para matematikawan & analis data fokus pada R & D di industri jasa keuangan. Mengembangkan beberapa algoritma pemodelan risiko kredit canggih untuk bank di Amerika Latin. Pengalaman dengan meneliti & menerapkan solusi bisnis & analitik keuangan. AI dan jaringan saraf tinkerer. 

SAYA SANGAT BANGGA UNTUK MEMPERKENALKAN PROYEK INI KEPADA ANDA SEMUA KARENA ITU ADALAH PROYEK YANG SANGAT LUAR BIASA, ANDA TERTARIK UNTUK BERGABUNG DENGAN PROYEK INI DAN UNTUK MENCARI INFORMASI LEBIH BANYAK ANDA DAPAT MENGUNJUNGI LINK DI BAWAH INI: 

Webseite: https://level01.io/
Whitepaper: https://level01.io/wp-content/uploads/2018/06/level01_whitepaper_final1-2.pdf
Facebook: https://fb.me/level01platform
Twitter: https://twitter.com/level01io
Telegramm: https://t.me/level01ico

Penulis: nyonyg175
Alamat eth: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.