Bisnis-OS untuk perusahaan yang didistribusikan dari Blackbox yang bekerja tanpa batas


Perusahaan terdistribusi , serta bisnis yang dipimpinnya - konsep cukup baru. Tapi, model organisasi inilah yang akan segera dapat menangkap berbagai jenis industri. Sebagaimana ditunjukkan oleh praktik, karyawan jauh menghabiskan lebih sedikit waktu untuk tugas yang diberikan, jika mereka menyetujui proses kerja dengan kondisi yang lebih "fleksibel" dan "mudah beradaptasi".

Hal lain adalah ketika bisnis terdistribusi adalah satu-satunya model manajemen yang tersedia. Misalnya, ketika karyawan terlalu berjauhan atau bekerja dengan beberapa perusahaan pada saat yang bersamaan. Dengan demikian, keuntungan utama dari organisasi distribusi adalah:
  • Kemandirian dari geografi;
  • Kesempatan untuk menarik peserta dari berbagai kota dan negara;
  • Transparansi sistem - penggunaan basis data terpadu, platform tersedia untuk manajer perusahaan;
  • Tabungan ;
  • Spesifikasi (bekerja dengan kantor perwakilan, divisi, gudang).
OS modular baru dari Blackbox Foundation adalah upaya lain untuk menciptakan ruang virtual bagi organisasi yang menggunakan kolaborasi jarak jauh dan mendistribusikan proses bisnis. Kami tidak tahu seberapa sukses proyek ini di masa depan; Namun, ini berisi beberapa ide yang berharga, yang akan kami coba perhatikan (dan juga untuk memprediksi kekurangan platform di masa mendatang, menggunakan data yang diberikan).

Untuk siapa OS itu?

Tentu saja, hal pertama yang tim Blackbox Foundation berikan perhatian adalah modernisasi hubungan korporat yang ada. Termasuk antara perusahaan dan karyawan, dalam ekosistem anggota asosiasi, dll.

Bagian lain dari model OS Blackbox pada umumnya tidak mengecualikan bisnis klasik. Yang utama adalah prosesnya tetap terdesentralisasi. Seringkali, dalam distribusi tugas dan memerlukan representasi luar negeri, dan "tersebar" dalam pemisahan negara itu, "putri", dll Kemampuan untuk membentuk kontrol transparan dari pelaksanaan "tugas" dapat muncul di tim internasional (start-up).

Misalkan Anda memiliki sistem operasi. Tapi apa yang tersembunyi di dalamnya?

Secara singkat tentang platform

Inti dari platform "profesional" baru adalah pembelajaran mesin ( Artificial Intelligence ). Pekerjaan kecerdasan mesin akan menyertai proses kerjasama untuk beberapa langkah pada suatu waktu (lihat diagram). Tahapan penting proses bisnis juga akan didukung oleh solusi yang disetujui.

Algoritme Proof of Value , memiliki kesamaan dengan progenitor PoW dan PoS, memungkinkan Anda mencatat kerugian jaringan, sesuai dengan nilai yang diharapkan (kerja). Hasil akhir dari kerja PoV adalah penciptaan situasi "win-win", di mana sistem blok dapat memberikan layanan dalam kondisi yang paling menguntungkan dan adil.


Namun, tidak selalu di PoV terletak jaringan pengembangan daya 100%. Oleh karena itu, berbicara tentang pengenalan PoV di Blackbox OS, kami tidak berarti bahwa integrasi protokol ini adalah keunggulan peremptory dan akan memungkinkan proyek untuk "pergi ke bulan." Dengan sendirinya, PoV, tentu saja, fleksibel dan lentur, terutama ketika peserta menciptakan nilai untuk sistem yang dia gunakan.

Keluar dari perendaman di jantung OS, kita melihat korban cukup standar dari tim dalam bentuk kemampuan tugas-manajemen ditingkatkan untuk kolaborasi, perusahaan desentralisasi, serta reputasi layanan dan QA / QC.

Untuk berinvestasi atau tidak?

Kami mengusulkan untuk memperhatikan poin-poin berikut:

Ide dan cabang pengembangan. Gagasan proyek tampak cukup menarik; dalam pandangan kami, tujuan proyek dapat dicapai. Tidak selalu tingkat "pencapaian" dapat didefinisikan dengan benar di setiap bidang mendasar. Membuat produk perangkat lunak untuk memenuhi persyaratan audiens - mengapa tidak?

Tim.Ketika datang ke produk cerdas, saya ingin melihat tim pengembang berpengalaman pertama-tama di belakang proyek. Dalam kasus kami, para pengembang Blackbox Foundation disajikan secara transparan. By the way, mereka berasal dari asosiasi Blackbox AI (pemasok teknologi AI).

Catatan : Sebelum berinvestasi dalam proyek, hubungi anggota tim untuk memverifikasi keaslian data yang dikirimkan oleh tim. Ini layak dilakukan saat membeli token ICO apa pun.

Waktu yang dialokasikan untuk pengembangan. Menjanjikan rilis platform pada bulan Desember tahun ini. Bulan sebelumnya, peluncuran pasar ditugaskan. Akses ke versi alfa pribadi diharapkan akan dibuka sedini mungkin, mungkin pada bulan September ini.

Ekonomi proyek. Data Token Sale diberikan di bawah ini. Model bisnis Blackbox Foundation tidak begitu jelas didefinisikan, ada kemungkinan bahwa beberapa pekerjaan akan dilakukan dalam arah ini (jadi penting untuk mengawasi perkembangannya).

Totalkeputusan akhir dari masalah ini dibuat oleh investor sendiri, dengan mempertimbangkan risiko investasi yang jelas dan implisit. Kami menyediakan informasi umum tentang proyek baru.

Penjualan Token


Presel (1st stage):
 hingga 25 Juli 2018 Bonus: 50%. 
Hard Cap: 10 000 000. 
Presale (tahap ke-2): dari 26 Juli hingga 3 Agustus.

Fase penjualan utama: akan diumumkan, 250.000.000 token.
Ticker: BBOS
Harga token: 0.16 USD
Total token: 1 000 000 000
Untuk membayar: 20 ETH (min), BTC / ETH, kecuali: China / USA.

Penafian
Lakukan analisis Anda sendiri terhadap proyek di mana Anda lebih suka berinvestasi. Tetap berhubungan dengan tim dan pelajari informasi dari sumber di bawah ini. Perhatian: Penawaran Koin Awal, sebagai bentuk daya tarik investasi, mengandung risiko yang signifikan. Berlangganan ke blog kami, dan - semoga berhasil 

Telegram: https://t.me/blackboxtoken
Situs: https://token.blackboxfoundation.org/
White Paper: https://docsend.com/view/zn2axya
Twitter: https://twitter.com/blackbox_found
Medium: https://medium.com/blackboxtoken
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCEywMTvmxwZnyAKFXEGGg8Q
Facebook: https://www.facebook.com/blackboxfoundationofficial/
GitHub: https://github.com/theblackbox
ANN benang: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4517962.0
AirDrop: https://airdrops.io/blackbox-foundation/

Penulis Artikel: Nyonyg175
Alamat Eth: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM DENGAN TARGET REVOLUTIONISING PENEMPATAN IKLAN DALAM INDUSTRI DASAR BLOCKCHAIN.