ORBIS - sistem pembayaran baru!


Selamat siang teman-teman terkasih! Hari ini kita akan berbicara tentang sistem pembayaran secara umum. Arah ini sangat luas dan menempati bagian penting dari pasar. Bayangkan hidup Anda tanpa kartu plastik dan uang elektronik. Setuju, ini bukan sesuatu yang tidak bisa dibayangkan, bahkan menakutkan untuk memikirkan hal ini! Anda tidak akan dapat membayar di Internet, Anda harus membawa uang overhead dalam jumlah besar, tetapi bagaimana dengan kesenangan seperti uang kembali? Semua ini tidak akan terjadi. Dan hidup akan menjadi abu-abu membosankan dan sampai batas tertentu berbahaya. Beginilah cara berada dalam kasus ini? Dan dengan cara apa pun, tetapi alhamdulillah kita semua memiliki ini dan seiring waktu, area ini mencakup semua solusi baru untuk menghilangkan masalah yang ada. Salah satunya adalah pengenalan mata uang crypto, serta penggunaan teknologi menarik yang memungkinkan Anda untuk mengurangi bunga untuk transaksi, dan juga sebisa mungkin untuk memfasilitasi dan meningkatkan proses pembayaran dan produksi transaksi. Jadi, hari ini saya ingin berbicara tentang proyek semacam itu sebagai ORBIS. Tentang dia sekarang dan akan menjadi pidato.
Tentang proyek: 

ORBIS - pada intinya proyek ini adalah proyek yang akan memungkinkan untuk melakukan semua kemungkinan pembayaran dan transaksi dengan kenyamanan maksimum, untuk semua pihak. Ini diwujudkan karena arah seperti blok dengan penggunaan kontrak pintar. Sangat nyaman dan menarik. Setelah semua, semua pembayaran yang dilakukan akan sangat cepat dan aman yang tidak pernah Anda impikan!

Proyek ini bukan sistem pembayaran standar! Fakta yang menarik adalah Anda akan dilayani oleh robot! Nah, atau yang disebut kecerdasan buatan, di mana Anda bisa sangat yakin bahwa tidak akan ada kesalahan yang lengkap, seperti, misalnya, jika operator akan menjadi seseorang. Lagi pula, komputer beberapa kali lebih cepat, dan yang paling penting itu memproses data lebih akurat. Bayangkan saja, Anda masuk ke cabang bank, dan akan ada percakapan dengan Anda dengan komputer dengan hologram manusia! Ini menarik, tetapi pada saat ini sulit untuk percaya pada inovasi semacam itu.



Orbis Blockchain
Kami menyediakan pelanggan kami dengan alat-alat yang memungkinkan lompatan generasi ke Blockchain 5.0 yang lebih aman, mampu menciptakan sinergi di antara cryptocurrency dan untuk beradaptasi dengan kebutuhan khusus mereka, memisahkan dan bergabung kembali dengan sendirinya, memungkinkan untuk flux data yang lebih cepat dan lebih cepat, yang dapat mengelola aset di alam semesta terstruktur yang kompleks melalui Orbis Coins.



Masa depan FinTech!
Apa itu Transfer ORBIS?

OrbisSolutions memiliki rencana besar untuk meluncurkan cabang fisik di seluruh dunia. Cabang-cabang kami akan dilengkapi dengan mesin ATM swalayan dan AI Virtual Assistance. Cabang-cabang Orbis akan menyediakan semua jenis layanan keuangan yang termasuk pembayaran, transfer, penarikan, deposito dan layanan investasi.

Cabang-cabang keuangan Orbis yang merupakan bisnis otomatis dan desentralisasi tidak akan memiliki pekerja untuk menghindari kesalahan manusia dan kemungkinan penipuan, dalam hal ini klien kami akan dilayani dan dibantu oleh Artificial Intelligence Virtual Chat Robots and Holograms.

Tak satu pun dari klien kami akan merasakan frustrasi biaya transaksi, waktu yang terbuang dan layanan pelanggan yang buruk.

Pembayaran digital tumbuh dengan pesat, dan itulah yang kami gunakan untuk model kerja kami. Layanan transaksi inovatif universal yang melibatkan baik fiat dan cryptocurrency sudah cukup tidak ada hingga saat ini sehingga kami telah menemukan cara mengisi kekosongan ini dengan memperkenalkan Orbis Money Transfer dan Proyek Investasi.



Solusi Orbis
Investasi dan perdagangan diperintah dan diatur oleh bank dan perusahaan yang rakus yang mengontrol akses, beroperasi secara tidak transparan dan selalu mengambil potongan uang Anda.

Akibatnya industri ini menderita likuiditas rendah dalam barang virtual dan cryptocurrency, serta kurangnya satu antarmuka untuk mengakses keuangan, barang virtual dan pasar kripto.

Di atas semua ini, kompleksitas dan sifat eksklusif dari sistem keuangan yang ada saat ini menyisakan lebih dari 3 miliar orang tanpa bank di seluruh dunia, itulah mengapa perusahaan OrbisSolutions datang dan mengembangkan satu ide hebat



ORBIS PLATFORM Setelah Anda mendaftar, dan berpartisipasi dalam ICO, Anda telah masuk ke dalam ekosistem kami untuk dapat mengelola aset Anda hanya dengan komputer atau smartphone yang terhubung internet.


Utilitas kami Orbis coin (ORBS) akan memiliki harga yang stabil dan akan digunakan oleh pelanggan untuk melakukan pembayaran, menyimpan dan mentransfer tanpa biaya aset mereka tanpa risiko depresiasi atau kehilangan.
Orbis security coin (ORBSi) akan dirilis ke publik untuk pertukaran mata uang dan pedagang.
Pengguna akan dapat mengubah mata uang cryptocurrency dan uang fiat menjadi koin Orbis dan mengelolanya melalui aplikasi kartu Orbis / smartphone / perangkat lunak desktop dan di cabang layanan mandiri Orbis mendatang di seluruh dunia.
Dukungan 24/7 dari Robot Chat Kecerdasan Buatan Buatan

Orbis Worldwide Money Transfer and Investment adalah masa depan!

Kami datang dengan konsep transaksi keuangan, investasi, dan layanan pemasaran yang cepat, mudah, dan murah yang menghasilkan layanan Ramah Pengguna melalui pemasaran cerdas di semua kelas sosial. Visi tim kami adalah menciptakan cabang keuangan baru di seluruh dunia, berdasarkan teknologi desentralisasi blockchain.

Orbis Company akan menyediakan layanan transfer, pembayaran, dan investasi inovatif menggunakan teknologi. Teknologi ini dikombinasikan dengan perangkat lunak mobile dan komputer, akan memberi manusia kesempatan untuk melakukan transfer uang, investasi dan pembayaran menggunakan mesin swalayan kami, serta smartphone pribadi dan komputer dengan akses internet.

ICO
1 Mei - 29 Oktober

Mulai
1 Mei 2018 (09:00 GMT)

Koin dijual hingga sekarang
4051314 ORBIS

Berakhir
29 Oktober 2018 (11:00 GMT)

Nilai tukar koin
1 ORBIS = 0,5 EUR

Mata uang yang diterima
ETH, BTC, EUR, USD

ICO Minimal Modal
500.000 euro

Hadiah Penjualan Koin Min. beli.
+ 45% koin> 25.000 ORBS
+ 40% koin> 15.000 ORBS
+ 35% koin> 5000 ORBS
+ 30% koin> 1000 ORBS
25% koin> 1 ORBS


PETA JALAN


DIDASARKAN OLEH TIM YANG KUAT DAN CERDAS


Jika Anda menyukai artikel tersebut, beri peringkat seperti teman dan tulis komentar. Ini akan menjadi ucapan terima kasih yang terbaik untuk penulis. Terima kasih banyak:)

Tautan untuk dikunjungi:

Situs web: https://orbistransfer.com/

Whitepaper: https://orbistransfer.com/downloads/Orbis-White-Paper-2.pdf

Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3844192.0

Twitter: https://twitter.com/OrbisToken

Facebook: https://facebook.com/orbistoken

Penulis oleh: nyonyg175
Profil Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2044942
Eth: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2

Comments

Popular posts from this blog

BeLL wallet A wallet that makes it comfortable and safe in the world.

우연한 사슬 : 도박의 도박 시간을위한 전자 스포츠 게임 플랫폼

Monoreto akan membuat komunikasi anda lebih mudah dan lebih nyaman